New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

New Kuta Green Park

Instagram photo by The Bali Bible #thebalibible

Jika Anda mencari tempat wisata di Bali maka ada wahana baru untuk rekreasi air di Bali yaitu . Bagi masyarakat lokal Bali, tempat wisata wahana air ini memberikan sesuatu yang baru dalam liburan yang menyenangkan berupa wisata air baru di tanah Pulau Dewata. Dan lagi area seluas lima hektar ini memiliki fasilitas outbond yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Ada gazebo yang nyaman untuk bersantai yang dapat dipergunakan selama 4 jam untuk Anda yang datang bersama rombongan hanya dengan membayar sewa fee. New Kuta Green Park yang tampil sebagai wisata modern Bali, menyediakan beragam wahana keren dari mulai bayi, anak-anak, hingga dewasa.Tersedia pula kolam renang bagi balita.

New Kuta Green Park 1 New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

Instagram photo by The Bali Bible #thebalibible

baca juga: Monumen Bom Bali (Monumen Ground Zero), Wisata Bersejarah Mengingat Peristiwa Bom Bali

Wahana Permainan di New Kuta Green Park

Berbagai sarana permainan air untuk anak-anak seperti seluncur air untuk anak, pancuran airdan ember besar yang sewaktu-waktu bisa menumpahkan airnya ini berada di jantung area tempat wisata ini. Anda juga dapat merasakan ketiga jenis seluncur air yang berbeda ketinggian serta ketegangan, antara lain setinggi 10 meter di Rajawali Slide, di Rangkong Slide dimana Anda akan dibuat penasaran lubang mana tempat keluar seluncuran dan terakhir dari ketinggian 8 meter melalui Merak Slide yang memiliki gelombang.

New Kuta Green Park 2 New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

Instagram photo by Agung Arjaya, S.Kom.

Yang menantang lainnya adalah ombak di area Wave Pool, di mana Anda akan merasakan air yang hangat dan sapuan ombak yang seperti nyata. Sementara di area FlowRider, Anda bisa belajar surfing. Kalau Anda belum puas, Anda bisa mencoba wahana Belibis River yang merupakan sungai buatan yang sangat menakjubkan.

New Kuta Green Park 3 New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

Instagram photo by Frank Kurniadi

Outbond di New Kuta Green Park Bali

New Kuta Green Park juga memiliki sarana flying fox yang mengantarkan Andauntuk merasakan ketegangan berseluncuran setinggi 200 meter. Pilihan yang tak kalah seru lainnya, Bungee Trampoline. Di sini, Anda akan dipantulkan dengan memakai trampoline dan tali bungee. Ada pula area paintball, merupakan wahana yang dapat bermain tembak-tembakan.

New Kuta Green Park 4 New Kuta Green Park, Pilihan Wisata Keluarga Seru di Pulau Bali

via newkutagreenpark

baca juga: Escape Hunt Bali, Wisata Antimainstream Belagak Jadi Detektif di Pulau Dewata

Koleksi berbagai jenis burung dari seluruh pelosok Indonesia di Bird Park juga harus disaksikan di New Kuta Green Park. Hidangan makanan bisa dijumpai di food court dengan kombinasi hidangan lokal Bali, nasional, dan barat akan menggoyang lidah jika Anda kelaparan. Terakhir jangan lupa menuju tempat photoshoot untuk mengambil kenang-kenangan foto dan membeli suvenir di Souvenir Shop.

Lokasi New Kuta Green Park Bali

Lokasi tempat wisata keluarga New Kuta Green Park Bali, berada di Desa Pecatu, wilayah Kuta Selatan Lokasi ini sangat berdekatan dengan Dreamland Bali yaitu hanya berjarak 1.4 kilometer. Selain itu, lokasinya juga berdekatan dengan obyek wisata Garuda Wisnu Kencana.

baca juga: Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pilihan Wisata Seru di Bali

Tiket Masuk New Kuta Green Park

New Kuta Green Park ini dibuka setiap harinya kecuali saat hari raya Nyepi,tepatnya dari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore WITA. Supaya dapat menikmati wahana serunya, Anda harus membayar tiket dahulu, sementara untuk anak setinggidibawah 80 cm tidak akan dipungut biaya apa pun.Tersedia pula loker dengan biaya sebesar Rp. 10,000 untuk loker kecil dan Rp. 15,000 untuk loker sedang supaya barang bawaan Anda bisa disimpan di tempat aman.