Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

kafe le sica bali

Instagram photo by Prapthie싼니

Mengusung konsep tea boutique, tempat yang baru buka tanggal 8 Desember 2014 ini sudah mencuri perhatian para calon pelanggan. Namanya adalah , sebuah cafe yang terletak di Denpasa. Cafe yang berkonsep girly atau feminin dan cantik ini cocok untuk menjadi tempat bersantai bersama sahabat.

kafe le sica bali 1 1024x1024 Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

Instagram photo by @lesica_kartel

Memasuki area kafe, Anda akan terkesima dengan indahnya dominasi corak bunga pada bagian desain. Nuansa klasik tampil dominan pada desain interior Kafe Le Sica Bali ini. Beberapa furnitur manis melengkapi kecantikan dari desain kafe ini. Secara khusus, kafe ini menjadi tempat yang terkenal dengan menu sajian makaroninya.

baca juga: Creamy Comfort Cafe Bali, Tempat Makan dan Tempat Foto Instagramable yang Seru

Tampilannya yang fotogenic mampu membuat siapa saja betah berlama-lama di sini. Selain itu, kemegahan dan keanggunan dari Le Sica juga terpancar pada lampu-lampu kristal yang sengaja digantung di atasnya. Kursi-kursi bergaya Eropa klasik menambah kesan keindahannya.

kafe le sica bali 2 1024x768 Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

Instagram photo by Dya Vidyassari Sifa Salvatira

Menu Makanan di Kafe Le Sica Bali

Le Sica menawarkan beragam varian Macaron, dessert khas Prancis dengan filling chocolate,ovomaltine, greentea, redvelvet, oreo, baileys, redbean, coconut, dan berbagai filling manis lainnya.

baca juga: Restoran Nook Bali, Tempat Makan Unik Instagramable di Seminyak

Tak hanya Macaron juga menyediakan beragam cake seperti NutellaMilleCrepe yang menjadi favorit. Ada pula Opera dan Tiramissu untuk jenis klasiknya.Cupcakes yang disajikan oleh Le Sica memiliki ukuran kecil. Ada pularollcake dengan fullcream, sehingga seperti memakan es krim.

kafe le sica bali 3 1024x1024 Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

Instagram photo by @lesica_kartel

Selain menjual cake yang enak, Le Sica juga menawarkanmakanan berat dengan variasi yang menarik. Seperti mac & cheese pulled pork (nonhalal) yang  gurih dengan kombinasi kejunya yang creamy. Atau coba ayam kriuk for two (dapat 2 nasi). Di sini,  Anda akan mendapati ayam yang kriuknya merupakan sayuran hijau yaitu daun kelor dan bumbu ayam yang pedas meresap ke dagingnya.

baca juga: Kafe Sea Circus Bali, Kafe dengan Suasana Unik di Kuta

Dan yang menjadi menu andalan adalah Le Sica Special Pasta. Selain itu ada nasi goreng bernama Tricolour Rice yang memiliki tiga warna.

kafe le sica bali 4 Kafe Le Sica Bali, Kuliner Makaroni yang Lezat dengan Suasana yang Nyaman

Instagram photo by Prapthie싼니

Untuk kuning dari kunyit, warna hijau berasal dari bayam dan lombok hijau dan merah dari bumbu sambal bumbu pedas. Nasi goreng ini berbungkus jaring-jaring yang terbuat dari telur. Sebagai tambahan terdapat bakso, sosis, telur, seperti yang ada dalam sajian nasi gila.

Le Sica juga memiliki menu ABC atau Adorable Bunny Curry yang memiliki bentuk unik. Ada juga menu nasi kribo yang tak kalah uniknya. Menu lainnya adalah salad, sandwiches, dan berbagai olahan daging serta ikan, i fumie, beef black pepper, sop buntut, gado-gado dan lainnya.

Coba juga menikmati segarnya sumico yaitu susu putih mint yang segar. Disajikan di sebuah pot dan dua cangkir. Cara menikmatinya adalah pot berisi susu mint disimpan di atas cangkir, lalu susu akan mengalir ke dalam cangkir yang di dalamnya sudah ada potongan white chocolate dan aduklah.

Ada pula minuman yang memiliki rasa lime dan daun mint yaitu fanzipan. Coba juga segarnya rainbow. Sesuai dengan namanya, ada 4 warna yang berbeda dengan satu kombinasi kesegaran yang dapat Anda nikmati.

Lokasi Kafe Le Sica Bali

Berada di Jalan Teuku Umar No 35X, Denpasar, Bali, tempat ini akan bisa dengan mudah dijangkau saat tengah berlibur atau menetap di Pulau Bali.