Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

Kafe Single Fin Uluwatu

via singlefinbali

Uluwatu tidak hanya menjadi tempat berdirinya Pura Luhur Uluwatu. Di sini, ada juga yang pantas untuk menjadi persinggahan para wisatawan. Di kafe ini, para wisatawan bisa menikmati sajian kuliner enak dengan suguhan pemandangan matahari terbenam Uluwatu yang mengagumkan.

Kafe Single Fin Uluwatu 2 1024x681 Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

via singlefinbali

Kafe Single Fin Uluwatu ini memang memiliki lokasi yang sangat tepat untuk sarana menyaksikan pemandangan sunset. Kafe ini berada di pinggir tebing. Lokasi kafe ini tepat di bawah Hotel Blue Point yang terkenal memiliki pemandangan indah. Tidak hanya itu, wisatawan yang berkunjung ke sini juga berkesempatan untuk menyaksikan para peselancar yang tengah mengadu nyali dengan ombak.

baca juga: Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

Lokasi kafe ini pun dulunya memang sudah dikenal sebagai tempat nongkrong yang paling asyik. Terutama untuk bisa menyaksikan keseruan para peselancar serta pemandangan matahari terbenam. Dengan lokasinya seperti itu, tempat ini pun menggantikannya dan membuatnya menjadi lebih seru. Tidak heran kalau wisatawan mancanegara pun kerap menghabiskan waktunya untuk sekadar mampir ke tempat ini.

Kafe Single Fin Uluwatu 2 1024x681 Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

via singlefinbali

Dengan suasana seperti itu, tidak heran kalau kafe ini menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu romantis bersama pasangan. Momen yang paling tepat untuk datang ke tempat ini adalah saat sore hari. Anda bisa mengajak pasangan untuk bersama-sama menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari area kafe.

baca juga: Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

Lokasi terbaik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam di Kafe Single Fin Uluwatu ini adalah di area balkoni. Namun, untuk memperoleh tempat terbaik ini, Anda harus melakukan pemesanan terlebih dulu biar bisa memperoleh tempat. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah, lewat situs resmi Kafe Single Fin Bali.

Kafe Single Fin Uluwatu 4 Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

via singlefinbali

Pilihan Menu dan Harga Makanan di Kafe Single Fin Uluwatu

Secara khusus, menu yang dihadirkan oleh Kafe Single Fin ini merupakan makanan yang berasal dari berbagai negara. Terutama makanan cepat saji. Di antaranya adalah pizza, carbonara, serta berbagai pilihan sandwich dan burger. Meski begitu, pihak kafe juga menyajikan beberapa menu tradisional seperti nasi goreng. Tidak ketinggalan, ada pula sajian menu olahan daging kambing dan daging babi di tempat ini.

baca juga: Hotel Sadeg Lembongan, Hotel dengan Infinity Pool yang Suguhkan Pemandangan Mushroom Beach

Harga makanan di tempat ini pun sesuai dengan lokasinya yang memang eksklusif. Makanan paling murah dihidangkan dengan tarif sekitar Rp75 ribu per porsi. Anda juga akan menemukan makanan yang dipatok dengan banderol sekitar Rp150 ribu per porsi.

Lokasi Kafe Single Fin Uluwatu

Untuk bisa merasakan sensasi menyantap makanan dengan suguhan pemandangan sunset mengagumkan di kafe ini, Anda bisa berkunjung langsung ke Single Fin Uluwatu yang berlokasi di Jalan Mamu, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan. Letak kafe ini pun dapat dengan mudah ditemukan dengan memanfaatkan layanan Google Maps.

Sebagai tambahan, ada pula Kafe Single Fin lain yang ada di Pulau Bali. Hanya saja, lokasi Kafe Single Fin yang terletak di Jalan Raya Seminyak nomor 15c. Jadi, pemandangan yang dimiliki Kafe Single Fin ini pun bakal jauh berbeda jika dibandingkan dengan Single Fin Uluwatu.

Nah, apakah Anda ingin merasakan keseruan dan keindahan yang disajikan oleh kafe unik di Uluwatu ini? Nggak rugi deh!