Jendela Bali Panoramic Restaurant – Kuliner dengan Suguhan Pemandangan Sunset GWK yang Memesona

jendela bali panoramic restaurant

via gwkbali.com

Berencana untuk liburan ke Garuda Wisnu Kencana atau GWK Bali? Kalau ya, cobalah untuk mampir ke yang berada di dalam GWK Bali. Resto ini adalah tempat yang tepat untuk makan siang atau makan malam dengan masakan khas Bali sambil menikmati panorama indah Pulau Bali.

Didesain dengan mengedepankan panorama spektakuler Bali, Jendela Bali Panoramic Restaurant adalah tempat yang paling tepat untuk mengakhiri hari di mana pengunjung dapat menikmati sunset dan mengakhiri kunjungan menyenangkan mereka ke GWK Cultural Park.

jendela bali panoramic restaurant 3 Jendela Bali Panoramic Restaurant   Kuliner dengan Suguhan Pemandangan Sunset GWK yang Memesona

via kura2guide.com

baca juga: Akana Boutique Hotel – Pilihan Penginapan dengan Akses Pantai yang Gampang di Sanur

Dengan lokasi 300 meter di atas permukaan laut, Anda bisa melihat dua sisi lautan yang mengapit Pulau Bali, dengan pantai barat Jimbaran dan Pantai Kuta, di pantai timur Tanjung Benoa dan Pantai Sanur. Terlebih lagi ditambah dengan eksotisme latar belakang Gunung Agung dan Gunung Batur.

Kelebihan lainnya, Anda juga bisa melihat lalu lintas padat di Bandara Ngurah Rai yang menjadi sisi unik dari Jendela Bali Panoramic Restauran. Ketika hari senja, Anda bisa melihat sunset di sisi Pantai Jimbaran, dan di malam hari Anda bisa menikmati warna warni lampu dari rumah sekitar dari atas ketinggian dipadu dengan gemerlap bintang di langit menghiasi area Jimbaran, Kuta, Tanjung Benoa dan Kota Denpasar. Amazing!

jendela bali panoramic restaurant 1 Jendela Bali Panoramic Restaurant   Kuliner dengan Suguhan Pemandangan Sunset GWK yang Memesona

via gwkbali.com

Berburu Foto Instagrammable di Jendela Panoramic Restaurant

Overall, Jendela Bali Restoran Panoramic terletak di atas sebuah bukit yang menghadap ke garis pantai Bali di sebelah utara. Anda bisa melihat panorama megah sambil menikmati masakan spesial koki. Anda bisa mengagumi langit terbuka yang luas di siang hari dan cahaya kota yang indah di malam hari. Semua akan menambah pengalaman bersantap Anda yang lengkap dan tak terlupakan.

baca juga: Pantai Balangan Uluwatu Bali, Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Pulau Dewata

Sebenarnya, tersedia dua pilihan tempat, yakni indoor dan outdoor. Untuk yang indoor lebih ke nuansa modern hitam putih-nya yang dikombinasikan dari dinding putih dan bangku hitsm. Untuk spot outdoor cukup fantastis dengan keindahan tempat alam sekitarnya. Very instagramable! Anda dapat mengabadikan menu serta tempat ke dalam sebuah foto. Komplet.

Menu Makanan di Jendela Bali Panoramic Restaurant

Menu yang ditawarkan di Jendela Bali Panoramic Restaurant cukup beragam. Dari Balinese set menu, Indonesian set menu hingga International set menu. Harganya pun beragam tergantung dengan menu apa yang dipilih. Kebanyakan sih, menu yang ditawarkan di resto ini lebih condong ke menu masakan local.

jendela bali panoramic restaurant 2 898x1024 Jendela Bali Panoramic Restaurant   Kuliner dengan Suguhan Pemandangan Sunset GWK yang Memesona

via gwkbali.com

baca juga: Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pilihan Wisata Seru di Bali

Untuk menemani Anda menyantap makan malam, Jendela Bali Resto Panoramic juga menyediakan pertunjukkan seni dan budaya saat malam hari. Pertunjukkan seni dan budaya yang sering dimainkan di resto ini adalah musik Rindik. Untuk hiburan lainnya ada keindahan tari Bali yang juga sering dipentaskan di restoran ini.

Jendela Bali Resto Panoramic berada di komplek taman budaya Garuda Wisnu Kencana. Datanglah ke Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan Badung. Yang dibuka pukul 08.00—22.00 WITA. Sentuhan etnik yang terasa di resto ini menjadikan santap makan siang atau makan malam Anda semakin menyenangkan.

So, kalau Anda tengah berada di area GWK, sempatkan untuk mampir ke restoran ini, ya! Dijamin, gak rugi deh….