Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

Kafe Cocoon Beach Club

by Best Beach Clubs

Baru menginjakkan kaki di ,Anda akan dibuat terkesima dengan hiasan bambu-bambu yang ada di atap. Halamannya pun cukup luas dan disisi kiri gedung terdapat kolam kecil. Menaiki tangga kecil, sebuah kursi unik setengah lingkaran dengan bambu-bambu unik yang bergelantungan, menjadi pusat perhatian. Di sisi kirinya terdapat sebuah mini bar.

Kafe Cocoon Beach Club 4 Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

by Best Beach Clubs

Desain interior yang futuristik, dinding-dinding yang dihiasi oleh lukisan-lukisan wanita, membuat tempat ini semakin elegan. Warna putih menjadi warna yang dominan di lantai satu ini. Beberapa meja kursi yang terbuat dari kayu tertata rapi. Berbeda dengan meja dan kursi bagian depan yang berwarna coklat, mulai ke belakang kursi dan meja di sini bercat putih.

Kafe Cocoon Beach Club 3 Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

by @beachclublifestyle_

Keistimewaan Kafe Cocoon Beach Club

baca juga: Restoran Seaside Legian, Resto dengan Pemandangan Indah Tepi Pantai Legian

Sebuah mini bar lengkap dengan  kursi bar terletak di samping tangga. Berbeda dengan sebelumnya, di depan mini bar terdapat beberapa kursi sofa. Lurus lagi Anda akan menuju ke arah kolam renang. Suasana di sana berbeda 180° dari sebelumnya.

Jika tadi adalah indoor, rupanya Kafe Cocoon Beach Club menyediakan tempat dengan nuansa outdoor. Kursi pantai dengan payungnya menjadi tempat menarik ketika datang ke sini. Tempat ini kerap menjadi pilihan utama para pengunjung yang datang ke kafe unik ini.

Kafe Cocoon Beach Club 2 1024x745 Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

by @thebeat.bali

Terlebih, tidak hanya pemandangan kolam saja, tetapi Anda bisa langsung melihat jalan raya. Sebab, letaknya memang di samping jalan raya. Dan lagi, Anda juga bisa melihat sunset karena letaknya juga dekat dengan Pantai Seminyak.

baca juga: Restoran Bo & Bun, Sajian Menu Makanan Vietnam di Seminyak

Jika ingin naik ke lantai dua, Anda harus menaiki anak tangga yang ada di sisi kanan tengah lantai satu. Nuansa putih masih dipertahankan di lantai ini. Di sini kursi yang dipakai adalah kursi kayu dan sofa. Pemandangan dari atas sini sangat menakjubkan karena dari atas sini Anda bisa melihat pemandangan di bawahnya.

Menu makanan yang tersedia di Kafe Cocoon Beach Club adalah Dips Plate, Lamb Shank, Cocoon Burger fan masih banyak lagi. Jika Anda ingin menikmati hidangan lezat dan menikmati sunset nan menawan, Anda bisa datang ke tempat ini.

Kafe Cocoon Beach Club 1 1024x677 Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

by @thebeat.bali

baca juga: Ultimo Italian Restaurant, Pilihan Sajian ala Italiano di Badung

Lokasi Kafe Cocoon Beach Club

Tempat makan unik ini bisa dijumpai di alamat Jalan Arjuna No. 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Rute Menuju Kafe Cocoon Beach Club

Dengan rute tercepat dari Bandar Udara Ngurah Rai, waktu yang ditempuh sejauh 6.9 Km atau kira-kira 35 menit. Dari Jalan akses Bandara Ngurah Rai menuju Jalan Kemayoran sekitar 350 m. Empat ratus meter ke depan belok kanan ke Jalan Dewi Sartika.

Kemudian belok kiri setelah Wantilan 2 Asrama TNI AD (di sebelah kanan) ke Jalan Kartika/Jalan Kartika Plaza. Lalu belok kiri ke Jalan Raya Kuta, belok kiri lagi setelah Sook (di sebelah kiri) ke Jalan Pantai Kuta. Gunakan lajur mana pun untuk berbelok sedikit ke kiri di Jalan Melasti.

Kemudian belok kanan ke Jalan Arjuna (Double Six Street). Sepuluh meter dari sana, Anda akan bertemu dengan Cocoon Beach Club. Tepatnya di Jalan Arjuna No. 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361.