Hotel Nesa Sanur, Suasana Alami dengan Kombinasi Bangunan Tradisional dan Modern

hotel nesa sanur

via Nesa Sanur

menawarkan penginapan dengan konsep yang unik di Pulau Bali. Hotel ini hadir dengan tema bangunan yang berdesain tradisional yang dikombinasikan dengan tema modern. Suasana liburan pun terasa lebih menyenangkan dengan keramahan para staf hotel yang ditunjukkan kepada para tamu.

Memasuki area lobby, mungkin kalian akan kebingungan dimana letak meja resepsionisnya sebab meja resepsionis tertutup oleh rimbunnya tanaman rambat yang menjalar hingga menutup meja resepsionis. Setelah proses check-in Anda akan diantar menuju kamar kalian dengan melewati gapura yang lebih kecil.

hotel nesa sanur 3 1024x683 » Hotel Nesa Sanur, Suasana Alami dengan Kombinasi Bangunan Tradisional dan Modern

via Nesa Sanur

baca juga: Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

Untuk yang doyan ngemil di sore hari, dapat menuju Lobby Lounge yang berada di lantai atas ruang resepsionis. Tak hanya sekedar ngemil, Anda juga dapat bersantai hal ini ditunjang dengan fasilitas sofa yang nyaman serta interior bergaya modern.

Fasilitas yang jarang dimiliki hotel lain adalah tersedianya perpustakaan, hal ini terdapat di Nesa Sanur dan terletak di tengah area hotel. Untuk kolam renang, merupakan fasilitas yang baling banyak digemari oleh pengunjung, sehingga tak pernah sepi.

hotel nesa sanur 4 1024x624 » Hotel Nesa Sanur, Suasana Alami dengan Kombinasi Bangunan Tradisional dan Modern

via Nesa Sanur

Fasilitas Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Nesa Sanur

Ada dua tipe kamar tamu yang ditawarkan oleh Hotel Nesa Sanur, yang pertama ialah bungalow yang dirancang khas bangunan bali dengan teras yang luas, sedangkan yang kedua berada di bangunan dengan dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap.

baca juga: Hotel Kamar Kamar, Pilihan Menginap dengan Suasana Seperti Rumah di Seminyak

Fasilitas standart yang dimiliki setiap kamar diantaranya TV, AC, Balkon, Safe Deposit Box dan WiFi. Seperti bangunan hotel lainnya, interior kamar tamu didesain tradisional dalam balutan modern. Dengan fasilitas tersebut, penginapan bintang 3 ini pun bisa ditempati untuk beragam aktivitas liburan. Baik saat berlibur bersama keluarga atau tengah melakukan perjalanan bisnis.

hotel nesa sanur 2 1024x714 » Hotel Nesa Sanur, Suasana Alami dengan Kombinasi Bangunan Tradisional dan Modern

via Nesa Sanur

Hotel bintang tiga ini mematok harga sewa sebesar Rp427.000 hingga Rp 1.093.000 per malamnya. Tidak terlalu mahal, tapi juga tidak terlalu mahal. Cukup terjangkau untuk segmen kelas menengah.

Lokasi Hotel Nesa Sanur

Hotel Nesa Sanur, berada di kawasan pesisir Pantai Sanur. Walau dekat dengan Pantai Sanur, Hotel Nesa Sanur relatif tidak terlalu ramai sehingga cocok untuk kalian yang ingin berlibur tanpa keramaian. Dengan begitu, suasana bersantai selama di hotel bisa dilakukan dengan nyaman. Tubuh pun terasa fresh selepas beristirahat.

Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, berjalan selama 20 menit dengan berkendara. Kemudian melalui Jalan Danau Tamblingan selanjutnya berjalan kurang lebih 10 meter, kalian sudah sampai ke depan gapura Nesa Sanur. Kedekatan lokasi ini memberikan keuntungan, terutama bagi wisatawan yang ingin mencari hotel yang dekat dengan bandara.

baca juga: Hotel Koa D’Surfer, Hotel Unik untuk Para Peselancar di Canggu, Bali

Dikelilingi oleh pilihan kuliner yang banyak, cafe, restoran, toko souvenir yang dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Supermarket Hardys juga terdapat di sekitaran Nesa Sanur. Lebih lengkapnya, Nesa Sanur berada di Jalan Danau Tamblingan No. 144, Sanur – Bali.

Nesa Sanur cock bagi kalian yang ingin menginap dengan adat Bali yang masih terasa pada bangunan modern. Banyaknya penghijauan di area hotel membantu mengurangi kepenatan pekerjaan Anda. Atau yang berlibur namun tetap mnghandle pekerjaan, Anda dapat bekerja dengan view penghijauan di halaman Nesa Sanur.