L’Atelier Parfums et Creations Bali, Sensasi Liburan Sambil Mencoba Buat Parfum Sendiri

L’Atelier Parfums et Creations Bali

via perfumeworkshops

menjadi tempat menarik yang bisa dikunjungi di Bali. Apalagi, kalau Anda tengah berlibur dan menginap di Hotel Ayana Resort. Saat berkunjung ke outlet L’Atelier Parfums et Creations di hotel tersebut, Anda bisa mencoba berkreasi membuat parfum sendiri sesuai dengan selera masing-masing.

L’Atelier Parfums et Creations Bali akan memberikan anda pengalaman unik mengeksplor parfum yang ditawarkan di Bali, selain itu anda juga dapat membuat parfum untuk diri anda sendiri sesuai dengan style anda. Berada di studio parfum ini anda akan ditawarkan 3 jenis workshop, anda dapat memilih workshop selam 90 menit, 3 jam. Di setiap workshopnya hanya akan diisi dengan maksimal 8 orang peserta yang akan didampingi oleh para instruktur yang akan membantu anda.

L’Atelier Parfums et Creations Bali 3 L’Atelier Parfums et Creations Bali, Sensasi Liburan Sambil Mencoba Buat Parfum Sendiri

via perfumeworkshops

baca juga: La Joya Spa Jimbaran, Sensasi Perawatan Kecantikan dengan Hamparan Pasir Putih di Depan Mata

Untuk workshop selama 90 menit, maka anda akan mendapatkan pengalaman membuat parfum tanpa memerlukan teori yang rumit dan anda akan dibantu oleh instruktur yang berpengalaman. Setelah itu anda juga memiliki kesempatan untuk membawa parfum hasil dari yang sudah anda buat dalam kemasan botol 30 ml. Lumayan untuk oleh-oleh saudara atau rekan di rumah.

Lalu, terdapat workshop yang berdurasi 3 jam. Selama 3 jam ini anda akan diajarkan tentang berbagai seni membuat parfum oleh para instruktur profesional. Anda dapat meracik berbagai esensi parfum terbaik dari seluruh Indonesia sehingga anda dapat menciptakan parfum yang sesuai dengan style anda. Selain pengalaman menyenangkan itu, sebagai bukti apresiasi terhadap bakat anda membuat parfum anda juga akan mendapatkan sertifikat.

L’Atelier Parfums et Creations Bali 1 L’Atelier Parfums et Creations Bali, Sensasi Liburan Sambil Mencoba Buat Parfum Sendiri

via perfumeworkshops

Workshop ini tak hanya disediakan untuk para wisatawan yang telah berusia dewasa. Anda juga bisa mengikut sertakan si kecil untuk mencoba pengalaman liburan membuat parfum. Pihak L’Atelier Parfums et Creations menyediakan kelas khusus yang ditujukan untuk anak-anak. Hanya saja, durasinya lebih pendek, 1 jam saja.

baca juga: Abyss Zipline Ceningan Island Resort, Aktivitas Flying Fox Menantang dengan Pemandangan Menakjubkan

Siapapun Dapat Mengikuti Workshop L’Atelier Parfums et Creations Bali

Selain anda para orang dewasa ang dapat merasakan pengalaman membuat parfum, anak-anak juga dapat merasakannya juga. Bagi anak-anak anda yang masih berusia 5 hingga 11 tahun, maka mereka dapat mengikuti workshop di L’Atelier Parfums et Creations Bali selama 1 jam khusus bagi anak-anak. Anak-anak akan diajak untuk mengenal berbagai aroma parfum

favorit mereka. Anak-anak dapat menciium serta mengidentifikasi berbagai aroma seperti mawar, melati, jeruk manis, dan berbagai aroma wewangian lainnya. Anak-anak tinggal memilih aroma apa yang disukai, lalu menuliskan formula untuk parfum yang unik dan mereka sukai. Kemudian hasil dari kreasi yang telah dibuat dapat dibawa pulang.

baca juga: Smoke Beach Nusa Penida, Pantai dengan Sensasi Deburan Ombak Unik yang Seperti Asap di Bali

Benar-benar pengalaman yang menarik dan menyenangkan. Selain mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan mengenai parfum, anda juga dapat menikmati hasil dari belajar anda. Apalagi, dengan membuat parfum sendiri, Anda bisa lebih hemat dan memperoleh parfum dengan keharuman yang sesuai dengan selera.

Lokasi L’Atelier Parfums et Creations Bali

Maka dari itu, segeralah mengajak keluarga dan teman anda di L’Atelier Parfums et Creations Bali untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang sangat asyik. L’Atelier Parfums et Creations terdapat di hotel Ayana Resort & Spa, jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Selain itu juga terdapat di Ritz Carlton, jalan Raya Nusa Dua Lot 3, Sawagan, Nusa Dua, Bali.