Kevala Ceramics Bali, Tempat Berburu Keramik Unik Ya di Sini!

Kevala Keramics Bali

via Kevala Keramics

Banyak tempat untuk berburu oleh-oleh di Bali. merupakan salah satunya. Sesuai dengan namanya, tempat ini menjadi pilihan tepat kalau Anda ingin mencari oleh-oleh berupa keramik. Lokasi outlet Kevala Ceramics pun banyak, bisa dijumpai di berbagai tempat. Jadi, tidak sulit untuk menemukannya.

pecinta barang dari keramik akan merasa terpuaskan ketika berada disini dan melihat koleksi-koleksi yang dimiliki. Koleksi yang dimiliki meliki beragam desain yang cantik dan menarik. Terdapat filosofi dalam setiap desain semua keramik yang ada di Kevala Ceramics Bali, dimana filosofi sederhana tersebut berasal dari nama Kevala sendiri yang berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti sempurna, utuh, dan lengkap. Maka dari itu setiap anda melihat setiap koleksinya anda akan menemukan produk-produk keramik yang sempurna.

baca juga: L’Atelier Parfums et Creations Bali, Sensasi Liburan Sambil Mencoba Buat Parfum Sendiri

Kevala Keramics Bali 3 » Kevala Ceramics Bali, Tempat Berburu Keramik Unik Ya di Sini!

via Kevala Keramics

Produksi Kevala Ceramics Bali

Kevala memproduksi berbagai item dari keramik seperti perlengkapan makan, perlengkapan spa dan kamar mandi, dan barang-barang dekoarasi untuk mempercantik hunian atau ruangan, seperti tempat lilin dan vas mini. Berbagai koleksi keramik dengan warna glasir, tekstur, berat dan ukuran yang bervariasi dapat anda jumpai. Produk-produk dari Kevala ini juga sering sekali digunakan oleh restoran, hotel-hotel, dan rumah spa yang ada di Asia.

baca juga: Vila Lumbung Hotel Seminyak, Hotel di Keramaian dengan Suasana yang Alami dan Hijau

Kevala selalu berusaha menghasilkan produk keramik yang indah dan tahan lama. Bahan utama yang digunakan mulai dari lempung plastik, kaolin, silika, dan feldspar. Bahan-bahan tersebut akan dicampur dengan air yang nantinya akan membentuk senyawa yang dikenal sebagai ‘slip’, kemdian juga akan diberi beberapa bahan tambahan sehingga dapat membentuk tubuh keramik.

Kevala Keramics Bali 1 » Kevala Ceramics Bali, Tempat Berburu Keramik Unik Ya di Sini!

via Kevala Keramics

Kevala Ceramics Bali juga berkolaborasi dengan seniman-seniman dari luar negeri untuk mendapatkan desain yang apik. Kevala juga berusaha mendesain keramik-keramiknya agar dapat bertahan seumur hidup, khususnya dapat tahan terhadap lemari es, mesin pencuci piring, dan microwave. Namun, tetap saja keramik-keramik ini masih dapat pecah dan menunjukkan tanda-tanda keausan.

baca juga: Charlie Chocolate Factory Karangasem, Wisata Edukatif Bermain-main dan Belajar Membuat Cokelat

Setidaknya untuk dapat membuat keramik-keramik tetap awet, bagi anda tidak direkomendasikan keramik ini untuk memanggang. Apabila setelah meletakkan sesuatu yang bersuhu panas jangan langsung diberi sesuatu yang dingin dan juga sebaliknya. Maka keramik dari Kevala ini dapat bertahan lama.

Harga produk Kevala Ceramics Bali

Harga dari item-item keramik yang ada di Kevala Ceramics Bali ini mulai dari sekitar IDR 250.000 untuk item yang lebih kecil, dan barang-barang yang lebih besar kisaran harganya mulai dari IDR 2,7 juta hingga seterusnya. Untuk keramik dari desain seniman tamu atau luar negeri harganya juga akan lebih mahal.

Lokasi Kevala Keramics Bali

Kevala Ceramics memiliki beberapa gerai ritel atau yang lebih disebut Kevala Home. Gerai utama berada di Jalan Batubelig, di Kerobokan, tepat terletak di tengah Petitenget dan Pantai Batubelig. Ada juga yang ada di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak. Bagi anda yang berada di Ubud, ada juga gerainya di Jalan Dewi Sita, dan masih banyak lagi Kevala Home tersebar di Bali.

Bagi anda yang berminat untuk menambah koleksi dan ingin menghiasi rumah atau tempat-tempat lainnya dengan keramik maka anda dapat mengunjungi Kevala Ceramics.