Hotel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

Hotel Rama Shinta Candidasa

via Hotel Rama Shinta

Candidasa di Karangasem kerap menjadi pilihan yang tepat untuk liburan romantis. pun bisa menjadi salah satu solusi lokasi menginapnya. Hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dan jauh dari keramaian. Dengan begitu, Anda tetap bisa menghabiskan quality time dengan pasangan. Baik untuk pasangan baru ataupun yang telah lama menikah.

Hotel Rama Shinta Candidasa ini memang merupakan sebuah hotel bintang 3. Hanya saja, fasilitas serta suasana yang mereka sediakan tidak kalah jika dibandingkan dengan hotel bintang 4. Anda pun bisa memilih untuk menghabiskan waktu liburan dengan bersantai di dalam hotel atau berkeliling ke tempat-tempat menarik yang ada di sekitar hotel.

Hotel Rama Shinta Candidasa 3 Hotel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

via Hotel Rama Shinta

baca juga: Padang Bunga Kasna Karangasem, Hamparan Bunga Indah yang Instagrammable di Bali

Saat berada di dalam hotel, Anda akan menemukan beragam fasilitas yang dapat digunakan secara bebas. Kolam renang di hotel ini pun sangat menarik. Didesain untuk bisa memberikan rasa tenang kepada para tamunya. Selain itu, tersedia pula Restoran Shinta yang hadir dengan desain tradisional Bali. Di tempat ini, Anda akan bisa menjumpai menu masakan tradisional Bali, Indonesia, ataupun barat.

Hotel Rama Shinta Candidasa 4 Hotel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

via Hotel Rama Shinta

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan keberadan fasilitas internet WiFi secara cuma-cuma di sini. Dengan begitu, Anda tidak akan kehilangan momen berharga untuk bisa dibagikan secara mudah lewat internet. Bisa lewat laptop ataupun perangkat mobile lainnya.

Untuk aktivitas di luar hotel, pihak Hotel Rama Shinta Candidasa menyediakan beberapa layanan yang bisa digunakan. Mereka menyediakan layanan sepeda serta penyewaan perahu. Anda juga bisa mencoba pengalaman untuk memancing bersama pasangan di sini. Aktivitas trekking juga bisa menjadi pilihan kegiatan menarik lainnya.

baca juga: Pantai Lipah, Pantai Sepi yang Punya Keindahan Alam Bawah Laut Memukau di Karangasem

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Rama Shinta Candidasa

Hotel ini tidak menyediakan banyak pilihan kamar. Mereka hanya menyediakan dua opsi ruangan yang bisa ditempati oleh para tamunya. Dua pilihan ruangan tersebut adalah Kamar Rama dan Kamar Shinta. Perbedaannya, terletak pada pemandangan yagn disuguhkan. Kamar Rama menyediakan pemandangan taman. Sementara itu, Kamar Shinta menyuguhkan pemandangan laguna, kolam renang, serta pemandangan laut sekitar.

Hotel Rama Shinta Candidasa 2 Hotel Rama Shinta Candidasa, Resort Romantis dengan Suasana Alam yang Tenang di Karangasem

via Hotel Rama Shinta

Untuk menginap di hotel bintang 3 di Karangasem ini, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Biaya menginapnya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan hotel bintang 3 lain. Berkisar di angka Rp600 ribuan hingga RP700 ribuan per malam. Tarif tersebut sudah termasuk beragam fasilitas di dalam kamar, serta sarapan gratis.

baca juga: Taman Ujung Karangasem, Wisata Istana Air Lokasi Foto Prewedding Favorit di Bali

Tempat Wisata Menarik di Dekat Lokasi Hotel Rama Shinta Candidasa

Hotel ini terletak di Jalan Raya Candidasa, Dusun Samuh Bugbug, Karangasem. Dari lokasi hotel, Anda akan bisa berkunjung ke beberapa tempat menarik. Di antaranya adalah Pura Goa Lawah yang menjadi rumah untuk ribuan klelawar. Selain itu, perjalanan menuju ke hotel juga tidak kalah menarik. Bisa menyaksikan hamparan sawah hijau serta pemandangan Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Bali.

Nah, dengan fasilitas yang lengkap seperti itu, hotel ini pun menawarkan lokasi menginap untuk liburan romantis yang tepat. Dijamin deh, pasangan pun bakal merasa nyaman saat bermalam di tempat ini. Tertarik?