Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

Jivva Beach Club Bali

via Jivva Beach Club

menjadi pilihan yang menarik kalau ingin mencari lokasi nongkrong di area beachfront. yang satu ini merupakan bagian dari Hotel Wyndham Tamansari Bali. Terletak di tepi Pantai Lepang, Klungkung, pun menawarkan suasana yang menarik saat liburan.

Jivva Beach Club Bali 1 Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

via Jivva Beach Club

Di tempat ini, para wisatawan bisa merasakan suasana bersantai yang membuat betah siapapun. Tidak hanya karena suguhan pemandangan yang tak membosankan, tapi juga karena adanya sajian makanan menggugah selera. Pihak kafe memang menyediakan beragam menu, baik menu tradisional ataupun mancanegara.

baca juga: Hotel Kamar Kamar, Pilihan Menginap dengan Suasana Seperti Rumah di Seminyak

Hal ini pun sesuai dengan penamaan Jivva . Jivva diambil dari kata dalam bahasa Sansekerta yang artinya jiwa. Pihak pengelola pun berharap agar keberadaan kafe tepi pantai ini bisa memberikan ketenangan jiwa untuk setiap pengunjungnya.

Desain Arsitektur Jivva Beach Club Bali

Jivva Beach Club Bali ini terbagi menjadi dua area. Area pertama berupa area open air, dan yang lain berupa area alfresco. Kedua area ini dilengkapi dengan deretan tempat duduk yang nyaman. Mulai dari kursi, bean bags, ataupun cabana. Para tamu pun bisa secara bebas menempati tempat duduknya masing-masing.

Jivva Beach Club Bali 2 Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

via Jivva Beach Club

Tidak ketinggalan, kafe tepi pantai ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang secara langsung menghadap ke area pantai. Dengan begitu, para tamu bisa sekalian menceburkan diri ke dalam kolam renang kalau sudah bosan bersantai. Suasananya pun kian menyenangkan karena adanya sajian menu yang lezat.

baca juga: Pantai Mushroom Lembongan, Destinasi Wisata yang Memukau untuk Para Backpacker

Pilihan Menu dan Harga Makanan di Jivva Beach Club Bali

Seperti yang telah dijelaskan, Jivva Beach Club Bali ini menawarkan beragam menu kepada para tamu. Baik menu tradisional ataupun menu internasional. Selain itu, pihak kafe juga menyediakan menu makanan berdasarkan waktu penyajiannya. Menu saat sarapan berbeda dengan menu di siang atau malam hari.

Jivva Beach Club Bali 3 Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

via Jivva Beach Club

Kalau ingin mencicipi kuliner tradisional Bali, pihak Jivva Beach Club Bali menyediakan beragam pilihan yang enak. Sebut saja sate lilit bebek ataupun bebek betutu. Ada pula menu lainnya seperti lumpia, tumis kangkung, serta olahan daging babi.

Untuk menu ala internasional, pihak kafe menyediakan pilihan yang tidak kalah beragam. Anda bisa menjumpai menu makanan fast food seperti burger di tempat ini. Selain itu, ada pula sajian main course seperti seafood platter, mediteranian salmon, ataupun australian angus beef tenderloin.

Jivva Beach Club Bali 4 1024x1024 Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

via Jivva Beach Club

baca juga: Hotel Marinos Place, Suasana Homey dengan Tarif Menginap Murah di Legian

Beragam menu makanan dan minuman yang dijual di kafe ini dipatok dengan harga yang bervariasi. Anda bisa menemukan menu dengan tarif mulai dari puluhan ribu rupiah hingga hampir setengah juta rupiah per porsi.

Lokasi Jivva Beach Club Bali

Seperti telah disebutkan, Jivva Beach Club ini merupakan bagian dari fasilitas yang dimiliki oleh Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali. Lokasinya berada di Pantai Lepang, Jl. Subak Lepang No. 16, Klungkung, Bali.

Jaraknya memang cukup jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sekitar 28 km. Sementara itu, Anda perlu menempuh perjalanan sejauh 17,7 km dari Ubud untuk sampai ke tempat ini.

Meski begitu, dijamin deh, tempat yang satu ini asyik dipakai sebagai tempat nongkrong. Apalagi, kalau datang ke tempat ini bersama pasangan. Sip deh!