Hotel Zia Bali Seminyak, Pilihan Tempat Menginap yang Modern di Kawasan Petitenget

Hotel Zia Bali Seminyak

via Hotel Zia Bali

Dahulu, kawasan Petitenget, Bali merupakan daerah yang sepi tanpa ada kegiatan bisnis.  Namun kiniberbeda. menjadi salah satu hotel yang meramaikan kawasan ini. Hotel ini menyediakan sarana akomodasi yang modern untuk setiap tamunya. Ditambah lagi, lokasinya yang berdekatan dengan pantai membuat hotel ini sangat pas untuk liburan.

Hotel Zia Bali Seminyak ini memiliki tema dan slogan “Welcome To Our Home” dim ana hotel didedikasikan agar pengunjung tetap merasa nyaman seperti di rumah walau sedang berpergian. Tampak depan bangunan dihiasi oleh dominan warna silver dan hitam yang elegan. Memasuki hotel, Anda akan melalui lorong menuju lobby. Sembari menunggu waktu check in Anda dapat duduk di sofa sebelah meja resepsionis sambil berselancar di dunia maya.

Hotel Zia Bali Seminyak 2 Hotel Zia Bali Seminyak, Pilihan Tempat Menginap yang Modern di Kawasan Petitenget

via Hotel Zia Bali

baca juga: Segara Village Hotel, Penginapan dengan Nuansa Tradisional di Tepi Pantai

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Zia Bali Seminyak

Semua kamar dimulai dari lantai dua. Di lantai dua terdapat pilar-pilar hitam yang terbuat dari susunan batuan alam serta tanaman rambat yang memberikan kesan homey dan asri. Yang unik, tipe kamar di Zia Hotel ini berbeda dengan penamaan tipe kamar pada hotel lainnya, mulai dari Sincerity, Kindness dan Love. Yang memberdakan tipe kamar tersebut adalah luasnya, untuk fasilitas hampir semua sama.

Hotel Zia Bali Seminyak 3 Hotel Zia Bali Seminyak, Pilihan Tempat Menginap yang Modern di Kawasan Petitenget

via Hotel Zia Bali

Faslitas dalam kamar ada AC, TV, coffe and tea maker, sofa dekat jendela, lemari, WiFi dll. Sedangkan fasilitas kamar mandi terdapat sekat pembatas area shower dan wastafel juga perlengkapan mandi yang cukup lengkap. Untuk menginap di Zia Hotel, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 427.000 hingga Rp. 1.293.000 per malam. Jangan lupa, Anda dapat menyewa dengan harga yang lebih murah dari aplikasi booking hotel.

baca juga: Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

Fasilitas Hotel Zia Bali Seminyak

Terdapat bar dan resto di lantai satu. Resto menyediakan menu breakfast, lunch dan dinner. Untuk menu breakfast disediakan ala carte bukan buffe. Desain restoran yang didominasi warna coklat dan peach memberikan kesan romantis. Juga terdapat spot dengan dua kursi dengan background berbeda yang klasik dan romantis.

Terdapat bar yang didepannya adalah kolam renang. Fasilitas ini buka mulai pagi hingga malam. Namun, jika Anda ingin breakfast di tepian kolam renang juga dapat menikmatinya. Zia Hotel juga memiliki rofftop mini bar yang berada di lantai 6. Di area rooftop juga terdapat dua jacuzzi pool yang dapat Anda nikmati sambil bersantai atau berjemur plus dilengkapi payung unik.

Di rooftop tersebut, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan sekitar yang sangat memesona. Apalagi, kalau berkunjung ke area ini pada sore hari. Anda akan bisa menemukan pemandangan matahari terbenam yang indah. Ditambah, kalau liburan berdua bersama pasangan. Tambah romantis, deh!

baca juga: Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

Lokasi Hotel Zia Bali Seminyak

Zia Hotel berada di Jalan Petitenget No.8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.Disekitar area Zia Hotel terdapat banyak fasilitas lain yang dapat Anda nikmati, mulai dari tempat makan, barber, cafe, spa dll dan semuanya dapat Anda tempuh dengan jalan kaki. Jangan khawatir jika Anda kehabisan kegiatan selama menginap di Zia Hotel, di sekitar hotel, Anda dapat menemukan banyak kegiatan yang dapat mengisi waktu liburan Anda. Happy Holiday!