Kafe Nutbrown, Coffeeshop Keren dengan Nuansa Romantis dan Elegan

Kafe Nutbrown

via Nutbrown

Ada tempat kongkow seru nan baru di seputaran Jalan Dewi Madri X, Denpasar, Bali. Namanya adalah , sebuah coffe shop yang baru dibuka pada bulan Mei. Yang membuat seru adalah penyajian menu dan suasana yang benar-benar cocok untuk kongkow-kongkow, apalagui saat di malam hari.

Suasana Kafe Nutbrown sangat bersahabat. Desainnya bercorak minimalis tetapi masih terkesan hommie. Dan lagi mereka memili dua spot yakni ruangan indoor atau ruang outdoor. Sehingga Anda dan sahabat bisa memilih tempat mana yang cocok dengan gaya Anda.

Kafe Nutbrown 1 Kafe Nutbrown, Coffeeshop Keren dengan Nuansa Romantis dan Elegan

via Nutbrown

Memasuki ruangan indoor, Anda akan melihat dominasi furniturdan berbagai macam benda berwarna serba putih. Tampilan serba putih ini memunculkan kesan rapi an bersih. Pun dengan meja dan kursi yang tertata rapi dan serasi dengan ruangan indoor. Nuansa elegan yang coba dikeluarkan sangat tersa di tempat ini.

baca juga: Restoran Prana Bali, Santapan Lezat dengan Nuansa Bangunan ala Istana di India

Kesan Nuansa Romantis di Kafe Nutbrown

Nah, untuk outdoor, nuansa hijau ditonjolkan di tempat ini. Konsep tanaman gantung yang cantik terlihat di atap coffe shop ini. Kesan sejuk langsung terasa ketika memasuki ruang outdoor ini.

Jangan lupa kesan woody yang coba ditampilkan Nutbrown. Aksen furniture berbahan kayu sangat serasi dengan konsep tanaman gantungnya. Ditambah dengan gemerlap cahaya jingga di saat malam hari yang bersinar saat malam hari. Langsung, suasana berubah menjadi romantis. Yep, very romantic!

Moto “we do small things with great love” akan mengajak Anda menikmati suasana sejuk sekaligus hangat di coffe shop Nutbrown. Kongkow-kongkow di sini berasa seperti berada di rumah! Di jamin deh, bakal merasa nyaman di sini.

baca juga: Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

Tetapi tak sekadar itu, Kafe Nutbrown tidak hanya menyediakan tempat untuk makan atau minum kopi saja. Ada event diskusi khusus yang berkaitan dengan seni. Misalnya saja mengadakan event bertajuk Bicara Wedding Photography yang dilakukan pada 13 Juli 2017 lalu.

Diskusi yang mengahadirkan berbagai sumber fotografer yang berkecimpung di dunia wedding photography ini diberi sambutan luar biasa oleh kaum muda. Sambutan baik terus berlangsung dalam suasana diskusi santai, bebas dan terbuka tersebut.

Pilihan Menu Kopi yang Beragam di Kafe Nutbrown

Untuk menu, dibanding kopi impor seperti dari Brazil dan Ethiopia, Nutbrown lebih memilih kopi nusantara yang dimaksukan dalam menunya. Ada banyak kopi nusantara, misalnya kopi Jawa, Bali, Sumatera dan lain sebagainya. Sebab, cita rasa kopi nusantara sangat unik dan tak kalah dengan kopi impor.

Kafe Nutbrown 3 Kafe Nutbrown, Coffeeshop Keren dengan Nuansa Romantis dan Elegan

via Nutbrown

Kopi hasil perkebunan Indonesia ini diolah menjadi berbagai macam jenis seduhan kopi seperti latte, espresso. Tetapi jika ingin merasakan cita rasa kopi original, bisa pesan kopi yang diseduh dengan teknik manual brew. Cita rasa outentik kopi hitam akan menguar bila memakai teknik manual brew ini.

baca juga: Terrace at Kuta Hotel, Penginapan Ramah Kantong dengan Fasilitas yang Lengkap

Uniknya, bila umur biji kopi sudah dua minggu setelah diroasting, Kafe Nutbrown sudah tidak memakainya karena dianggap sudah tak segar lagi. Dengan begitu, Anda tak perlu mengkhawatirkan kualitas rasa kopi yang disajikan di tempat ini.  Untuk makanannya, Anda bisa memilih spaghetti carbonora ala Nutbrown atau nutbrown salad yang diberi saus khusus. Selamat menikmati!