Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

Hotel Sadeg Lembongan

via Sadeg Lembongan

adalah salah satu hotel di tepi pantai yang memiliki infinity pool ini berada di Pulau Lembongan. Infinity pool adalah sebuah kolam yang dibuat memanjang bak jalan air. Tentu akan memudahkan Anda berenang dimanapun spot yang Anda sukai. Lembongan merupakan sebuah pulau kecil yang berada dari dua gugusan Pulau Nusa Penida dan Pulau Nusa Ceningan. Pulau kecil yang sangat pas untuk Anda yang ingin berlibur dengan wisata air.

Hotel Sadeg Lembongan 1 Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

via Sadeg Lembongan

baca juga: Hotel Holiday Inn Express Kuta Square, Pilihan Menginap ala Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah

Hampir seluruh hotel menghadap ke laut atau lebih tepatnya mushroom beach ada di sebelahnya. Terdapat kasur berjemur yang menghadap laut, ataupun kasur berjemur di samping infinity pool. Mushroom Beach terkenal sebagai pantai yang berpasir putih dengan laut yang biru ditambah dengan pemandangan Gunung Agung dikejauhan. Bagi Anda yang suka olahraga air, Anda dapat snorkeling di 3 tempat yang favorit seperti Gamat (Nusa Penida), Crystal Bay (Nusa Penida) dan Mangrove Point (Lembongan). Anda dapat mendapatkan paket snorkeling yang disediakan oleh Sadeg Lembongan.

Hotel Sadeg Lembongan 2 Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

via Sadeg Lembongan

Tarif Menginap di Hotel Sadeg Lembongan

Desain interior kamar bernuansa kontemporer dengan warna cream dengan sentuhan warna coklat di beberapa perabotan seperti meja dan kursi. Ranjang didesain memiliki selambu. Juga terdapat lemari, AC, kipas angin, sofa, dan handuk. Di dalam kamar tidak memiliki TV, telephone ataupun teko listrik. Di bagian luar terdapat teras.

baca juga: Pura Gunung Lebah, Wisata Religi di Tengah Keindahan Alam Ubud

Anda dapat memilih type kamar yang Anda inginkan garden view atau ocean view. Untuk menginap per malam di hotel Sadeg Lembongan, Anda akan dikenakan biaya Rp900.00an. Pemilihan tipe kamar tersebut pun bisa disesuaikan dengan selara. Kalau ingin menyaksikan pemandangan lauta, bisa memilih kamar dengan ocean view. Begitu pula kalau ingin suasana yang lebih adem dengan penuh tanaman hijau.

Hotel Sadeg Lembongan 3 Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

via Sadeg Lembongan

Harga Makanan di Restoran Hotel Sadeg Lembongan

Sarapan yang disediakan bukan berupa buffet, namun satu set menu yang dapat dipilih. Terdapat menu Indonesia (nasi goreng, telor, buah dan jus), American (roti panggang, jus dan buah) atau continental (pancake, jus dan buah) yang dapat dipilih sebagai menu sarapan.

Untuk menu lunch ataupun dinner Anda tak perlu takut makan dengan harga yang mahal, karena restoran hotel mematok harga berkisar 30.000 – 70.000an harga yang relatif murah untuk makan di restoran. Atau Anda yang ingin makan di luar restoran hotel, di sekitar hotel banyak restoran yang dapat Anda pilih seperti Sandy Bay Beach Club, The Deck Cafe & Bar dll. Harga yang ditawarkan restoran sekitar hotel pun tak terlalu mahal untuk kawasan Bali.

Cara Menuju Lokasi Hotel Sadeg Lembongan

Cara paling mudah ialah Anda menyebrang ke Nusa Lembongan dan berlabuh di Mushroom Beach. Atau Anda yang melewati jalur darat, Anda dapat melalui Jungut Batu. Di Pulau Nusa Lembongan memiliki banyak hotel sehingga setiap pertigaan jalan terdapat papan penunjuk jalan. Anda yang melewati jalur darat sebaiknya memperhatikan papan penunjuk jalan untuk sampai ke hotel Sadeg Lembongan.

View yang ditawarkan cocok bagi Anda yang ingin berlibur di pantai dengan ocean view dari balik jendela Anda. Hotel Sadeg Lembongan memiliki nuansa private, sehingga Anda dapat merasakan ketenangan sambil menginap dan berlibur. Dijamin, bakal merasakan suasana yang romantis deh saat menginap di Hotel Sadeg Lembongan ini.