Hotel Strawberry Hill Bedugul, Penginapan Ramah Anak dengan Fasilitas Liburan yang Edukatif


Hotel Strawberry Hill Bedugul
via Hotel Strawberry Hill

Hotel Strawberry Hill Bedugul merupakan sarana akomodasi penginapan yang berada di kawasan Bedugul, Bali. Strawberry Hill Hotel tak hanya tempat menginap, namun dilengkapi fasilitas edukatif seperti kebun stroberi. Strawberry Hill Hotel juga memberikan harga yang ramah bagi Anda yang seorang traveller atau backpacker dengan save budget.

Hotel Strawberry Hill Bedugul
via Hotel Strawberry Hill

Hotel Strawberry Hill Bedugul selain cocok bagi pasangan untuk berbulan madu, juga cocok bagi Anda yang liburan bersama keluarga. Tak hanya memanjakan dengan fasilitas, estetika dari interior hotel pun memukau banyak pelanggan. Lokasinya yang jauh dari keramaian pas untuk Anda yang ingin refreshing dari segala rutinitas harian.

baca juga: Danau Beratan Bedugul, Danau Eksotis yang Sekaligus Menyimpan Nuansa Religius

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Strawberry Hill Bedugul

Kamar Strawberry Hill Hotel berdesain bungalows yang ditata indah layaknya hunian rumah. Arsitektur bangunan bungalows terlihat apik dengan material kayu di setiap sudut dengan beratapkan jerami. Di depan bungalows juga terdapat mini garden dengan tanaman hijau serta bunga.

Hotel Strawberry Hill Bedugul
via Hotel Strawberry Hill

Setiap kamar memiliki fasilitas standart seperti TV, Wifi, sofa, working desk, coffe and tea maker, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi dilengkapi bathroom dan toilet serta perlengkapan mandi. Untuk tipe kamar tertentu, terdapat balkon pribadi yang menghadap pemandangan asri persawahan dan perkebunan.

Hotel bintang 2 ini dibanderol $57 – $59 atau sekitar Rp.570.000 hingga Rp.590.000 per malam. Cukup mahal untuk hotel di kelasnya. Namun, fasilitas yang diberikan oleh hotel ini memang lebih lengkap, bahkan bisa dibandingkan dengan hotel bintang 3.

baca juga: Cubby House Kids Club Bali, Pilihan Tempat Liburan Si Kecil yang Penuh Edukasi

Fasilitas Hotel Strawberry Hill Bedugul

Tak semua tempat penginapan diizinkan membawa hewan peliharaan, namun di Strawberry Hill Hotel Anda diizinkan membawa hewan peliharaan. Anda yang ingin berbeque bersama rekan ataupun keluarga juga disediakan fasilitas untuk mengadakan barbeque party. Untuk fasilitas hiburan, terdapat arena billiard dan dart serta mini lapangan golf bagi Anda yang suka olahraga golf dapat memanfaatkan mini yard golf. Anda yang pegolf pemula juga dapat bermain di mini yard golf.

Hotel Strawberry Hill Bedugul
via Hotel Strawberry Hill

Restoran di Strawberry Hill Hotel sangat menarik, Anda dapat memetik buah strawberry dari kebun milik hotel serta dapat mengolahnya sesuai menu pesanan Anda. Atau Anda yang ingin membawa oleh-oleh stroberi dari kebun Strawberry Hill Hotel juga diizinkan dengan membayar sejumlah berat buah petikan Anda atau membeli secara kiloan.

baca juga: Bounce Bali Trampoline Centre, Arena Liburan Segala Usia yang Menghibur

Sedangkan untuk breakfast, Anda dapat menikmati menu a la carte di restoran. Fasilitas lainnya diantaranya taman, perpustakaan, lapangan archery, canoe, hingga hiking. Banyak sarana yang dapat Anda nikmati selama menginap di Strawberry Hill Hotel.

Lokasi Hotel Strawberry Hill Bedugul

Hotel Strawberry Hill Bedugul berada di Jalan Raya Denpasar Singaraja Km 48, Tabanan, Bedugul, Bali. Apabila Anda ingin berpergian ke objek wisata lainnya Anda dapat menuju Kuta sekitar 1.5 jam dengan berkendara atau kawasan Ubud sekitar 45 menit dengan berkendara. Namun, objek wisata dekat Strawberry Hill Hotel juga tak kalah menarik seperti Kebun Raya Bali, Danau Bratan, Angseri Hot Spring dan lain-lain.

Anda dapat menikmati segala fasilitas dan kenyamanan dengan harga yang murah. Pelayan Strawberry Hill Hotel akan dengan senang hati dan ramah membantu Anda dan siap membantu semua kebutuhan yang Anda perlukan selama menginap di Strawberry Hill Hotel.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki