Kafe Sea Circus Bali, Kafe dengan Suasana Unik di Kuta

Kafe Sea Circus Bali

Instagram photo by Renny Estu Hapsoro

Tidak sulit mencari tempat nongkrong yang asyik di Bali. Kalau berada di kawasan Seminyak, Kuta, Anda bisa memilih datang ke . Kafe yang satu ini menawarkan desain yang unik dari sebuah tempat makan. Tidak heran kalau banyak pengunjung yang betah saat menikmati sajian makanan di sini.

Mendengar namanya, pasti Anda mengira bahwa tempat ini adalah tempat pertunjukan sirkus yang menampilkan keahlian akrobat di pinggir lautan. Tak sepenuhnya salah dan tak sepenuhnya benar, Kafe Sea Circus Bali ini benar-benar menunjukkan sebuah pertunjukan. Tetapi pertunjukan yang dimaksud adalah pertunjukkan dalam mengolah makanan. Hal ini tentu membuat calon pembeli merasa terhibur.

baca juga: New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

Kafe Sea Circus Bali 3 1024x697 » Kafe Sea Circus Bali, Kafe dengan Suasana Unik di Kuta

Instagram photo by Renny Estu Hapsoro

Atmosfer berbeda langsung tercipta begitu Anda menginjakkan kaki di Sea Circus. Anda akan menjumpai ornamen-ornamen mirip dengan apa yang ada pada pertunjukkan sirkus. Tentunya itu akan sangat menarik jika kita melihat lebih dalam. Ada sebuah bundar yang besar, disekelilingnya terdapat lampu-lampu kecil ibarat“Ring of Fire” untuk dilompati singa besar.

baca juga: Bali Shell Museum (Museum Kerang Bali), Wisata Edukasi Wajib di Kuta

Kafe Sea Circus Bali yang merupakan kedai pinggir jalan ini sudah dilengkapi dengan AC dan Wifi. Jadi Anda bisa mengakses internet gratis dengan kecepatan tinggi. Dan lagi dekorasinya yang eksotik dan colorful membuat siapa saja penasaran dengan suasana makan di tempat ini.Uniknya, seragam pelayannya cukup menarik dengan hanya memakai celana pendek merah dan kaus putih lengan pendek dan sandal jepit.

Kafe Sea Circus Bali 1 1024x768 » Kafe Sea Circus Bali, Kafe dengan Suasana Unik di Kuta

Instagram photo by miki inoue

Menu Makanan dan Minuman di Kafe Sea Circus Bali

Menariknya, di Sea Circus ada paket HangoverMeal untuk mereka yang pulang pagi sehabis clubbing. Ada sincity yaitu 2 telur dadar disuguhkan dengan bacon, tomat, roti panggang, jamur, dan red onion marmalade dan minumannya adalah kopi ekspresso, orange juice dan panadol. Ada menu liver love yang terbuat dari telur yang disajikan dengan salad, roti panggang, sari kelapa muda,ekspreso atau teh herbal, potongan jeruk dan segelas wheat grass shot.

baca juga: Pantai Double Six Bali, Pantai Cantik yang Keindahannya Tak Kalah dengan Kuta

Kafe Sea Circus Bali 4 » Kafe Sea Circus Bali, Kafe dengan Suasana Unik di Kuta

Instagram photo by Bali Foodgasm

Di Sea Circus akan menjumpai menu makanan yang mempunyai cita rasa masakan Barat tetapi aroma yang khas Eropa, Australia dan Amerika. Cocok untuk dijadikan tempat hangout sore bersama teman-teman atau bersama keluarga.

Menu andalan di Sea Circus adalah Churros yang disertai dark chocolate dipping sauce. Dan minuman andalannya adalah café latte yang terkenal sangat kental dengan rasa kopi Australia. Atau Anda bisa mencoba Berrylicious yang terbuat dari 3 macam berry yaitu strawberry, raspberry dan blueberry. Banyak tempat makan dan cafe yang ada di Bali memilikinfitur yang sama, tetapi masih ada perbedaan yakni suasana yang membuat Anda makin ketagihan membeli makanan di sini.

Kafe Sea Circus Bali 2 1024x1024 » Kafe Sea Circus Bali, Kafe dengan Suasana Unik di Kuta

Instagram photo by Katey Elliott

Jam Buka Kafe Sea Circus Bali

Untuk datang ke Sea Circus dengan menu-menu tertentu, maka perhatikan jadwal di sini. Menu breakfast dan lunch dijadwalkan setiap hari pada jam 8 pagi sampai jam 4 sore, untuk dinner juga setiap hari pada jam 4 sore sampai setengah sebelas malam. Dan untuk cocktail, Anda bisa datang kapan saja sampai jam satu pagi.