Nikmati Kuliner dengan Nuansa Danau di Resto Apung Kedisan, Kintamani

resto apung kedisan kintamani 1024x480 » Nikmati Kuliner dengan Nuansa Danau di Resto Apung Kedisan, Kintamani

resto apung kedisan kintamani » Nikmati Kuliner dengan Nuansa Danau di Resto Apung Kedisan, Kintamani

Saat Anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke , tentu Anda tidak boleh lupa untuk menikmati indahnya pemandangan Danau Batur yang terletak tepat di kaki Gunung Batur. Selain menikmati keindahan di sana, sebenarnya ada satu lagi hal menarik yang juga bisa Anda coba di lokasi wisata tersebut. Hal yang dimaksud di sini adalah menikmati kuliner khas yang tersedia di berbagai resto yang lokasinya di sekitar danau. Salah satu resto yang cukup disarankan untuk Anda kunjungi adalah yang sebenarnya juga merupakan bagian dari .

Sesuai dengan namanya, Resto Apung memang terapung di tepian Danau Batur. Lokasinya yang cukup unik inilah yang sangat memungkinkan anda untuk bisa menikmati berbagai jenis menu kuliner yang disediakan di sana dengan nuansa berbeda. Selain sensasi terapung yang bisa Anda rasakan saat makan di resto ini, tentunya pemandangan Danau Batur dan segarnya udara di sana juga bisa Anda rasakan secara langsung. Bahkan Gunung Batur pun seakan terletak sangat dekat dengan resto tersebut. Asyiknya, uniknya pengalaman menikmati kuliner di Resto Apung ini tidak hanya bisa Anda rasakan saat pagi dan siang hari saja karena resto juga masih buka di malam hari. Dengan demikian, resto ini juga bisa Anda jadikan sebagai tempat makan malam tersendiri jika kebetulan Anda juga memilih untuk tinggal di Kintamani selama liburan Anda.

Mengenai menu yang ditawarkan di sana, sesuai dengan lokasinya yang dekat dengan sebuah danau, bisa dikatakan bahwa sebagian besar menu memang menggunakan ikan nila kualitas pilihan sebagai bahan dasarnya. Beberapa contoh masakan nila yang bisa Anda pesan adalah Nila Bakar, Nila Goreng, dan juga Sop Nila. Selain itu, ada juga beberapa menu khas Bali yang bisa Anda nikmati di resto yang satu ini. Yang paling populer adalah Sate Bali dan Pelecing Kangkung yang tentunya juga sungguh lezat untuk dinikmati bersama dengan berbagai pilhan menu ikan nila tadi.

Jika kebetulan Anda tidak hanya merasa tertarik untuk menikmati kuliner di Resto Apung melainkan juga ingin menginap di area Kedisan, Kedisan Resort bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. Kisaran harga per malam yang ditawarkan oleh penginapan yang satu ini mungkin memang tidaklah murah namun juga bisa dikatakan tidak terlalu mahal. Harga sewanya berkisar antara Rp. 450.000-an hingga Rp. 500.000-an. harga tersebut tentunya sesuai dengan segala fasilitas, kemewahan, dan juga kenyamanan yang bisa Anda dapatkan selama tinggal di sana, termasuk juga mudahnya menjangkau Resto Apung dengan berbagai lezatnya wisata kulinernya. Untuk mengetahui apakah ada kamar yang tersedia di Kedisan Resort, Anda bisa menggunakan kemudahan yang sudah disediakan di website resmi dari MyBaliKintamani.