Love F Hotel Legian – Penginapan dengan Desain Eksklusif Berbentuk Mutiara

Love F Hotel Legian

via Love F Hotel

Siapa yang tak tahu channel FashionTv? Salah satu channel TV kabel yang melakukan perluasan usaha di bidang perhotelan, yakni . Terletak di kawasan Legian, Bali lebih tepatnya Jl. Raya Legian no. 121 Legian, Bali ini memiliki letak yang strategis.

Dari luar, Love F Hotel memiliki desain eksklusif yakni bentuk permata dengan ukiran F di dalamnya. Dinding luarnya dihiasai beratus permata dengan material yang metal yang berkilau layaknya permata sungguhan. Setelah memasuki pintu depan dan melalui lobby, Anda akan menemukan kursi-kursi unik yang bagian sandaran kursi berbentuk seperti sayap.

Love F Hotel Legian 3 1024x682 Love F Hotel Legian   Penginapan dengan Desain Eksklusif Berbentuk Mutiara

via Love F Hotel

Sama halnya hotel-hotel lain, Love F Hotel menyediakan welcome drink. Namun, welcome drink yang disajikan sangat berbeda. Diberi nama “walk in around” minuman ini perpaduan dari jus apel, sirup vanilla, daun mint, lemon dan bubble sungguh citarasa yang unik.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Legian, Anda dapat menginap di Love F Hotel. Hotel yang memang cocok dengan anak muda ini terletak di tempat yang strategis dengan beberapa bar dan club di sekitarnya. Bagi Anda yang tidak suka dengan suara bising, tidak disarankan untuk menginap karena Love F Hotel tidak memiliki kamar kedap suara.

Love F Hotel Legian 1 1024x683 Love F Hotel Legian   Penginapan dengan Desain Eksklusif Berbentuk Mutiara

via Love F Hotel

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Love F

Setiap kamar memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai hotel bintang 4 seperti WiFi, AC, TV, lemari, mini fridge, tea and coffe maker, senter meja kerja bahkan timbangan berat badan. Setiap kamar berhias cat dinding monochorome dengan simbol diamod besar di depan ranjang.

Love F Hotel Legian 2 Love F Hotel Legian   Penginapan dengan Desain Eksklusif Berbentuk Mutiara

via Love F Hotel

Untuk kamar mandi tidak tersedia bathup, hanya ada shower, closet dan washtafel. Namun, perlengkapan mandi yang disediakan lumayan banyak, seperti gel rambut, shampoo, cotton bud, dan lain-lain. Bagi Anda yang menginap di lantai 2 akan terjamin keamanannya karena untuk masuk ke lantai 2 Anda harus memiliki keycard khusus bagi yang menginap di lantai 2. Untuk harga, Love F Hotel mulai Rp. 500-an per-malam.

Fasilitas di Love F Hotel Legian

Love F Hotel Legian memiliki 2 restaurant, yakni black diamond restaurant dan white diamond restaurant. Untuk Black Diamond Restaurant, hampir keseluruhan ruangan berwarna hitam namun elegan dan tidak menimbulkan suasana suram.

Letaknya yang berada di dekat lobby memang dibuka untuk umum. Menu yang dihadirkan mulai dari Indonesian food, Asian food dan Western food. Sedangkan bagi Anda yang breakfast di black diamond restaurant, makanan disajikan secara buffet dan Anda hanya dapat memilih satu menu saja.

Sedangkan White Diamond Restaurant terletak di bagian sedikit kebelakang dekat dengan area kolam renang. Seperti namanya, White Diamond Restaurant didominasi dengan warna putihyang sangat romantis. White Diamond Restaurant mengkhususkan makanan daerah, seperti masakan Italia.

Menu yang ditawarkan antara lain pizza, pasta, sandwich dll. Dan Anda yang makan di Black Diamond Restaurant dan White Diamond Restaurant, Anda akan mendapat appetizer gratis berupa roti gandum isi keju mozarella atau isi yang lain.

Love F Hotel Legian memiliki cafe yang dibuka untuk umum. F Cafe namanya, terletak di lantai 2 gedung hotel ini memiliki nuansa yang lebih chic dan didominasi warna coklat dan kuning. Tersedia area indoor dan outdoor yang dapat Anda pilih.

Yang membuat tempat ini menarik ialah khusus jam 3 sore keatas F Cafe akan memberikan diskon 50% untuk semua item makanan. Selain itu, ada pula F Bar yang terdapat di lantai 5 Love F Hotel. Memiliki konsep fashion, jadi di dalam bar terdapat mini catwalk. F Bar terbuka untuk umum.