Ion Benoa Hotel, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker di Tanjung Benoa

Ion Benoa Hotel

by DEDE

yang merupkaan hotel bintang 3 di Tanjung Benoa Bali, menjadi pilihan yang menarik untuk para backpacker. Hotel ini menyediakan solusi menginap dengan tarif murah meriah dan lokasi yang strategis. 

ini berlokasi di JL. Pratama no.93 Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Beralamatkan di dekat dengan Pantai Tanjung Benoa menjadikan lokasi hotel ini sangat strategis. Ditambah dengan desain unik yang nyaman dan harga yang murah menjadikan hotel ini favorit dikalangan wisatawan.

Ion Benoa Hotel 4 1024x768 Ion Benoa Hotel, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker di Tanjung Benoa

by 💎EGIA ETHA TARIGAN 💎

Hotel ini diselimuti warna cream pada dindingnya. Terdapat kolam renang yang tak terlalu besar berbentuk unik di lantai dua bangunan. Memiliki interior yang unik, di salah satu sisi dinding terdapat sebuah gambar siluet yang seperti terbuat dari kayu berwarna coklat.

Restoran Rooftop dengan Pemandangan Indah di Ion Benoa Hotel

Di dalam lobby, dihiasi dengan bentuk ruangan yang dibuat seolah berbentuk lengkungan. Terdapat cafe rooftop yang dapat Anda nikmati sambil memandang Pantai Tanjung Benoa. Dengan begitu, hotel ini pun menjadi pilihan yang cukup menarik kalau Anda ingin menemukan hotel murah dengan pemandangan yang indah. 

Ion Benoa Hotel 3 1024x723 Ion Benoa Hotel, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker di Tanjung Benoa

by 💎EGIA ETHA TARIGAN 💎

baca juga:Hotel Brown Feather Bali, Penginapan Unik Bernuansa Vintage di Kuta Utara

Ion Benoa Hotel memiliki restoran dengan masakan Asia dan Internasional yang mana disajikan secara prasmanan. Bahkan di restoran rooftop Anda dapat menyantap berbeque. Desain interior bernuansa modern elegan dengan kursi warna-warni yang cerah. Sedangkan kafe dapat Anda jumpai di sekitar lobi dan bar tepi kolam.

Fasilitas yang diberikan Ion Benoa Hotel cukup memuaskan seperti layanan antar jemput gratis, Anda dapat melihat sunset di rooftop bar, kolam renang anak, kolam renang outdoor, Free Wifi, layanan laundry, parkir valet, penukaran mata uang, penyimpanan bagasi, concierge dan olahraga air (banana boat) gratis.

Ion Benoa Hotel 2 1024x536 Ion Benoa Hotel, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker di Tanjung Benoa

by DEDE

baca juga: 5 Pilihan Penginapan Ramah Lingkungan di Pulau Dewata Bali

Tempat Menarik yang Dekat dengan Ion Benoa Hotel

Dekat dengan pusat perbelanjaan Bali Collection dan pusat oleh-oleh Bali. Hanya 25 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Pantai pasir putih, Pantai Pandawa. Ion Benoa Hotel juga menyediakan antar-jemput gratis ke Pantai Tanjung Benoa. Ion Benoa Hotel memiliki tempat yang strategis untuk liburan.

baca juga: Restoran Rondji Ubud, Menikmati Sajian Kuliner Lezat Ditemani Karya Seni Maestro Antonio Blanco

Ion Benoa Hotel 1 1024x768 Ion Benoa Hotel, Pilihan Hotel Murah Ramah Backpacker di Tanjung Benoa

by PINOT

Tarif Menginap di Ion Benoa Hotel

Setiap kamar bergaya modern minimalisdengan perabotan dengan warna ceria. Dilengkapi dengan TV kabel layar datar, ketel elektronik dan lemari es. Semua fasilitas tersebut bisa Anda peroleh dengan tarif tiap kamar berkisar Rp.360.000 – Rp.840.000.

Mereka pun menyediakan sebanyak 150 kamar untuk para tamunya. Kamar mandi didesain dengan warna ceria dengan tambahan lukisan laut dengan ombaknya. Dilengkapai dengan shower, hair dryer, handuk dan perlengkapan mandi lainnya yang tentunya gratis.

Anak usia dibawah 12 tahun tidak dikenakan biaya apabila menggunakan tempat tidur yang disediakan. Waktu check in 02.00 pm dan check out 12.00 pm. Apabila Anda membawa anak anak dan membutuhkan tempat tidur tambahan, maka jangan sungkan untuk meminta kepada resepsionis.

Hotel yang murah dengan fasilitas yang cukup lengkap dapat Anda jadikan tempat menginap selama Anda liburan ke Nusa Dua, Bali. Terlebih apabila tujuan liburan Anda ke Pantai Tanjung Benoa, sebab hotel ini sangat dekat dengan pantai tersebut. Staff yang ramah akan membantu Anda selama menginap di hotel.