Kafe Brownfox Denpasar, Tempat Asyik untuk Para Pencinta Waffle

Kafe Brownfox Denpasar

via Brownfox Denpasar

Sebagai penggemar waffle, Anda mungkin ingin memakan sebuah waffle—meskipun ketika berpergian, misalnya ke Bali. Nah, jika benar ke Bali, khususnya di Denpasar, maka Anda harus berkunjung ke . Karena di sanalah Anda akan menemukan waffle yang Anda impikan.

Memang jarang kafe yang memakai waffle sebagai menu utama di sebuah kafe. Tetapi Kafe Brownfox Denpasar tampil berbeda dengan menonjolkan waffle sebagai menu utama mereka. Meski begitu, terbukti kalau keberadaan menu utama tersebut tidak membuat kafe ini sepi pengunjung. Malah sebaliknya.

Kafe Brownfox Denpasar 2 Kafe Brownfox Denpasar, Tempat Asyik untuk Para Pencinta Waffle

via Brownfox Denpasar

Guntur Wibowo, pendiri dan pengelola kafe ini mengungkapkan bahwa kafe ini dibuka bersama rekannya karena belum banyak kafe bermenu utama waffle di Denpasar. Terbukti dari ide cemerlangnya ini, Brownfox Waffle & Coffee sudah banyak dikunjungi para pengunjung yang tergerak dari rasa penasaran mereka. Bahkan di hari pertama buka, kafe ini sudah ramai dikunjungi pengunjung.

baca juga: Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

Sebuah kalimat yaitu The quick brown fox jumps over the lazy dog yang akrab dengan dunia grafis—di mana kalimat tersebut adalah sebuah pangram(semua alphabet dari A-Z ada) ini menjadi cikal bakal penamaan kafe Brownfox Waffle & Coffee. Sebuah pangram tersebut kemudian menjadi filosofi dari kafe ini. Dan salah satu cara mewujudkan satu visi dari kafe ini adalah penyesuaian menu dan suasana kafe.

Kafe Brownfox Denpasar 3 1024x1024 Kafe Brownfox Denpasar, Tempat Asyik untuk Para Pencinta Waffle

via Brownfox Denpasar

Pilihan Menu di Kafe Brownfox Denpasar

Misalnya dari menu utamanya. Mengapa dipilih waffle sebagai menu utama? Sebab, waffle dinilai dapat dimakan berbagai kalangan, dari anak-anak sampai dewasa. Gebrakan rasa waffle dari Brownfox Waffle & Coffee ini masing-masing memiliiki daya tarik yang kuat. Beberapa varian waffle bisa Anda pilih ketika berada di kafe ini.

baca juga: Kafe Nutbrown, Coffeeshop Keren dengan Nuansa Romantis dan Elegan

Dan untuk pendamping makanannya, terdapat berbagai menu minuman. Minuman-minuman yang disajikan di sini juga banyak penikmtanya. Seperti kopi, teh, susu hingga yogurt.

Kafe Brownfox Denpasar 1 1024x1024 Kafe Brownfox Denpasar, Tempat Asyik untuk Para Pencinta Waffle

via Brownfox Denpasar

Terlebih Brownfox Waffle & Coffee ini memiliki suasana yang ramah keluarga. Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk sekadar menikmati waffle dalam suasana yang hangat. Konsep minimalis yang coba ditonjolkan membawa kesan nyaman untuk bersama keluarga atau saat acara kumpul keluarga. Keseluruhan warna kalem putih dan coklat menjadi dominasi yang memberikan kesan tenang.

Gaya minimalis ini meniru gaya Jepang dalam tata ruangnya. Misalnya seperti barang-barang yang di sini terlihat sedikit, tetapi masing-masing barang memiliki fungsi. Tersedia pula free wifi yang tampaknya memberi pengaruh kuat anak muda untuk menjadi pelanggan di kafe ini. Hal ini diharapkan pelanggan buisa betah berlama-lama berada di Brownfox Waffle & Coffee.

baca juga: The Sanctoo Villa Ubud, Penginapan Romantis yang Pas untuk Liburan Bulan Madu

Lokasi Kafe Brownfox Denpasar

Jika berkenan mencoba waffle di Brownfox Waffle & Coffee, Anda bisa menuju ke Jalan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Kafe yang sebenarnya adalah cabang baru dari kafe yang berada di Pasar Minggu Jakarta ini berada tak jauh dari kampus STIKOM Bali. Anda hanya perlu berjalan beberapa meter ke arah selatan dari kampus tersebut.

Mudah dijangkau dengan harga yang tidak terlalu mencekik. Tempat ini bisa menjadi alternatif kalau tengah bepergian ke Denpasar. Apakah Anda tertarik untuk mencicipi kuliner di tempat makan yang satu ini?