Hotel Surya: Pilihan Hotel Berkualitas Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

hotel-surya-kedisan-kintamani

hotel surya kedisan kintamani Hotel Surya: Pilihan Hotel Berkualitas Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

Website resmi dari penyedia jasa travel dan wisata MyBaliKintamani merupakan satu website yang bermanfaat dan patut untuk Anda kunjungi sebelum Anda pergi ke Kintamani. Anda tidak hanya bisa menemukan informasi dan rekomendasi mengenai di mana Anda harus menginap saat berada di Kintamani, melainkan juga kemudahan untuk mengetahui apakah ada kamar tersedia di setiap tempat penginapan yang disarankan. Yang akan kita bahas sedikit lebih banyak dalam artikel ini adalah dan mengapa hotel ini menjadi salah satu rekomendasi penginapan untuk dipertimbangkan bagi siapa saja yang hendak berkunjung ke Kintamani, Bali.

Secara singkat, bisa dikatakan bahwa Hotel Surya mempunyai kisaran harga sewa yang lebih murah dibandingkan dengan hotel-hotel lain yang ada di sekitaran Kintamani. Harga sewa tertinggi per malamnya masih berada pada kisaran Rp. 200.000-an saja. Hal ini tentunya sangatlah sesuai bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk biaya penginapan, bukan? Yang menarik adalah walaupun harga sewanya cukup murah, hotel ini bukan merupakan hotel yang murahan. Alasan ini jugalah yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan penginapan di wilayah Kintamani.

Memang, jika dibandingkan dengan hotel lain yang mempunyai harga sewa yang lebih mahal, bagian interiornya, termasuk juga setiap kamar untuk tamu, yang terdapat di hotel ini mempunyai kesan yang jauh lebih sederhana. Walaupun demikian, kebersihan, kerapian, serta kenyamanan selalu diutamakan di dalam hotel ini. Selain itu, setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan shower air dingin dan hangat. Harga sewa yang ditawarkan pun sudah termasuk sarapan pagi yang bisa dinikmati secara gratis pada jam tertentu setiap harinya. Satu fasilitas lagi yang menarik adalah adanya jasa jemput gratis yang berlaku jika Anda hendak menuju ke hotel dari beberapa titik tertentu di Bali. Di hotel surya juga tersedia restoran sehingga Anda tidak perlu repot-repot keluar hotel untuk memenuhi kebutuhan makan Anda sehari-hari. Hal semacam ini tentunya bisa lebih menghemat pengeluaran Anda selama menghabiskan masa liburan, bukan?

Untuk kebutuhan wisata, Hotel surya sebenarnya juga menyediakan beberapa jasa paket wisata, termasuk wisata untuk menikmati indahnya matahari terbit di area Gunung Batur. Walaupun begitu, bagi Anda yang lebih tertarik untuk meng-eksplorasi area Kintamani sendirian, Anda hanya perlu mengetahui bahwa dari lokasi hotel ini ada beberapa tempat wisata yang bisa dijangkau dengan cukup mudah. Di antaranya adalah Kedisan yang terkenal dengan pemandangan dan wisata kulinernya, Trunyan dengan pemakaman terbukanya, Toya Bungkah dengan pemandian air panasnya, Songan, dan tentu saja Gunung Batur. Jika waktu Anda cukup, sempatkanlah mengunjungi setiap wilayah wisata Kintamani tersebut untuk menciptakan kesempurnaan dalam liburan Anda.