Junior Sports Academy Bali, Sarana Liburan yang Edukatif dan Menyenangkan

Junior Sports Academy Bali

via now bali

Anda yang memiliki anak-anak atau adik, Anda pasti kerepotan dengan segala tingkah lakunya yang sangat aktif. Ajaklah anak Anda atau adik Anda ke . Di JSA ada banyak cabang olahraga yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan tentunya aman. Selain itu, mungkin Anda dapat menemukan bakat dan minatnya di bidang olahraga atau ingin mengasah bakat anak atau adik Anda di dunia olahraga.

Junior Sports Academy Bali 2 1024x682 Junior Sports Academy Bali, Sarana Liburan yang Edukatif dan Menyenangkan

via now bali

Anda dapat mengajak anak atau adik anda yang masihh berusia 3 hingga 17 tahun untuk bergabung di Junior Sports Academy Bali dan mengikuti berbagai program olahraganya. Anda tidak perlu khawatir apabila anak-anak anda masih bersekolah dan ingin bergabung di JSA, karena program di JSA tersedia saat jam setelah sekolah dan pada hari sabtu pagi setiap masa sekolah dan selama liburan sekolah.

Di Junior Sports Academy Bali, anak-anak akan dibimbing oleh para pelatih yang akan membuat anak-anak merasa nyaman dan senang. Kegiatan yang dilakukan juga merupakan permainan yang dirancang agar anak-anak tertarik mencoba sesuatu yang baru. Olahraga yang tersedia di JSA adalah senam, berenang, sepak bola, trampolin, tennis, Tag Rugby, dance.

baca juga: Bali Equestrian Centre Canggu, Liburan Asyik Naik Kuda Sembari Icip-Icip

Program Junior Sports Academy Bali

Untuk program senam atau gymnastics, anak-anak akan dilatih serta diasah kemampuannya seperti kekuatan, keseimbangan, kelenturan. Mereka juga akan menggunakan alat-alat seperti trampolin, ring, balok, tali, dan alat lainnya. Di program gymnastics ini terdapat beberapa grup berdasarkan tingkat usia.

Kemudian terdapat program trampolining, anak-anak akan belajar berbagai trik-trik dasar seperti melompat, jatuh dengan punggung atau perut, backflip, memutar, dan berbagai skill dalam olahraga trampolin lainnya.

Junior Sports Academy Bali 1 1024x682 Junior Sports Academy Bali, Sarana Liburan yang Edukatif dan Menyenangkan

via now bali

Selanjutnya juga terdapat program berenang. Anak-anak akan diajarkan berbagai teknik berenang. Selain itu anak-anak juga akan mendapatkan pelajaran mengenai keselamatan serta menyelamatkan diri saat berada di air. Namun, di program berenang terdapat berbagai katagori sesuai umur si anak, jadi mereka akan mendapatkan berbagai teknik sesuai dengan tingkatan umur.

baca juga: Cubby House Kids Club Bali, Pilihan Tempat Liburan Si Kecil yang Penuh Edukasi

Ada juga program sepak bola serta tenis. Kemudian ada juga rugby. Di JSA, Rugby di modifikasi agar dapat mengajarkan kepada anak-anak menngenai disiplin dalam permainan tim, namun tetap menyenangkan.

Di JSA terdapat juga program dance. Di program dance ini juga terdapat berbagai macam kelas, seperi baby ballerinas, ballet, tap dance, freestyle jazz. Dalam program dance anak Anda akan diajarkan kelenturan serta kelincahan dengan iringan musik.

Keamanan Junior Sports Academy Bali Terjamin

Di Junior Sports Academy Bali, anda tidak perlu khawatir akan keamanan anak-anak anda. Di JSA semua fasilitas dirancang seaman mungkin serta membuat anak-anak nyaman. Anak-anak dipastikan tidak akan bosan dengan segala kegiatan yang ada. Semua dirancang selain melatih keaktifan juga membuat anak-anak bersenang-senang.

baca juga: Bounce Bali Trampoline Centre, Arena Liburan Segala Usia yang Menghibur

Anak-anak juga bisa mendapatkan teman-teman baru dan bersosialisasi dengan teman-temannya dan para pelatih, sehingga dapat juga mennmbuhkan jiwa sosial. Maka dari itu, segera daftarkan anak anda dan dapatkan berbagai manfaatnya bagi si anak.

Lokasi Junior Sports Academy Bali

Tempat liburan anak yang edukatif di Bali ini juga memiliki lokasi yang strategis. Tepatnya di Jalan Pantai Berawa, Canggu. Suasananya nyaman dan cukup tenang. Dengan begitu, liburan anak pun bisa dilakukan dengan rasa senang.