Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren dan Romantis

foto prewedding pantai di bali

via bukucarla

Keindahan pantai-pantai di Bali sudah tidak diragukan lagi. Tak heran banyak yang berburu . Apalagi, panorama keindahan pantai menambah kesan romantis bagi setiap pasangan kekasih yang datang berkunjung. Tidak heran kalau calon pengantin pun berlomba-lomba untuk datang ke sini.

Nah, jika Anda juga ingin memilih pantai sebagai latar foto prewedding pantai di Bali Anda, maka pantai-pantai di Bali berikut bisa menjadi referensi yang tepat.

Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren

1. Foto diantara tebing-tebing kapur Pantai Pandawa. Nama Pantai Pandawa memang belum sepopuler Pantai Kuta. Namun nyatanya, keindahan Pantai Pandawa lebih menawan dibanding dengan pantai pendahulunya itu.

prewedding pantai di bali 1 1024x685 Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren dan Romantis

via Ismayani

Berada di Desa Kutuh di bagian Bali selatan, kecantikan Pantai Pandawa tersembunyi di balik tebing-tebing tinggi batu kapur. Jalan yang membelah tebing menambah elok panorama.

baca juga: Pantai Pandawa Bali, Secret Beach yang kini Tak Lagi Rahasia

Berfoto di jalan antara dua tebing inilah yang membuat foto prewedding Anda tampak semakin epik. Nuansa romantis dan eksotis pasti tercipta sempurna di Pantai Pandawa ini.

2. Pantai Suluban dengan nuansa eksotis yang berbeda. Unik dan menantang, itulah yang Anda rasakan ketika menyusuri anak-anak tangga menuju Pantai Suluban. Tangga yang cukup curam ini menjadi teman dalam perjuangan Anda untuk menikmati keindahan Pantai Suluban.

prewedding pantai di bali 2 Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren dan Romantis

via Carla Photography

baca juga: Pantai Suluban Bali, Destinasi Wisata Unik nan Eksotis

Dinding-dinding karang yang berongga menjadi sebuah pemandangan eksotis yang tidak Anda dapatkan di tempat manapun. Itulah mengapa pantai yang berada di Desa Pecatu, Uluwatu ini sangat direkomendasikan sebagai lokasi foto prewedding pantai di Bali terindah untuk Anda bersama pasangan.

Berfoto di sela-sela dinding-dinding batuan karang ditemani dengan semburat cahaya matahari atau mengambil gambar di anak-anak tangga di bawah Gua Pantai Suluban, bisa menjadi pilihan tempat foto terbaik.

3. Suasana romantis di Pantai Tegal Wangi. Digolongkan sebagai pantai cantik tersembunyi, Pantai Tegal Wangi tak lantas menjadi lokasi yang tidak bisa dieksplore kecantikannya. Bahkan karena panorama yang tersembunyi itulah menjadikan Pantai Tegal Wangi semakin layak untuk dinikmati sepuasnya hingga menjadi lokasi ideal sebagai foto prewedding.

foto prewedding pantai di bali 3 Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren dan Romantis

via bali photoshooting

baca juga: Pantai Tegal Wangi Bali, Pantai Tersembunyi yang Elok dan Indah

Foto prewedding Anda bisa mengambil latar tebing karang tinggi disertai ombak yang menghempas pantai yang berpasir putih sehingga menimbulkan efek romantis. Foto Anda bersama pasangan akan nampak sangat menawan dengan nuansa alam yang disuguhkan di pantai yang berada di kawasan Desa Adat Jimbaran ini.

4. Pantai Balangan dengan panorama sunset yang menawan. Menjadi salah satu pantai dengan kecantikan yang masih alami, membuat Pantai Balangan sebagai lokasi tepat untuk berfoto prewedding. Batuan karang tinggi diselingi hijaunya pepohonan adalah panorama terindah yang tidak bisa Anda dapatkan dimanapun.

foto prewedding pantai di bali 4 1024x682 Lokasi Foto Prewedding Pantai di Bali yang Keren dan Romantis

via Mrs Ginting

baca juga: Pantai Balangan Uluwatu Bali, Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Pulau Dewata

Mengambil foto dengan latar tebing karang tinggi dengan hijaunya pepohonan, dibalut cahaya temaram sunset yang memukau, diselingi deburan ombak yang menyapu pantai pasir putih, akan menjadikan foto bersama pasangan nampak kian epik dan eksotik.

Itulah beberapa pantai cantik di Bali yang pastinya dapat memberi keindahan dan keelokan pada foto prewedding Anda bersama pasangan. Dijamin, bakal keren deh!