Hotel Tijili Seminyak, Paduan Seni Tradisional Bali yang Unik dengan Lokasi Strategis

Hotel Tijili Seminyak-4

merupakan sebuah boutique hotel dimana mereka memadukan seni tradisional Bali dan Indonesia di setiap sudut ruangan. Dilihat sekilas saja, Anda pasti akan tahu bahwa semua material maupun hiasan terbuat dari bahan ramah lingkungan. Di sisi lain, perpaduan antara seni seni dan tradisional serta nuansa trendi yang dimiliki hotel ini pun bakal memberikan kenyamanan untuk setiap tamu.

Tampak dari luar, bangunan dihiasi dengan warna coklat untuk dinding maupun atap. Terdapat beberapa kursi dengan sentuhan warna-warni memberikan kesan ceria. Masuk ke dalam lobby Anda akan terpesona dengan interior yang unik. Memberikan kesan seperti negeri dongeng yang penuh dengan perabotan warna-warni dan sentuhan meja serta dinding berwarna beige dan abu-abu.

Hotel Tijili Seminyak 2 Hotel Tijili Seminyak, Paduan Seni Tradisional Bali yang Unik dengan Lokasi Strategis

via Hotel Tijili

Lobby ini pun bakal menjadi salah satu lokasi yang sangat menarik dan eye catching di mata para tamu. Tidak heran kalau banyak wisatawan yang kerap berpose di sini dengan tujuan untuk memajangnya sebagai salah satu koleksi foto di Instagram. Desain ruang yang warna-warni membuat area lobby sebagai tempat berburu foto instagrammable yang asyik.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Tijili Seminyak

Ukuran kamar tidak terlalu luas, namun tetap nyaman apabila Anda datang menginap bersama keluarga. Dilengkapi dengan fasilitas cukup lengkap diantaranya TV, AC, small working desk, brankas, coffe and tea maker. Setiap kamar memiliki balkon yang menghadap kolam renang dan yang unik setiap balkon memiliki desain gambar unik yang berbeda-beda.

Hotel Tijili Seminyak 1 Hotel Tijili Seminyak, Paduan Seni Tradisional Bali yang Unik dengan Lokasi Strategis

via Hotel Tijili

baca juga: Hotel Zia Bali Seminyak, Pilihan Tempat Menginap yang Modern di Kawasan Petitenget

Sedangkan untuk kamar mandi didominasi warna hitam elegan dengn sekat kaca antara shower dengan wastafel. Dan fasilitas yang tersedia seperti sandal, hairdryer, dan perlengkapan mandi yang cukup lengkap. Harga per malam di Hotel Tijili Seminyak pun cukup murah yakni, berkisar mulai dari Rp587.000 hingga Rp1.4667.000.

Hotel Tijili Seminyak 3 Hotel Tijili Seminyak, Paduan Seni Tradisional Bali yang Unik dengan Lokasi Strategis

via Hotel Tijili

Fasilitas Pendukung di Hotel Tijili Seminyak

Tijili memiliki restoran bernama Kakatua Tropic Lounge yang dapat digunakan oleh pengunjung mulai dari makan pagi hingga makan malam. Dan restoran ini dibuka untuk umum, yakni dapat digunakan oleh pengunjung yang tidak menginap di Hotel Tijili.

baca juga: Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

Seperti namanya, restoran milik hotel Tijili terdapat beberapa gambar kakatua sebagai pemanis dinding restoran. Interior di dalam restoran didominasi warna coklat dan lantainya didominasi tiga warna yakni putih, biru dan coklat. Anda tak perlu takut jika restoran sedang ramai, karena restoran Kakatua Tropic Lounge memiliki area sangat luas.

Menu sarapan disediakan dalam sajian buffet terdapat banyak menu diantaranya makanan Indonesia dan makanan western juga terdapat minuman segar seperti jus ataupun infuse water.

baca juga: Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

Lokasi Hotel Tijili Seminyak

Hotel Tijili berada di Jalan Drupadi 9, Seminyak. Hotel Tijili memiliki letak yang strategis, hanya berjarak 5 menit dari Pantai Double Six dan 5 menit dari Seminyak Square dengan berkendara. Hanya berjarak sekitar 4 Km dari Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan berkendara.

Bgai kalian yang sedang berlibur ke kawasan Seminyak, dapat menginap di Hotel Tijili. Dengan harga yang relatif murah kalian sudah mendapat kamar minimalis dengan beragam fasilitas yang diberikan. Lokasi yang strategis menjadikan Hotel Tijili tak pernah sepi pengunjung.