Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

Hotel Swiss Belinn Legian

via Swiss Belinn Legian

dapat menjadi tempat penginapan selama Anda berlibur ke Legian. Apalagi, kawasan Legian merupakan salah satu kawasan yang menjadi lokasi liburan terpopuler di Bali. Legian dapat menjadi pilihan liburan bersama keluarga, mengingat suasana Legian yang relatif tenang daripada kawasan Kuta.

Hotel Swiss Belinn Legian yang baru dibuka tahun 2014 ini memiliki arsitektur yang unik. Nampak dari luar bangunan ini memilik model kotak dan persegi panjang sebagai arsitekturnya. Di tata tidak pada garis lurus, tetapi dapat memberikan kesan klasik dan modern. Memasuki area lobby, Anda akan dimanjakan dengan sofa biru yang nyaman untuk duduk sembari menunggu waktu check-in.

Hotel Swiss Belinn Legian 1 Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

via Swiss Belinn Legian

baca juga: Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Swiss Belinn Legian

Hotel Swiss Belinn Legian memiliki 123 kamar yang memiliki 3 type yakni superior, deluxe dan junior suite room. Seluruh pintu kamar menghadap kolam renang dan restoran yang berada tepat di tengah bangunan. Fasilitas yang terdapat di dalam kamar antara lain, TV, AC, working desk, kulkas mini, telepon, lemari, coffe/tea maker, sedangkan untuk type kamar junior suite room terdapat sofa dan small kitchen. Untuk kamar mandi tersedia shower, closet, handuk, dan perlengkapan mandi lainnya. Untuk menginap per malam harga yang dibanderol mulai Rp. 467.000 hingga Rp. 813.000.

Hotel Swiss Belinn Legian 2 Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

via Swiss Belinn Legian

baca juga: Hotel Holiday Inn Express Kuta Square, Pilihan Menginap ala Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah

Menikmati Sunset dari Rooftop di Hotel Swiss Belinn Legian

Berenang sambil menikmati sunset dari rooftop swimming pool atau menikmati bintang di kursi malas dekat kolam renang. Ada juga rooftop bar, menikmati coctail sambil berjemur. Memanjakan diri dengan spa ataupun olahraga di fitness center. Adapula Aula untuk pertemuan dan kolam renang dekat restoran.

Hotel Swiss Belinn Legian 3 Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

via Swiss Belinn Legian

BaReLo ialah nama restoran di Swiss Belinn Legian. Restoran yang terdapat di lantai bawah ini memiliki interior yang didominasi ornamen kayu. Meja ditata rapi dengan sapu tangan merah di mejanya. Restoran hotel menyediakan makanan yang disajikan secara buffet, mulai dari roti, sereal, susu, omelet, jus, buah, dan lain-lain. Untuk bar, terdapat di area kolam renang bawah maupun di area rooftop swimming pool.

baca juga: Hotel BnB Tanaya, Penginapan dengan Desain Stylish yang Ramah di Kantong

Untuk menu lunch ataupun dinner, BaReLo restaurant menyediakan makanan Indonesia dan westren. Ataupun Anda yang ingin menyantap makanan di luar hotel dapat mencicipi restoran yang ada di sekitar hotel hanya dengan berjalan kaki.

Lokasi Hotel Swiss Belinn Legian

Beralamatkan di Jalan Padma Utara, Legian, Bali. Hanya berjarak 30 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Anda yang ingin berbelanja dapat berjalan kaki sekitar 5 menit menuju Pasar Tradisional. Atau Anda yang ingin berlibur ke pantai, hanya dengan jalan kaki Anda dapat mencapai beberapa tempat hiburan atau pantai terdekat.

Untuk Anda yang ingin menginap bersama keluarga, pasangan ataupun teman-teman, Hotel Swiss Belinn Legian dapat Anda jadikan tempat menginap. Mengingat lokasi yang strategis dan budget yang hanya Rp. 400 ribu-an. Anda yang hobi berfoto, dapat mengabadikan beberapa spot menarik dari Swiss Belinn Legian yang pastinya instagramable.

Tertarik untuk liburan ke Legian dan mengipa di Hotel Swiss Belinn Legian ini?