Kafe Angelita Patisseries Bali, Merasakan Sensasi Menjadi Putri Kerajaan ala Disney

Kafe Angelita Patisseries Bali-2

via balinest

kini menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi para kawula muda di Pulau Dewata Bali. Kafe yang satu ini memang menyuguhkan desain ruangan yang unik. Para pengunjung yang datang ke tempat ini pun kebanyakan adalah wanita. Apalagi, kafe ini memberikan kesan kepada para pengunjungnya seperti menjadi putri kerajaan dalam cerita Disney.

Kafe Angelita Patisseries Bali 1 683x1024 Kafe Angelita Patisseries Bali, Merasakan Sensasi Menjadi Putri Kerajaan ala Disney

via Angelita Patisseries Bali

Tempat ini mulai terkenal karena sosial media. Tampaknya sosial media kini menjadi berkembang pesat untuk membuka ladang bisnis. Berkat sosial media inilah, Kafe Angelita Patisseries Bali mulai dikenal banyak orang. Apalagi, kafe unik ini menjadi sarana para pengunjungnya untuk merasakan nuansa masa kecil.

Kebanyakan orang penasaran dengan dekorasi dan suasana unik yang ditawarkan di Kafe Angelita Patisseries Bali berkat foto-foto yang menjadi viral. Dominasi keunikan dekorasi dan warna pastel sekeliling interiornya membuat tempat ini semakin membuat penasaran. Sehingga tempat ini memanglah cocok untuk menemani sore Anda untuk hangout bersama teman atau sekadar menikmati teh atau kopi di sore hari.

Kafe Angelita Patisseries Bali 3 1024x682 Kafe Angelita Patisseries Bali, Merasakan Sensasi Menjadi Putri Kerajaan ala Disney

via tourfrombali

Dekorasi yang unik, menarik dan lucu akan menyambut Anda saat datang ke sini. Desain interiornya yang ala-ala princess menjadikan tempat ini bisa dijadikan sebagai spot foto. Di mana pun sudut tempat yang Anda pilih akan menghasilkan foto bagai di negeri dongeng atau berada di luar negeri.

Pilihan Menu dan Harga Makanan di Kafe Angelita Patisseries Bali

Menu yang ditawarkan terbilang memiliki bentuk lucu dan menarik. Menu eclair pun di Angelita Tea Salon & Patisseries menawarkan banyak varian rasa mulai dari oreo sampai markisa. Ada pula tart cokelat dan kue raspberry mousse, serta pisang dan nutella tart yang semuanya sangat menggoda untuk dinikmati.

Ada berbagai cake yang ditawarkan seperti Mrs Piggy yang berwarna pink nan imut yang memiliki rasa kombinasi antara manis dan asam. Rasa ini diperoleh dari rasa buah stroberi dan yogurt. Cocok bagi Anda yang menyukai rasa stroberi. Bentuknya yang lucu membuat siapa pun tak tega memakannya.

Ada pula Mango Coconut, salah satu dessert yang menawarkan rasa buah mangga. Dessert satu ini sangat nikmat dengan taburan kelapa parut di luar. Perpaduan yang pas membuat cake ini juga sangat digemari.

Yang suka buah pisang dengan nutella ada cake Banana Nutella. Cake yang memiliki rasa pisang yang kuat, namun secara bersamaan tidak membuat eneg ini sangat enak. Wajib masuk list makanan yang Anda ingin coba.

 

Rasakan pula nikmatnya coklat pada dessert bernama Chocolatine. Ada juga Tiramisu yang proses pembuatannya tidak dibuat di dalam jar atau berbentuk kotak seperti pada umumnya. Coba juga Deadly Sin yang bentuknya Mirip dengan Choco Lava Cake yang sempat nge- hits beberapa tahun lalu. Namun rasanya tetap berbeda dengan Choco Lave Cake.

Harga cake di Angelita Tea Salon & Patisseries Bali berkisaran Rp 30.000 sampai Rp 50.000. Uniknya selain menu makanan penutup, di sini juga menyajikan menu appetizer dan main course. Sebaiknya datang sebelum pukul 17.00 saat berkunjung ke sini karena di jam tersebut cafe ini sudah tutup.

Selain kudapan manis-manis ada pula menu sarapan atau all day breakfast yaitu makanan pembuka, makanan utama, dan beragam teh. Duduklah di sofa yang nyaman itu dan nikmati sejenak makanan yang Anda pesan.

Lokasi Kafe Angelita Patisseries Bali

Selain menawarkan keindahan dekorasi layaknya seperti di Paris. Kafe Angelita Patisseries yang berada di Jalan Raya Kerobokan no. 10A, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta, Bali, ini menyajikan sejumlah menu kudapan yang manis. Dengan berbagai kudapan tersebut, bakal nyaman dan anteng deh saat di sini.