Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah Meriah di Bali

krisna adventure buleleng

by Molo Silaban

Main-main ke Buleleng, harus main juga ke . Lokasi ini merupakan wahana dengan arena permainan menantang. Tak hanya tantangan permainan yang disuguhkan, namun juga keindahan alam Buleleng dapat terlihat secara maksimal.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini kebanyakan merupakan keluarga yang menghabiskan liburan di Krisna Adventure. Ada pula anak muda yang datang bersama pasangan ataupun datang berkelompok bersama teman.

krisna adventure buleleng 4 1024x1024 Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah Meriah di Bali

by Molo Silaban

Hunting Foto Instagramable di Krisna Adventure Buleleng

Selain sebagai tempat rekreasi, beberapa area di Krisna Adventure Buleleng disulap menjadi lokasi foto instagramable. Spot foto keren tersebut Anda dapati di sebuah jembatan bercat merah panjang menggantung serta area gardu pandang yang dibatasi oleh pagar.

baca juga: Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Di jembatan yang bercat merah tersebut, foto yang diambil akan tampak sangat keren dan menarik. Pada gardu pandang juga demikian. Berlatar bentangan sawah yang berundak-undak khas pemandangan pedesaan, berfoto di sini menjadikan foto Anda semakin instagramable.

krisna adventure buleleng 3 Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah Meriah di Bali

by Wayan Darti

Puas berfoto-foto, Anda bisa mencoba sensasi permainan menantang seperti flying fox, paint ball, trekking dan ATV. Permainan tersebut dipatok dengan harga yang terjangkau. Flying fox yang meluncur di ketinggian semakin ditambah menakjubkan dengan pemandangan persawahan hijau. Untuk yang ingin bermain flying fox harus berusia minimal 5 tahun dengan berat badan maksimal 120 kilogram.

baca juga: Keramas Aero Park Gianyar, Restoran Unik dengan Nuansa Makan di Dalam Pesawat

Trek ATV juga tak kalah seru, yakni harus melewati jalur persawahan yang berlumpur. Perlu keterampilan khusus untuk mengendarai kendaraan ATV ini di medan yang susah. Bermain paint ball bersama keluarga juga tak kalah menegangkan. Tidak heran kalau tempat ini kerap menjadi pilihan untuk bisa mendekatkan hubungan antara orangtua dengan anak. Dengan cara yang seru dan menyenangkan pula.

krisna adventure buleleng 2 819x1024 Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah Meriah di Bali

by I Made Adi Ananda Permana

Tiket Masuk Krisna Adventure Buleleng

Masuk ke Krisna Adventure Buleleng, pengunjung dikenakan tiket sebesar Rp 5.000 plus gratis air mineral. Yang perlu diingat, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Tak perlu khawatir lapar dan haus, karena terdapat restoran yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

Lokasi dan Rute Menuju Krisna Adventure Buleleng

Lokasi Krisna Adventure berdekatan dengan Air Terjun Aling-Aling, sehingga yang ingin sekaligus menikmati keindahan air terjun bisa melewati jalan yang sudah disediakan untuk menuju lokasi Air Terjun Aling-Aling.

Jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan liburan bersama keluarga di Krisna Adventure, maka Anda dapat menuju ke Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WITA.

krisna adventure buleleng 1 1024x1024 Krisna Adventure Buleleng, Pilihan Tempat Wisata Keluarga Murah Meriah di Bali

by @febby_saputra2828

baca juga: Kebun Raya Bedugul Bali, Destinasi Wisata Keluarga di Pulau Dewata

Petunjuk termudah untuk sampai Krisna Adventure Buleleng adalah SMUN 2 Singaraja. Dari SMUN 2 Singaraja, arahkan kendaraan lurus saja hingga bertemu pertigaan dan pilih arah kanan. Kemudian lurus saja hingga bertemu pertigaan lagi dan pilih belok kiri. Ikuti jalan tersebut sekurang 3 kilometer akan ditemukan sebuah papan besar bertuliskan Krisna Adventure. Di situlah Krisna Adventure berlokasi.

Jalan menuju Krisna Adventure bisa dibilang cukup kecil. Setidaknya cukup untuk satu kendaraan besar saja. Jika 2 kendaraan berpapasan harus ada yang mengalah dan memberi jalan terlebih dahulu. Jalan juga banyak kelokan ke kiri dan kanan, sehingga bagi yang belum pernah kesini setidaknya harus berhati-hati dalam berkendara.