Hotel Ossotel Legian, Tawarkan Penginapan dengan Desain Unik dan Mewah

Hotel Ossotel Legian

via Ossotel

menawarkan penginapan dengan desain yang unik dan minimalis di kawasan Legian, Bali. Bangunan yang nampak depan seperti sebuah kotak kubisme yang ditata secara teratur ini menggunkan kaca sebagai pengganti dinding yang berfungsi sebagai pencahayaan yang lebih.

Memasuki area lobby Anda akan berjalan melalui beberapa anak tangga dan kemudian kalian akan berada di meja resepsionis untuk check-in. Selama check-in kalian bisa duduk di sofa yang nyaman dengan desain minimalis di sekitar meja resepsionis sembari berselancar di dunia maya.

Hotel Ossotel Legian 4 1024x682 Hotel Ossotel Legian, Tawarkan Penginapan dengan Desain Unik dan Mewah

via Ossotel

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Ossotel Legian

Ossotel merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 66 kamar. Dengan 3 tipe kamar, yakni Superior, Deluxe Pool, dan Suite Room. Semua kamar tidak diizinkan untuk merokok sedangkan kamar yang memiliki balkon masih diizinkan untuk merokok.

Hotel Ossotel Legian 3 1024x683 Hotel Ossotel Legian, Tawarkan Penginapan dengan Desain Unik dan Mewah

via Ossotel

baca juga: Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

Kamar yang memiliki balkon mendapat view langsung ke kolam renang. Fasilitas standart yang dimiliki setiap kamar diantaranya Ranjang King Koil, LED TV, DVD, AC, Telepon, dan mini bar.

Sedangkan kamar mandi cukup luas dengan sekat pembatas antara shower room dengan wastafel. Perlengkapan mandipun cukup lengkap. Anda dapat menyewa kamar Hotel Ossotel Legian dengan harga mulai Rp.850.000 hingga Rp.2.013.000 untuk per malam.

Fasilitas di Hotel Ossotel Legian

Kolam renang di hotel ini diberi nama 88 Metro Lagoon Pool yang memanjang dari depan hingga belakang ini merupakan area yang paling ramai dan jarang sepi. Entah pengunjung yang berenang di kolam renang atau berjemur atau hendak berolahraga di tepian kolam.

Hotel Ossotel Legian 2 1024x683 Hotel Ossotel Legian, Tawarkan Penginapan dengan Desain Unik dan Mewah

via Ossotel

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Selain itu, Romeos Bar and Grillery, restoran hotel Ossotel dengan menu buffet untuk breakfast dan menu ala carte untuk lunch dan dinner. Lokasi restoran ini berada tepat di depan hotel dan memiliki interior yang nyaman juga terdiri dari dua ruang yakni indoor dan outdoor.

Anda pun bisa memilih ruangan sesuai dengan selera. Kalau ingin suasana yang lebih fresh, area outdoor jadi pilihan yang tepat. Selain itu, berbagai menu pun bisa dinikmati. Secara khusus, menu breakfast tersedia makanan seperti youghart, buah, pastry, menu utama, omelette, teh, jus, steak, dan lain-lain.

Lokasi Hotel Ossotel Legian

Ossotel berada di Jalan Padma Utara, Legian – Bali. Letak Ossotel yang berada di pusat kota membuat jalanan tak pernah sepi, walau begitu hotel Ossotel tetap memberikan kenyamanan di dalam hiruk-pikuknya suasana Bali.

Hotel Ossotel Legian memiliki akses langsung ke Pantai Padma Legian yang berpasir putih dengan disamping kanan dan kirinya terdapat cafe, restaurant dan beach club di sepanjang bibir pantai. Asyiknya lagi, kalian tak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa kursi atau payung sebab Ossotel memiliki area yang khusus untuk tamu hotel.

baca juga: Hotel J4 Legian – Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

Bagi kalian yang ingin menginap disarankan memesan kamar beberapa hari sebelum hari H, sebab Ossotel selalu ramai oleh pengunjung. Juga yang membuat Ossotel tak pernah sepi pengunjung adalah akses yang langsung menuju Pantai Padma Legian.

Bagaimana, kalian tertarik untuk menginap sekaligus berlibur ke pantai? Hotel Ossotel Legian dapat memberikan kenyamanan serta keseruan di pantai, sudah satu paket bukan?