Hotel Uma Karan – Hotel untuk Para Kesatria dengan Suasana Tenang di Seminyak

hotel uma karan

via uma karan

mengambil nama dari kata dalam bahasa sansekerta yang berarti rumah kesatria. Berlokasi di kawasan seminyak yang terkenal ramai pengunjung terlebih Pantai Kuta. Namun, Uma Karan terletak sedikit jauh dari pusat kawasan Seminyak sehingga Anda tetap memiliki privasi dan suasana yang tenang.

Pintu masuk utama hotel di buat sangat etnik dengan ukiran kayu yang indah. Masuk ke dalam lobby, Anda akan menemukan banyak ornamen kayu di dalam hotel sebagi perabotan. Sebagian dinding dihiasi oleh banyak barang antik yang merupakan koleksi dari sang pemilik.

hotel uma karan 3 Hotel Uma Karan   Hotel untuk Para Kesatria dengan Suasana Tenang di Seminyak

via uma karan

Fasilitas di Hotel Uma Karan

Jangan lupa bahwa kolam renang diapit oleh taman yang memiliki banyak tanaman. Rimbunnya tanaman akan membuat Anda merasakan sensasi berenang bak di sungai amazon. Untuk Anda yang ingin berenang di siang hari pun tak akan takut kepanasan karena sinar matahari terhalang oleh rimbunya pepeohonan.

Tepat di depan meja resepsionis terdapat ruang makan yang interiornya menggunakan dinding batu dan meja kursi yang terbuat dari kayu. Ruang makan berkonsep semi terbuka yang sebagian sisi berdekatan dengan taman. Menu breakfast yang disediakan a la carte seperti poached egg, telur mata sapi dan croisant. Untuk menu lunch atau dinner restoran menyediakan makanan Indonesia, Asian dan western.

hotel uma karan 2 1024x576 Hotel Uma Karan   Hotel untuk Para Kesatria dengan Suasana Tenang di Seminyak

via uma karan

baca juga: Buzz Bakehouse Seminyak, Tempat Berburu Sarapan Enak di Kuta

Atau Anda yang ingin mencicipi makanan di luar hotel Anda dapat menyantap makanan di restoran dekat hotel seperti Ku De Ta dan Potato Head Beach Club hanya dengan jalan kaki sekitar 6 menit. So, Anda tidak perlu repot deh berkaitan dengan urusan perut kalau menginap di sini. Semuanya terjamin.

Tarif Menginap di Hotel Uma Karan Seminyak

Tiap kamar dirancang mengelilingi kolam renang yang di salah satu sisi terdapat taman bergaya tropis. Memasuki area kamar, terdapat jalan setapak yang dapat mengantarkan Anda ke kamar. Dengan suasana seperti itu, ketenangan pun bisa dengan mudah Anda peroleh.

hotel uma karan 4 Hotel Uma Karan   Hotel untuk Para Kesatria dengan Suasana Tenang di Seminyak

via uma karan

Fasilitas yang ditawarkan antara lain sofa, AC, TV, WiFi, working desk coffe and tea maker, Telepon. Untuk kamar mandi terdapat fasilitas seperti shower, washtafel dan perlengkapan mandi yang cukup lengkap.

baca juga: Sasa Ristorante Italiano, Suguhan Makanan Italia di Pantai Double Six Seminyak

Tarif menginap di Hotel Uma Karan ini pun tidak terlalu mahal. Untuk dapat menginap di Uma Karan Anda hanya dibanderol Rp. 600 ribu-an per malam. Dengan tarif tersebut, suasana klasik penuh dengan barang-barang antik pun bisa Anda nikmati.

Lokasi dan Tempat Wisata di Dekat Hotel Uma Karan Seminyak

Berlokasi di Jalan Bidadari III/8, Kunti 2, Seminyak, Bali. Dapat ditempuh sekitar 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan berkendara. Hanya berjarak 10 menit dari Pantai Seminyak. Untuk Anda yang ingin berbelanja Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan jalan kaki ke Seminyak Square. Juga Sunset Point berjarak 5 menit dengan berkendara.

baca juga: Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

Anda yang ingin berlibur di daerah Seminyak, namun tak suka kebisingan dapat menginap di Hotel Uma Karan. Berlokasi dekat dengan beragam tempat wisata Seminyak namun tetap memiliki privasi, ketenangan dan kenyamanan selama Anda menginap. Tidak hanya itu, hotel ini juga menjadi pilihan yang tepat kalau ingin merasakan suasana liburan romantis bersama pasangan.