Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

Kedai Epresso Denpasar

via Bali Tribun

menjadi tempat persinggahan yang tepat bagi para pencinta fotografi ataupun seorang yang sekadar hobi jeprat-jepret. Kenapa begitu? Sebab, kedai ini cukup unik dan instragamable. Bagaikan sebuah museum kamera antik.

Anda akan menemukan berbagai kamera antik yang sudah tidak dijual di pasaran yang menjadi pajangan. Kamera antik yang masih mengandalkan roll film sebagai tempat penyimpanan memori ini sangat menarik mata. Apalagi ditempatkan di berbagai arah, yang seolah-olah Anda sedang di foto dari berbagai arah.

kedai espresso denpasar 2 Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

via Bali Tribun

Mungkin untuk kecanggihan kameranya memang tertinggal. Tetapi jangan salah, kegagahan kamera antik sangat memesona dan masih terawat baik. Untuk informasi tambahan nih, kamera-kamera ini adalah kamera koleksi sang ayah owner dari Kedai Depresso ini. Diharapkan, kesan kuno sekaligus elegan dapat menguar dari kamera antik ini.

Hal inilah yang menjadi senjata utama Kedai Depresso Denpasar dalam menarik para pelanggannya. Hal tersebut pun terbukti efektif. Kedai ini selalu ramai oleh para pengunjung. Mereka yang datang ke tempat ini pun bukan hanya pencinta fotografi. Melainkan, juga mereka yang tertarik dengan cita rasa kuliner yang ditawarkan tempat makan unik ini.

kedai espresso denpasar 3 Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

via Bali Tribun

baca juga: Monumen Bajra Sandhi, Wisata Edukasi Sejarah Perjuangan Rakyat Bali di Denpasar

Aksen dekoratif yang coba ditunjukkan dengan meletakkan kamera yang menempel dinding Kedai Depresso Denpasar ketimbang memajangnya di etalase ini sukses ditampilkan. Tentu pemilihan tata letak ini mampu membius pelanggan untuk nyaman berada di tempat kuliner Denpasar yang unik ini.

Tak hanya kamera antik yang coba dipajang, ada pajangan miniatur bersejarah yang ada di negara lain yang seolah-olah mengajak untuk berkeliling dunia. Misalnya seperti miniatur Menara Eiffel di Perancis, Jam Bigben di London, hingga Menara Pisa Italia. Penempatannya juga tak jauh dari tempat kamera antik berada, yakni berada di seberangnya.

Suasana bohemian kian dipertegas dengan adanya wallpaper bernuansa ‘travel’ di dindingnya. Untuk plafonnya memakai nuansa industrialis yakni dengan adanya hiasan lampu gantung yang cantik. Tetapi uniknya, kesan klasik juga menguar dari lampu tersebut. Lampu tersebut disangkar dengan aksen kaca berbentuk pentagonal dan di bawahnya biji-biji kopi menjadi hiasan lampu gantungnya.

baca juga: Taman Kota Lumintang Denpasar, Sajikan Keindahan Air Mancur Menari yang Memesona

Untuk keseluruhan, nuansa vintage juga terasa. Furniture seperti meja dan kursi tampak sederhana dengan warnanya yang dibuat alami yaitu coklat kayu tanpa embel-embel cat tambahan. Sehingga kesan vintage sekaligus unik akan membuat Anda nyaman selama bersantai di Kedai Depresso Denpasar.

Lokasi dan Pilihan Menu Kedai Depresso Denpasar

Dan lagi, Kedai Depresso ini sangat cocok untuk Anda penggemar kopi. Pasalnya, kedai yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 156 Denpasar, Bali ini menyediakan kopi dalam daftar menu mereka. Bahkan mereka menyediakan olahan kopi semacam olahan espresso seperti doppio, ristretto, latte, Americano dan lainnya.

kedai espresso denpasar 1 Kedai Depresso Denpasar, Nuansa Vintage yang Instagramable untuk Pencinta Fotografi

via Bali Tribun

baca juga: Pura Agung Jagatnatha, Wisata Pura Terbesar di Kota Denpasar

Tak hanya hot coffe yang tersedia, kedai ini juga menampilkan ice coffee sebagai daftar menu yang difavoritkan sebagai teman bersantai. Terlebih juga tersedia berbagai camilan seperti French fries, pancake atau waffle sebagai teman ngopi. Lebih seru lagi bila bermain uno stacko bersama teman-teman. Karena Kedai Depresso menyediakan 3 set permainan uno sebagai salah satu fasilitas di kedai ini.