Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

Kafe Woobar

via http://nomnombali.com

Anda mungkin penasaran tempat makan mana yang cocok untuk hangout waktu berlibur di Bali? Tenang, ada yang cocok untuk dijadikan tempat hangout di Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Namanya adalah Woobar.

Berlokasi di dalam W Hotels Seminyak,  Kafe Woobar memiliki beberapa keunikan pada tempat yang ditata sedemikian rupa tersebut. Baru pertama kali Anda memasuki wilayah W Hotels Seminyak Anda akan terkagum-kagum dengan sebuah jalan yang lebarnya kira-kira untuk dua buah mobil.Di sisi kanan dan kiri jalan tersebut terdapat pohon bambu yang lebat dengan ujung melingkar. Sehingga seolah menciptakan sebuah lorong menuju pintu masuk hotel.

Kafe Woobar 3 Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

via http://nomnombali.com

Keunikan

Sebelum memasuki area hotel, Anda mungkin harus sedikit bersabar dengan pengecekan oleh security demi keamanan bersama. Nah, bergeser ke area lobby. Di sini Anda akan melihat lobby bar dengan beberapa tempat duduk yang ditata rapi.

Menengok ke teras hotel tempat Woobar ini berada, sebuah kolam renang dengan desain uniknya berada di sana. Bergeser sedikit sebuah kebun luas dengan banyak pohon kelapa muda dapat Anda temui. Tak cukup hanya pemandangan seperti itu, pemandangan Pantai Seminyak yang terlihat dari teras tak kalah menariknya. Akan tetapi jika Anda ingin melihat keindahan pantai itu secara jelas, Anda harus turun ke bawah.

Kafe Woobar 4 1024x576 Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

via http://nomnombali.com

Bagian outdoor dari KafeWoobar terlihat bed on the beach yang berjejer rapi. Tempat ini dikhususkan untuk menghabiskan malam romantis bersama kekasih. Tetapi untuk bisa makan di tempat ini, Anda harus memesan dahulu.

baca juga: Pantai Segara Ayu Denpasar, Pantai dengan Pemandangan Sunrise Memukau

Sementara spot terbaik untuk melihat sunset Pantai Semintak, Anda harus menuju ke Woobar’s Sky Deck. Semburat kuning kemerah-merahan dari langit senja menjadi tontonan yang menarik. Apalagi Anda akan dihibur oleh DJ live music yang mengalun santai agak ngebit.

Kafe Woobar 1 Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

via http://nomnombali.com

Semakin gelap baik area indoor maupun outdoor, Woobar kian menarik. Lampu warna-warni dengan banyak lentera bundar di atas kepala menjadi pemikat hati siapa pun yang datang menyantap makanan di sisi outdoor Woobar. Tetapi jika Anda lebih nyaman di tempat indoor, itu pun tak masalah. Sebab tempat indoor nya pun sangat keren.

Secara keseluruhan Kafe Woobar sangat bagus. Konsep modern style beach club berhasil diterapkan. Konsep tersebut lebih condong ke fashion, music, design. Apalagi kalau Anda tengah mencari tempat nongkrong yang asyikdan romantis. Woobar menjadi salah satu jawabannya.

baca juga: Restoran Bali Asli, Sajian Kuliner Khas Pulau Dewata dengan Pemandangan Memesona

Menu Makanan dan Minuman di Kafe Woobar Bali

Menjadi salah satu the coolest hangout place yang berada di kawasan Seminyak, Woobar memiliki gaya arsitektur modern dengan sentuhan futuristik. Karena menonjolkan area bar, maka tentu saja menjual aneka minuman mulai non alkohol hingga berakohol.

Kafe Woobar 2 Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

via http://nomnombali.com

baca juga: Big Garden Corner Sanur, Tempat Berburu Foto Instagrammable Baru yang Asyik di Bali

Satu keunikan lainnya yaitu adanya konter dengan bar stools. Sehingga Anda dapat melihat para Bartender meracik minuman Anda.Selain itu keanyakan menu di Woobar adalah simple bites dan juga mayoritas adalah tapas Asian-Mediterranian.

Lebih menarik, datanglah pada saat happy hours pukul 16:00 – 18:00, hanya pada hari senin – kamis, karena akan ada promo cocktail beli satu dapat dua.