Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

Le Pirate Nusa Ceningan

by Raul Caramizaru

Anda ingin menginap atau hanya ingin refreshing hanya di satu tempat? bisa menjadi alternatif Anda. Le Pirate berada di sebuah pulau kecil yaang masih terhubung dengan Nusa Lembongan.

Le Pirate merupakan “non-star resort” yang berdesain mungil dan hanya terdiri 10 kamar atau beach boxes. Didominasi dengan warna putih dan biru menjadikan Le Pirate memiliki kesan tenang. Lautan biru yang tenang dengan pohon kelapa mini di bibir pantai menjadikan tempat ini seperti private beach.

Le Pirate Nusa Ceningan 3 Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

by Silvia Desi

baca juga: Berry Glee Hotel, Penginapan dengan Desain Unik yang Instagrammable

“My Space is Small, My Life is Big” itulah motto yang diusung resort ini. Bagaimana tidak kamarnya hanya berukuran 3 x 4 meter. Anda dapat memilih beach boxes yang memuat 2 orang atau 4 orang, yang mana untuk 4 orang menggunakan tempat tidur susun. Untuk kamar mandi, ukuran ruangan yang sedikit lebih besar dari kamar ini hanya beratapkan langit dengan dinding bambu.

Le Pirate Nusa Ceningan 4 1024x767 Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

by Raul Caramizaru

Dengan kamar yang kecil, pemilik menyediakan AC di tiap kamar. Juga terdapat bantal besar dan ayunan (hammock) berwarna biru berada di depan tiap kamar yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati semilir angin pantai yang sejuk.

baca juga: Restoran The Pirates Bay Nusa Dua, Kuliner Sekaligus Tempat Bermain Anak yang Seru

Tarif Menginap di Le Pirate Nusa Ceningan

Untuk harga Le Pirate relatif murah, hanya dengan sekitar Rp.800.000 per-malam anda sudah dapat menikmati menginap di Le Pirate. Harga tersebut berlaku untuk kamar berisi 2 orang maupun 4 orang. Tentu dengan harga yang murah dapat Anda gunakan menginap bersama teman.

Le Pirate Nusa Ceningan 2 1024x759 Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

by kaori/japan🇯🇵osaka

Anda dapat snorkeling di beberapa spot andalan seperti sandy beach. Namun, untuk snorkeling ataupun jump clif Anda harus memerhatikan ombak yang datang.

Anda juga dapat mengunjungi hutan mangrove di Nusa Lembongan. Untuk mencapai hutan mangrove Anda dapat memilih dua jalur, jalur pertama lewat pantai yang mewajibkan Anda sedikit berenang atau jalur hutan. Jalur pertama lebih banyak dipilih sebab akses yang mudah.

Untuk pantai, tak diragukan keindahannya. Bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan Anda dapat menjadikan Le Pirate sebagai tempat menginap Anda.

baca juga: Desa Wisata Blimbingsari, Wisata Budaya Sekaligus Bukti Toleransi Beragama di Bali

Untuk dapat menginap di Le Pirate Nusa Ceningan lebih baik booking jauh-jauh hari karena tempat ini selalu ramai. Dan apabila Anda ingin menekan budget Anda dapat membawa makanan dari luar, karena disini tidak terdapat supermarket dan restaurant penginapan tutup jam 10.00. Bahkan hotel ini akan mengembalikan uang sewa Anda apabila Anda hanya menyewa dua hari saja, hal yang tak dilalukan hotel lain.

Le Pirate Nusa Ceningan 1 1024x1024 Le Pirate Nusa Ceningan, Penginapan dengan Suasana Penuh Ketenangan

by Travellovers.nl

Karena mengusung konsep ketenangan, mewajibkan semua tamu hotel untuk tidak berisik saat malam hari, benar-benar tenang. Dengan suasana seperti itu, dijamin Anda bakal memperoleh suasana liburan yang tidak terlupakan. Dan yang pasti, bisa kembali ke tempat asal dengan pikiran yang fresh. 

Cara Menuju Lokasi Le Pirate Nusa Ceningan

Transportasi menuju Le Pirate Nusa Ceningan dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju ke Sanur Anda lanjut menaiki public speed boat menuju Mushroom bay, Nusa Lembongan kemudian Anda akan diarahkan menyewa sepeda motor untuk melewati jembatan yang menjadi penghubung Nusa Lembongan dengan Nusa Ceningan.