House Of Trap Jimbaran, Tempat Bermain yang Mengasah Otak dan Seru

House Of Trap Jimbaran

via House Of Trap Samasta

Game escape room akhir akhir ini banyak digandrungi oleh pengunjung berbagai usia. Tak terkecuali yang baru beroperasi di Bali ini. Sama seperti Game Escape Room lainnya, banyak area teka-teki seru yang harus dipecahkan untuk dapat menuju jalan keluar.

Untuk dapat bermain di House Of Trap Jimbaran, Anda wajib berjumlah minimal 4 orang dan maksimal 12 orang. Bila Anda berminat untuk bermain, sebaiknya memesan tempat sebelum hari H, sebab petugas juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyiapkan ruangan sebelum siap kembali dimainkan.

House Of Trap Jimbaran 1 » House Of Trap Jimbaran, Tempat Bermain yang Mengasah Otak dan Seru

via House Of Trap Samasta

Apabila Anda telah memesan tempat sebelumnya, maka Anda tak perlu berlama-lama untuk antri. Dan lebih baij sering memantau akun media sosial House Of Trap Jimbaran sebab akan ada penawaran khusus yang menarik di berbagai waktu.

baca juga: 5 Aktivitas Seru yang di Pantai Jimbaran Bali

Pilihan Rute House Of Trap Jimbaran

Ada 3 pilihan rute permainan yang dapat dupilih. Ketiga rute permainan ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Waktu yang diberikan untuk setiap permainan adalah 45 menit.

Winter Wonderland. Tingkat kesulitan rute permainan ini yang paling rendah. Rintangan yang ada termasuk mudah, sehingga Anda masih dapat membawa masuk anak-anak. Misi pada rute ini ialah menemukan tonkat peri yang yerdapat di dalam istana. Tongkat peri tersebut adalah kunci untuk menuju jalan keluar.

House Of Trap Jimbaran 3 » House Of Trap Jimbaran, Tempat Bermain yang Mengasah Otak dan Seru

via House Of Trap Samasta

Indonesia Legacy. Tingkat kesulitannya menengah. Rintangan yang dilalui cukup sulit, sehingga tidak disarankan membawa anak-anak. Misi pada rute ini, Anda diminta menemukan benda-benda seni dan bersejarah yang hilang di galeri.

baca juga: Jimbaran Bay Beach Resort and Spa, Hotel Mewah Tepi Pantai Jimbaran Bali

The Lost Island. Di rute ini memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi. Rintanagn yang akan Anda hadapi cukup menantang dan melibatkan aktifitas fisik yang cukup sulit. Beberapa ruangan juga disituasikan cukup gelap dan petunjuk yang disediakan sulit dipecahkan. Misi dalam rute sulit ini ialah menemukan pulau yang hilang dan menemukan batu-batu yang menjadi petunjuk.

House Of Trap Jimbaran 4 1024x1024 » House Of Trap Jimbaran, Tempat Bermain yang Mengasah Otak dan Seru

via House Of Trap Samasta

Jam Buka Dan Tarif House Of Trap Jimbaran

House Of Trap Jimbaran buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 23:00 waktu setempat. Durasi permainan di tiap rute maksimal 1 jam. Ada aturan yang wajib dipatuhi para pengunjung yakni tidak diizinkan masuk membawa kamera. Tentunya tidak seru lagi kalau ada pengunjung yang mengabadikan cara mereka menyelesaikan teka-teki di sini, kan?

Tiket masuk untuk weekdays ini mulai Rp.100.000 per-orang dan tiket masuk untuk akhir pekan mulai Rp.125.000 per orang. Dan jangan lupa untuk reservasi tiket terlebih dahulu agar tak perlu menunggu dan antri lagi.

baca juga: Restoran Anarasa Jimbaran, Tempat Makan yang Asyik dan Nyaman Bersama Keluarga

Lokasi House Of Trap Jimbaran

House Of Trap Jimbaran terletak di Summarecon Samasta Bali, Jalan Wanagiri No.1 Jimbaran, Bali. Game seru ini terletak di Samasta Bali. Dimana Samasta Bali adalah sebuah lifestyle mall yang baru beroperasi di daerah Jimbaran. Letaknya tepat di Simpang antara Jalan Raya Uluwatu dan Jalan Wanagiri dan tidak jauh dari pusat kuliner seafood Jimbaran.

Akan sangat asyik dan seru jika Anda datang beramai mengajak teman atau keluarga untuk berpetualang di House Of Trap Jimbaran. Liburan Anda akan semqkin seru dan menantang. Ayo berkunjung dan ciptakan momen tak terlupakan.