Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

Hotel Sintesa Jimbaran

via Sintesa Jimbaran

Anda yang mungkin sering berkunjung atau berwisata mungkin sudah tak asing dengan . Hotel bintang 5 yang berada di kawasan perumahan elit ini memiliki segudang fasilitas lengkap yang membuat para tamunya betah dan tentu merasa nyaman.

Tampak luar bangunan ini mirip gedung universitas dengan bentuk kotak memanjang dengan dominan warna putih serta kaca besar. Memasuki lobby, di area ini berkonsep terbuka dan meja resepsionis yang tepat berada di tengah.

Hotel Sintesa Jimbaran 1 1024x683 Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

via Sintesa Jimbaran

Sembari menunggu waktu check-in Anda dapat bersantai di sofa dengan warna cerah di sekitar lobby. Yang unik dari lobby Hotel Sintesa ialah background meja resepsionis dihias dengan aksen batik mega mendung yang elegan dengan warna perunggu.

baca juga: Hotel Ossotel Legian, Tawarkan Penginapan dengan Desain Unik dan Mewah

Menurut Manajemen hotel, konsep design Hotel Sintesa menggabungkan budaya Bali dan Jawa. Terbukti dengan aksen batik mega mendung serta patung Dewi Drupadi yang melambangkan kecantikan dan kebajikan di area depan lobby.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Sintesa Jimbaran

Hotel Sintesa memiliki 206 kamar yang terbagi dengan beberapa tipe seperti Superior Room, Deluxe Room, Family Room, dan Suite Room. Interior yang disuguhkan pada setiap kamar bergaya kontemporer perpaduan Bali dan Jawa. Untuk fasilitas standart ada TV, AC, Wifi, working desk, sofa, coffe and tea maker, safe deposit box, gantungan baju, dll. Sedangkan fasilitas kamar mandi terdapat shower dan bathup (di tipe kamar tertentu), wastafel juga perlengkapan mandi.

Hotel Sintesa Jimbaran 4 1024x683 Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

via Sintesa Jimbaran

Jika Anda menginap bersama keluarga, mungkin lebih baik memesan Presidential Suites yang bisa dilihat namanya saja jelas ukuran ruangan yang luas serta penambahan fasilitas yang “seperti di rumah” yakni small living room, meja makan, dan desain yang sedikit berbeda dengan menonjolkan kemewahan.

baca juga: Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

Semua kamar memiliki akses balkon yang memiliki view menghadap pantai yang jaraknya tak begitu jauh dari hotel. Hotel bintang 5 ini memang tak diragukan lagi kenyamanan, fasilitas serta pelayanannya. Harga yang dibanderol untuk per-malamnya mulai Rp. 1.299.000 hingga Rp. 2.413.000

Fasilitas Hotel Sintesa Jimbaran

Kolam renang luas dengan tepian terdapat kursi untuk berjemur atau bersantai. Penyewaan sepeda, Kolam renang indoor, Restoran dan bar, Spa, Fitness Center, Yoga Class, ataupun paket tour yang disediakan Hotel Sintesa Jimbaran. Tersedia pula area restoran rooftop yang nyaman dan romantis.

Hotel Sintesa Jimbaran 3 1024x683 Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

via Sintesa Jimbaran

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan suasana homey, Hotel Sintesa Jimbaran sangat cocok untuk Anda menghabisakan masa liburan. Terlebih berlibur bersama keluarga tercinta.

baca juga: Hotel Litus Rinaya Canggu, Suasana Homey di Canggu dengan Budget yang Ramah Kantong

Tempat Wisata di Dekat Hotel Sintesa Jimbaran

Hotel Sintesa Jimbaran beralamatkan di Jalan Kencana No. 1 Jimbaran, Badung, Bali. Hotel Sintesa Jimbaran hanya berjarak kurang lebih 15 menit dengan berkendara dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Hanya berjarak 20 menit dengan berkendara untuk sampai ke lokasi liburan seperti Kuta dan Nusa Dua.

Adapun akses liburan di luar hotel yang dapat Anda kunjungi Jenggala Factory yang berjarak 1,5 Km, Tegal Wangi Beach yang berjarak 2.2 Km, ataupun Garuda Wisnu Kencana Cultural Park yang berjarak kurang lebih 2,26 Km dari Hotel Sintesa.

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas mewah serta kenyamanan yang ditawarkannya, tidak heran kalau hotel ini pun kerap jadi pilihan utama wisatawan saat liburan ke Jimbaran. Anda juga, kan?