Lotus Lagoon Candidasa, Sensasi Berfoto Instagramable yang Alami di Istana Teratai

Lotus Lagoon candidasa

via sergey_vitalevich

Menikmati keindahan dari bunga teratai dapat anda coba sebagai cara untuk liburan dengan bersantai. , disana anda dapat menemui bunga teratai yang indah. Haparan bunga lotus atau bunga teratai hampir memenuhi area kolam. Tak heran jika Lotus Lgoon kerap dianggap istana teratai.

Salah satu destinasi di Candidasa ini dapat anda kunjungi. Bersantai duduk-duduk sambil melihat bunga teratai berwarna merah muda dan fuchsiia akan menjadikan pikiran anda tenang larut dalam keindahan bunga-bunga teratai yang mengapung dan mekar diperairan. Lotus Lagoon merupakan kolam buatan yang dipenuhi dengan bunga teratai. Selain dapat menikmati keindahan bunga teratai, pemandangan yang disuguhkan juga tak kalah apik dari tempat-tempat lainnya yang ada di Bali.

Lotus Lagoon candidasa 2 » Lotus Lagoon Candidasa, Sensasi Berfoto Instagramable yang Alami di Istana Teratai

via iamniana

Daya Tarik Lotus Lagoon Candidasa

Berada di Lotus Lagoon Candidasa sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana damai. Kolam luas yang dipenuhi teratai ini akan menemani anda. Lotus Lagoon ini tersedia untuk umum, anda juga dapat dengan bebas melihatnya melalui pinggir jalan, anda juga dapat menikmati indahnya teratai sambil berjalan-jalan atau bersepada di pinggiran sekitar Lotus Lagoon.

baca juga: Restoran Bong Pipi Petitenget, Cita Rasa Oriental dengan Suasana Khas Negeri Tiongkok

Anda tidak perlu membayar uang sepeserppun untuk menikmati teratai-teratai ini. Cukup untuk tetap menjaga kebersihan di Lotus Lagoon maka anda dapat berlibur dengan nyaman dan menyenangkan. Selain itu, di seberang Lotus Lagoon juga terdapat pura. Pura Candidasa yang dibangun di atasbukit indah benar-benar indah dan megah, apabila anda tertarik anda juga dapat mampir untuk melihatnya.

Lotus Lagoon candidasa 1 1024x1024 » Lotus Lagoon Candidasa, Sensasi Berfoto Instagramable yang Alami di Istana Teratai

via sergey_vitalevich

Lotus Lagoon Candidasa, Instagramable Spot

Pastinya berada di Lotus Lagoon ini juga cocok bagi anda yang suka update di sosial media seperti instagram atau bagi anda para pencinta fotografi, anda dapat menemukan view menarik untuk anda ambil gambarnya sebagai tambahan koleksi anda. Anak-anak muda penggila instagram juga dapat menjadikan pemandangan di Lotus Lagoon sebagai background foto, sehingga foto-foto anda menjadi bagus dan menarik.

baca juga: Sundays Beach Club Bali, Bersantai di Tepi Pantai Sembari Merasakan Kemewahan dan Kenyamanan Tinggi

Lokasi Lotus Lagoon Candidasa

Lotus Lagoon ini tepatnya berada di Jalan Raya Candidasa, Sengkidu, Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Karena letaknya yang berada di Bali Barat ini, maka jarak tempuhnya dari Bandara Ngurah Rai lumayan jauh. Jaraknya kurang lebih 80 km, anda dapat menempuh perjalan selama kurang lebih 1 setengah hingga 2 jam dengan mengendarai mobil.

Anda mungkin harus sedikit bersabar karena perjalanan yang cukup panjang, namun lelah anda nanti akan terbayarkan oleh keindahan yang ada di tempat ini. Walau menempuh perjalanan panjang, perjalanan Anda tak akan biasa saja dan bosan. Sebab selama perjalanan Anda akan banyak melalui objek wisata dan areal persawahan yang hijau.

baca juga: Danau Kembar Buleleng, Dua Danau dengan Pemandangan Eksotis yang Menyegarkan Mata

Bagi anda yang berlibur di Lotus Lagoon sekali lagi tolong diingat untuk tetap menjaga kebersihan, jangan buanng sampah sembarangan di kolam, tetap jaga keaslian dan keindahan alamnya, jangan merusak fasilitas-fasilitas yang ada.

Wisata disini tersedia secara gratis, jadi setidaknya anda tetap menjaganya agar tetap indah dan tidak rusak oleh tangan manusia. Semoga informasi tadi berguna bagi anda, ajak keluarga dan kawan-kawan anda agar liburan anda semakin seru dan menyenangkan.