Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Krisna Funtastic Land

Instagram photo by Arie yulisetia dewi

Tak perlu bingung menjadi tempat wisata di Bali. Terlebih wahana rekreasi keluarga yang murah. Anda bisa menemukannya di yang kini menjadi pilihan wahana rekreasi terbaru di Pulau Dewata Bali. Tempat ini bisa mnejadi pilihan lokasi liburan bersama keluarga yang menarik.

Krisna Funtastic Land ini merupakan sebuah area permainan yang baru didirikan pada tahun 2016 ini. Jadi, tidak heran kalau keberadaannya masih minim diktahui oleh para wisatawan yang tengah berkunjung ke Bali. Meski begitu, tempat yang satu ini menyediakan wahana yang tidak kalah asyik dibandingkan tempat lain.

Krisna Funtastic Land 1 1024x768 Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Instagram photo by Arie yulisetia dewi

Wahana Permainan di Krisna Funtastic Land

Jangan lebih dulu membandingkan keberadaan Krisna Funtastic Land ini engan Dunia Fantasi (Dufan) yang ada di Jakarta. Terutama, karena jumlah wahana permainan di tempat ini tidak sebanyak yang ada di Dufan. Saat ini, tercatat hanya ada 16 wahana permainan yang bisa dijumpai, di antaranya adalah, Airbone Shot, Carousel, Boom-Boom Cars, Flying Cakra, Control Plane, Singaraja Fly, dan lain-lain.

Krisna Funtastic Land 2 1024x768 Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Instagram photo by Dwi Warsini

baca juga: Pulau Menjangan Bali, Pulau dengan Keindahan Bawah Laut Mengagumkan

Area permainan di Krisna Funtastic Land ini juga cukup luas. Mencapai 5 hektare. Jadi, Anda tidak akan kebingungan saat mengajak anak-anak bermain ke sini. Selagi menunggun anak-anak bermain, Anda bisa sedikit bersantai dan melepas lelah. Terlebih, kalau Anda masih memiliki waktu liburan yang banyak selama di Bali.

Kalau Anda datang ke Bali dengan anggota keluarga, anak-anak pasti akan merasakan keseruan tersendiri selama di sini. Selain karena bisa bermain sepuasnya dengan beberapa wahana permainan yang ada, tapi juga karena di sini terdapat sebuah pesawat yang boleh jadi menjadi simbol keberadaan Krisna Funtastic Land.

baca juga: The Oasis Lagoon Sanur, Hotel Ekslusif dengan Kolam Renang ala Laguna Tepi Pantai

Pesawat tersebut bertuliskan Krisna Air. Banyak wisatawan yang memilih untuk berfoto selfie dengan background Pesawat Krisna Air tersebut. Cukup unik memang, melihat keberaaan sebuah pesawat yang dijadikan penghias dalam sebuah area wahana permainan. Dan, hal ini terbukti sangat efektif dalam menarik perhatian para pengunjung.

Krisna Funtastic Land 4 1024x768 Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Instagram photo by Niluh Devi

Untuk lokasi berfoto-foto lainnya, Anda juga bisa datang ke area Lampion Castle. Secara khusus, Lampion Castle ini hanya buka mulai pukul 18.00 WITA. Sesuai dengan namanya, Lampion Castle penuh dengan berbagai jenis lampion. Mulai dari lampion yang berbentuk binatang, superhero, dan lain-lain. Bakal puas deh berfoto-foto di sini.

Krisna Funtastic Land 3 1024x576 Krisna Funtastic Land, Wahana Rekreasi Murah Terbaru di Bali

Instagram photo by Ni Luh Putu Viranicka Septyani

Lokasi Krisna Funtastic Land

Krisna Funtastic Land merupakan wahana permainan baru yang terletak di alamat Jl Raya Seririt, Singaraja. Keberaaan wahana permainan ini berdekatan dengan Krisna Oleh-Oleh, tepatnya berada di bagian belakangnya. Ditambah lagi, tempat ini sejatinya masih sama-sama dalam satu grup dengan Krisna Oleh-Oleh yang tergabung dalam Krisna Group.

Perjalanan Dari Denpasar Menuju ke Krisna Funtastic Land ini tidak terlalu sulit. Anda bisa menjangkau tempat ini dengan durasi perjalanan kurang lebih dua jam. Bisa dilakukan dengan memanfaatkan sarana sewa kendaraan bermotor yang bisa dijumpai dengan mudah di Bali.

baca juga: Bingung Cari Oleh-oleh Khas Bali?

Tiket Masuk Krisna Funtastic Land

Lalu, bagaimana dengan tiketnya? Seperti yang telah disebutkan di atas, tempat wisata ini merupakan wahana permainan yang murah meriah. Pada hari-hari biasa, setiap pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp10 ribu per orang. Sementara kalau akhir pekan, tiket masuknya naik menjadi Rp15 ribu per orang.

Hal yang perlu diperhatikan saat akan berkunjung ke tempat ini adalah mengenai jam operasionalnya. Tempat ini hanya buka mulai sore hari pada pukul 16.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA. Jadi, jangan datang ke tempat ini pada pagi hari ya, karena dipastikan masih dalam kondisi tutup.