Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu, Tempat Nongkrong Asyik dengan Rooftop yang Luas

Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu

via Qraved

Sebuah rooftop yang sangat pas untuk dijadikan tempat bersantai sambil menikmati keindahan pulau Bali, yaitu Uluwatu. Tempat ini merupakan salah satu spot terbaik di Bali. Apalagi, tempat ini menawarkan lokasi yang luas, sangat pas untuk menyaksikan pemandangan indah di sekitarnya.

Kafe Temple Lounge Bar berlokasi di Uluwatu, lebih tepatnya Karma Kandara Resort. Karma Kandara sendiri juga merupakan sebuah resort yang memiliki fasilitas yang baik dan istimewa. Jadi, bagi para tamu hotel tersebut, bisa pula menyempatkan waktunya untuk bersantai di kafe ini.

Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu 1 1024x683 » Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu, Tempat Nongkrong Asyik dengan Rooftop yang Luas

via Qraved

baca juga: Kafe Single Fin Uluwatu, Tempat Makan Enak dengan Suguhan Sunset Mengagumkan

Tempat yang satu ini pas sekali bagi anda yang menginginkan suasana romantis bersama pasangan atau suasana yang menenangkan. Karena sebuah rooftop yang terbuka, tanpa bantuan dari AC anda dapat merasakan semilir angin. Anda juga akan ditemani oleh hangatnya sinar dari sang mentari. Temple Lounge & Bar juga pas bagi anda yang ingin berjemur

Sebuah tempat yang keren ini dapat juga anda jadikan sebagai tempat berkumpul, bersantai, dan bersenda gurau bersama dengan kawan anda. Tempat ini selain dikelilingi oleh view yang cantik, konsep dari tempat ini pun juga menarik. Saat anda menginjakkan kaki di tempat ini, anda akan merasakan suasana Timur Tengah.

Anda dapat melihat desain interiornya dimana terdapat bale-bale yang berwarna-warni serta bantal duduknya pun juga memiliki warna-warna yang mencolok dan cerah. Terdapat juga pipa Shisa dan lentera kaca patri ala maroko. Pastinya konsep yang diusung begitu unik dan menyenangkan.

Menu

Bersantai di Temple Lounge & Bar anda dapat menikmati fasilitas serta menu-menu yang lezat dan eksklusif. Berbagai sajian akan disajikan untuk anda. Selain tempatnya yag mengusung konsep seperti berada di Timur Tengah, makanan dan tapas terinspirasi dari citarasa khas Timur Tengah. Harga makanan yang ditawarkan memiliki harga sekitar IDR 100.000 hingga IDR 500.000. Jadi, menghabiskan waktu disini, selai perut kenyang hatipun juga terasa senang.

Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu 2 1024x587 » Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu, Tempat Nongkrong Asyik dengan Rooftop yang Luas

via Qraved

baca juga: Pantai Balangan Uluwatu Bali, Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Pulau Dewata

Pastikan anda juga memesan cocktails anda untuk dinikmati di rooftop ini. Anda dapat menikmati cocktails segar anda sambil memandangi pemandangan dari ketinggian kurang lebih 150 meter. Anda dapat menikmati sajian anda sambil ditemani cahaya dari cahaya lampu-lampu kaca patri.

Dari atas anda dapat melihat pemandangan pasr putih serta hamparan laut biru yang begitu menyegarkan mata. Hal yang juga tidak kalah menariknya adalah, ketika anda berkunjung di sore hari, anda dapat melihat langit jingga dan melihat sunset.

Jam Buka dan Lokasi Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu

Jangan lupa untuk menyiapkan kamera anda untuk mengabadikan momen seru di rooftop Kafe Temple Lounge Uluwatu ini. Temple Lounge & Bar akan mulai beroperasi atau buka pada pukul 10.00 hingga 23.00.

baca juga: Tari Kecak Uluwatu, Wisata Budaya dengan Sajian Pemandangan Sunset Menakjubkan

Pastikan anda juga mengunjungi tempat ini untuk memperlengkap destinasi liburan anda selama di Bali. Temple Lounge & Bar berlokasi di Karma Kandara, Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali.

Kafe Temple Lounge Bar Uluwatu akan menjadikan saat-saat berkumpul anda bersama orang-orang terdekat semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Jadi pastikan anda mengajak siapapun untuk memiliki waktu yang berkualitas di Temple Lounge & Bar ini.