Kafe Gardin Bistro, Tempat Makan Unik dengan Desain ala Negeri Dongeng

Kafe Gardin Bistro

via Baligo

Kafe ngehits dengan suasana menarik bisa Anda jumpai dengan mudah di Bali. Salah satunya adalah . Gardin Bistro merupakan restoran yang menawarkan nuansa fairytale seperti impian kalian. Banyak kalian temukan foto restoran ini di instagram terlebih bangunan yang dihiasi kaca dan kalian dapat melihat taman dari dalam bangunan.

Café hitz masa kini begitu banyak, terlebih café yang memiliki desain interior unik. Café seperti ini mampu menggaet customer muda untuk mampir. Ditambah angle kamera yang pas membuat hunting foto semakin indah dan tak lupa tuk icip-icip. Dan ‘kekuatan’ social media yang akan melakukan promosi. Dan, hal tersebut dimiliki oleh kafe ini.

Kafe Gardin Bistro 1 1024x576 Kafe Gardin Bistro, Tempat Makan Unik dengan Desain ala Negeri Dongeng

via nelsonliaw

Café berdesain gothic pada era abad pertengahan ini cukup menarik untuk berfoto. Interior yang mirip aula dansa dalam dongeng mengingatkan kalian akan dongeng disney. Meja dan kursi vintage dengan bantal sola berwarna warni sedikit memberi kesan ceria. Diluar bangunan lebih tepatnya dibelakang bangunan terdapat taman hijau yang rimbun.

baca juga: Resto Apung Kedisan Kintamani, Restoran Unik yang Mengapung di Atas Danau Batur

Berburu Foto Instagrammable Keren di Kafe Gardin Bistro

Dengan tatanan ruangan yang easy dan cozy membuat kalian akan betah didalam restoran ini. Terlebih bangunan belakang yang mirip rumah kaca bak dalam negeri dongeng. Untuk yang hobi selfie jangan sampai ketinggalan untuk foto disini. Tepat dibelakang café ini juga terdapat bar bagi kalian yang ingin mengulur waktu.Desain restoran yang gothic ini mewujudkan fantasi fairy tale kalian.

Dengan desain uniknya tersebut, restoran ini pun memberikan daya tarik tinggi bagi kaum muda. Mereka yagn datang ke tempat ini pun bukan hanya wisatawan lokal, tapi juga mancanegara. Hal ini membuktikan kalau interior yang dimiliki oleh restoran ini tidak hanya enak dipandang, tapi juga memberikan kenyamanan kepada para tamunya.

Kafe Gardin Bistro 2 Kafe Gardin Bistro, Tempat Makan Unik dengan Desain ala Negeri Dongeng

via Baligo

baca juga: Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

Menu Makanan di Kafe Gardin Bistro

Menu yang ditawarkan menggabungkan masakan bali dan internasional yang dimasak dan disajikan ala internasional. Kombinasi yang unik untuk dicoba. Ada beberapa menu yang recommended, berikut salah satunya. Appetizier foie gras with manggis salak puree, foie gras yang dipadu dengan manggis dan salak yang merupakan buah-buahan khas Indonesia ini, hasilnya adalah foie gras yang lembut, buttery ditambah rasa asam manis segar.

baca juga: Restoran Bali Asli, Sajian Kuliner Khas Pulau Dewata dengan Pemandangan Memesona

Kafe Gardin Bistro 3 1024x576 Kafe Gardin Bistro, Tempat Makan Unik dengan Desain ala Negeri Dongeng

via juliatheresfeber

Fried shrimp and mango salad perpaduan udang renyah dan mangga manis memiliki cita rasa yang unik dalam mulut. Juga ada menu seafood yakni escargot(siput dengan butter). Braised beef cheek daging yang lembut dijamin bikin nagih. Asian glazed orange and honey turkey breast menu yang jarang ditemui namun tetap memiliki rasa yang

harus kalian coba. Buat yang vegetarian juga ada the tempeh reuben, sandwich tempe. Dalam café ini juga terdapat menu all day brunch yakni kentang balado egg benedict. Untuk minuman terdapat high tea maupun cocktail (beralkohol ataupun tidak). Untuk harga relatif dan sesuai dengan hidangan yang disajikan.

Lokasi Kafe Gardin Bistro

Berlokasi di Jalan Petitenget No.106, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasi kafe ini. Anda tinggal berkunjung ke Pantai Petitenget yang merupakan salah satu pantai indah di Pulau Bali. Apalagi, di sini juga terdapat pura tepi pantai yang indah, Pura Petitenget.