Hotel St Regis Bali Resort, Menginap Super Mewah ala Raja Salman

Hotel St Regis Bali Resort

via St Regis Bali Resort

tidak hanya menyediakan sarana akomodasi yang mewah. Tempat ini juga mendapat perhatian publik karena menjadi lokasi menginap Raja Salman dari Arab Saudi ketika berkunjung ke tanah air. Tentu saja, selain St Regis, rombongan Raja Salman juga bermalam di beberapa hotel mewah lain di Bali.

Hotel bintang 5 ini telah hadir di Bali sejak tahun 2008. Mereka pun menawarkan sarana akomodasi yang mewah dengan desain arsitektur yang unik. Selain itu, hotel di Nusa Dua ini juga memberikan sarana menginap di lokasi strategis. Wisatawan bisa berkunjung ke berbagai tempat di Nusa Dua dengan mudah dari hotel ini.

Hotel St Regis Bali Resort 1 1024x576 Hotel St Regis Bali Resort, Menginap Super Mewah ala Raja Salman

via St Regis Bali Resort

Fasilitas Mewah di Hotel St Regis Bali Resort

Menginap di hotel ini, wisatawan pun bakal merasakan suasana seperti berada di pantai pribadi. Hotel ini memang berlokasi di dekat pantai, alias hotel beachfront. Dengan begitu, beragam aktivitas di tepi pantai pun bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari berenang, snorkeling, atau sekadar berjemur.

Selanjutnya, kolam renang di hotel ini juga memiliki penampilan yang istimewa. Di tempat ini, terdapat dua jacuzzi serta sun deck yang dapat digunakan untuk bersantai. Selain itu, berbagai jajanan ringan pun bisa dinikmati sembari bersantai di tepi kolam. Apalagi, kolam ini dikelilingi oleh pepohonan yang hijau.

Hotel St Regis Bali Resort 3 1024x394 Hotel St Regis Bali Resort, Menginap Super Mewah ala Raja Salman

via St Regis Bali Resort

baca juga: Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

Kolam renang di Hotel St Regis Bali Resort pun terbagi menjadi dua, untuk anak dan dewasa. Selain itu, liburan keluarga di sini juga terasa nyaman dengan keberadaan area Children’s Learning Center yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan. Wisatawan juga bisa mengajak si kecil untuk belajar berbagai hal di sini. Mulai dari musik, memasak, hingga berdansa.

Restoran di hotel ini juga beragam. Anda bisa mencoba pengalaman menikmati sajian makanan yang menggugah selera di masing-masing tempat. Mulai dari Restoran Kayuputi, Boneka, Dulang, Gourmand Deli, King Cole Bar, hingga Vista Bar. Semuanya punya nuansa yang berbeda.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel St Regis Bali Resort

Hotel ini memiliki sebanyak 123 ruangan yang masing-masing memiliki desain interior mewah. Para tamu pun bisa memilih beragam ruangan di sini. Mulai dari St Regis Suite, St Regis Ocean View Suite, hingga Grande Astor Suite. Semua ruangan tersebut punya ukuran luas, dari 92 meter persegi hingga 374 meter persegi.

Hotel St Regis Bali Resort 4 1024x394 Hotel St Regis Bali Resort, Menginap Super Mewah ala Raja Salman

via St Regis Bali Resort

baca juga: Hotel Artotel Sanur, Hotel dengan Desain Aristektur Berseni Tinggi yang Instagrammable

Kalau ingin suasana kamar yang lebih luas dan memiliki privasi lebih, bisa memilih menginap di vila. Gardenia Villa punya ukuran seluas 131 meter persegi dengan satu kamar tidur di dalamnya. Sementara itu, The Strand Residence memiliki kapasitas yang lebih banyak, hingga enam orang.

Dengan beragam fasilitas mewah yang dimilikinya, hotel ini tentu saja dipatok dengan harga yang tidak main-main. Kamar termurah di sini bisa didapatkan dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp8 juta per malam. Sementara itu, untuk pilihan kamar vila, biayanya mencapai angka Rp16 juta per malam.

baca juga: Hotel Alaya Resort Kuta, Tawarkan Suasana Menginap yang Tenang di Keramaian Kuta

Lokasi Hotel St Regis Bali Resort

ini terletak di kawasan pariwisata Nusa Dua. Berbagai tempat wisata bisa ditemukan tak jauh dari hotel. Di antaranya adalah Museum Pasifika, Pantai Menggiat, ataupun Pasar Senggol.