Liburan Penuh Petualangan Yang Bisa Anda Nikmati Di Kintamani, Bali

kedisan village cycling canoeing 1024x480 » Liburan Penuh Petualangan Yang Bisa Anda Nikmati Di Kintamani, Bali

kedisan village cycling canoeing » Liburan Penuh Petualangan Yang Bisa Anda Nikmati Di Kintamani, Bali

Siapa bilang Kintamani, Bali merupakan tempat di mana Anda hanya bisa menikmati liburan eksklusif, pemandangan alam pegunungan, atau pemandian air panas yang menyegarkan saja? Di Kintamani, Anda juga bisa menikmati liburan penuh petualangan dalam banyak pilihan yang berbeda. Liburan semacam ini tentu saja sangatlah sesuai bagi Anda yang memang mempunyai jiwa petualang sehingga Anda tidak ingin melewatkan petualangan yang memang bisa Anda dapatkan selama meghabiskan waktu liburan Anda di Kintamani.

Jika Anda merasa tertarik dengan liburan Kintamani semacam ini, ada beberapa pilihan menarik dengan kisaran harga yang berbeda yang bisa Anda pilih. Contoh yang pertama adalah wisata pendakian yang sejak lama memang sudah menarik perhatian baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Dibandingkan dengan wisata petualangan yang lain, pilihan yang satu ini memang bisa dikatakan ditawarkan dalam harga paket yang lumayan terjangkau, yaitu di bawah Rp. 300.000 per orangnya. Walaupun begitu, pengalaman yang Anda dapatkan sangatlah luar biasa, terutama karena Anda bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa sepanjang perjalanan Anda menuju tempat tujuan di puncak.

Bagi Anda yang lebih tertarik pada wisata petualangan air, menaiki kano mungkin merupakan pilihan yang paling tepat. Pilihan wisata yang satu ini biasanya bisa Anda temukan di wilayah . Tidak hanya sekedar menaiki kano, biasanya didalam paket wisata yang ditawarkan Anda akan diajak untuk menyeberangi menuju ke sebuah wilayah yang dikenal dengan nama . Waktu tempuh yang dibutuhkan adalah sekitar satu jam sehingga selain berwisata Anda juga bisa melatih ketahanan tubuh Anda dengan melakukan olah raga dayung. Jenis kano yang biasanya digunakan dalam wisata ini bukanlah kano yang biasanya digunakan oleh satu atau dua orang saja, tetapi kano yang bisa digunakan oleh banyak orang sekaligus. Karena hal inilah, pilihan wisata petualangan yang satu ini sangatlah cocok untuk dilakukan dalam grup. Jika dibandingkan dengan pilihan wisata yang sebelumnya, kocek yang Anda perlukan untuk bisa menikmati petualangan ini lebih banyak, yaitu sekitar Rp. 600.000.

Satu lagi contoh wisata petualangan yang bisa Anda temukan di Kintamani adalah berpetualang dengan mengendarai 4WD ke area-area yang tentunya akan membuat Anda terpukau selain juga akan menggugah jiwa petualang Anda. Jika dilihat dari segi harga, sebenarnya ini merupakan jenis paket wisata yang membutuhkan cukup banyak dengan kisaran harga Rp. 800.000an. harga tersebut sebenarnya merupakan harga yang wajar karena itu sudah termasuk biaya sewa mobil, bahan bakar, dan juga tour guide yang akan menemani Anda. Selain itu, sensasi yang memacu adrenalin yang akan Anda dapatkan juga tentunya sepadan dengan Rupiah yang harus Anda bayarkan.