Noah Villa and Chapel – Penginapan Unik Bertema Bahtera Nuh di Bali

Noah Villa and Chapel

by Juneth D'Selasa®

memang lebih mengutamakan sebagai penyelenggaraan pernikahan, namun mengingat banyaknya jumlah kamar yang disediakan tak menutup dibuka untuk umum. Villa yang menonjol dengan bentuk kapal berwarna putih dibagian depan villa ini memiliki lokasi di Jl. Indra Prasta Ungasan, Bali.

Villa yang menonjolkan warna putih ini bergaya modern kontemporer. Dengan kapal Nabi Nuh yang menjadi landmark Noah Villa and Chapel. Tak hanya kapal Nabi Nuh yang menjadi daya tarik, namun adanya private kolam di teras kamar membuat betah pengunjung yang menginap.

Noah Villa and Chapel 1 1024x1024 Noah Villa and Chapel   Penginapan Unik Bertema Bahtera Nuh di Bali

by erliani.atmadja

Bahtera Nuh yang berada di antara rerumputan hijau dan dikelilingi kolam ini, memiliki daya tarik utama Noah Villa and Chapel. Bangunan kaca yang berada diatas Bahtera Nuh ini, menyatukan dua insan manusia. Altar Bahtera Nuh yang dihiasi kaca untuk sekeliling ruangan dapat menampung kurang lebih 30 orang.

baca juga: Pandora Experience Kuta – Tawarkan Liburan Seru dan Penuh Petualangan di Bali

Noah Villa and Chapel Penginapan untuk Bulan Madu Impian dan Romantis

Dipilihnya Bahtera sebagai altar sebab kisah Nabi Nuh yang membuat kapal disaat banjir besar untuk menyelamatkan kaumnya. Bahtera sebagai simbol keselamatan dan bertahan hidup dipilih sebab diharapkan semua insan yang mengikat janji di altar dapat bertahan ditengah arus yang menghadang kehidupan barunya.

Noah Villa and Chapel 2 Noah Villa and Chapel   Penginapan Unik Bertema Bahtera Nuh di Bali

by Own.Herbal shop & avivbutik

Desain interior tiap kamar bernuansa putih dengan sedikit sentuhan cream dan coklat untuk perabotan. Private pool hanya tersedia di area kamar utama, dengan satu sisi dinding kamar yang bersebelahan dengan kolam berdesain marmer mozaik yang klasik berwarna coklat dan cream.

Untuk area kamar mandi bagian dinding mendapat view taman yang hijau yang hanya dibatasi dengan kaca besar dan teralis. Adapula bathup di teras dengan pembatas dinding kaca yang dapat Anda gunakan untuk berendam selagi menikmati landscape hijaunya taman ataupun kapal Nabi Nuh dari atas.

Noah Villa and Chapel 3 1024x757 Noah Villa and Chapel   Penginapan Unik Bertema Bahtera Nuh di Bali

by Sheren

baca juga: Jendela Bali Panoramic Restaurant – Kuliner dengan Suguhan Pemandangan Sunset GWK yang Memesona

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Noah Villa and Chapel

Noah villa and Chapel memiliki 3 kamar utama dan 10 kamar lainnya. Untuk kamar utama yakni shem, ham dan japed disewakan dengan Rp. 3 juta/malam. Dan untuk kamar lain dibanderol Rp.700.000 hingga Rp. 1,4 juta/malam. Villa ini mengutamakan newlywedd maka, desain kamar utama memiliki keistimewaan yakni adanya area small living room dengan private pool di bagian teras kamar.

baca juga: Evitel Resort Ubud – Pilihan Hotel Romantis dengan Hamparan Pemandangan Alami yang Ekonomis

Setiap kamar tersedia TV, sofa, lemari, WiFi, laundry, AC, handuk. Untuk fasilitas penunjang lainnya seperti sarapan dalam kamar, pemijatan, layanan antar jemput, sewa sepeda, ataupun kamar bebas rokok, dan kamar kedap suara.

Noah Villa and Chapel 4 1024x627 Noah Villa and Chapel   Penginapan Unik Bertema Bahtera Nuh di Bali

by Juneth D’Selasa®

Cara Menuju Lokasi Noah Villa and Chapel

Terletak tak jauh dari patung Garuda Wisnu Kencana Cultural atau hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Juga dekat dengan pusat perbelanjaan Benoa Suare. Dengan begitu, Anda pun bisa dengan mudah menjangkau tempat ini dan sekaligus menemukan tempat-tempat wisata dan penting lain di sekitarnya.

Terletak dilokasi yang private sehingga cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu ataupun lari dari kejenuhan aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat menyewa sepeda dengan tour guide untuk mengantar Anda berkeliling daerah sekitar. Bagi Anda yang ingin megikat janji dengan suasana yang berbeda, Anda dapat mengikat janji di atas kapal Nabi Nuh di Noah Villa and Chapel.