Old Man’s Bar Canggu, Lokasi Menikmati Makanan Dengan Iringan Musik dan Embusan Angin Laut

Old Man's Bar Canggu

via Old Man's Bar

Apabila anda sedang berada di Bali maka anda harus mengunjungi tempat nongkrong yang asyik ini. Old Man’s Bar Canggu merupakan tempat berkumpul dengan suasana garden dan pantai sehingga dapat menambah keseruan hangout anda bersama teman-teman.

Old Man’s Bar ini dekat dengan pantai Batu Bolong di Canggu, jadi anda dapat menikmati panorama pantai dan semilir angin pantai sambil melihat para surfers beraksi atau apabila anda baru saja surfing anda dapat beristirahat di Old Man’s Bar sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Old Mans Bar Canggu 3 » Old Man's Bar Canggu, Lokasi Menikmati Makanan Dengan Iringan Musik dan Embusan Angin Laut

via Old Man’s Bar

Spot Sunset dan Spot Foto Old Man’s Bar Canggu

Old Man’s Bar memberikan kesan relakasasi karena tempat duduk dan mejanya yang terdapat disana didesain nyaman dengan dilengkapi payung lebar sehingga membuat anda santai. Anda dapat menikmati kehangatan di siang hari, saat akan menuju petang anda dapat melihat sunset serta cahaya langit jingga.

Old Man’s Bar merupakan spot yang sempurna untuk melihat sunset. Selain spot sunset yang indah, desain bar yang satu ini sangat menarik, dengan warna-warna yang cerah menggambarkan jiwa anak muda. Dan tentu banyak spot foto instagramable yang sayang jika tak diabadikan.

baca juga: Hotel Tugu Bali, Nuansa Tradisional Khas Jawa di Tengah Keindahan Pulau Dewata

Saat malam hari santai anda akan ditemani dengan cahaya lampu warna-warni sehingga terciptalah suasana pesta yang bersahabat, serta pertunjukan musik yang dibawakan oleh band-band lokal yang akan memanjakan telinga anda dan mengiringi santai anda.

Old Mans Bar Canggu 2 » Old Man's Bar Canggu, Lokasi Menikmati Makanan Dengan Iringan Musik dan Embusan Angin Laut

via Old Man’s Bar

Pertunjukan musik akan dimulai dari jam 18.00. selain itu, saat akhir pekan keseruan di Old man’s bar ini akan semakin bertambah dengan adanya DJ yang akan beraksi serta mengguncang malam anda dengan beat lagu yang dibawakannya.

baca juga: Warung Tepi Tebing, Kuliner Menggugah Selera dengan Nuansa Khas Pedesaan di Ubud

Menu Makanan di Old Man’s Bar Canggu

Makanan dan minuman yang disajikan oleh Old Man’s Bar Canggu sederhana, disana menyajikan burger, fries, aneka macam pasta, salad, cold-beer, dan berbagai hidangan lainnya yang akan memanjakan lidah anda. Anda dapat menikmati berbagai hidangan tersebut mulai dari harga Rp 25.000.

Old Mans Bar Canggu 1 » Old Man's Bar Canggu, Lokasi Menikmati Makanan Dengan Iringan Musik dan Embusan Angin Laut

via Old Man’s Bar

Apabila anda berkunjung di hari rabu, maka anda mendapatkan promo ‘The Dirty Ol’ Wednesday dimana anda dapat menikmati berbagai macam minuman dengan harga murah. Promo ini akan berlangsung diantara pukul 17.00 hingga 18.00. Maka dari itu tempat ini begitu

baca juga: Bounty Beach Club Bungalows, Tempat Mewah yang Kini Berubah Jadi Lokasi Paling Angker

ramai pengunjung terutama dari kalangan muda karena selain panorama, dan hidangan, kegiatannya pun benar-benar menyenangkan sehingga dapat menyempurnakan mommen-momen liburan bersama.

Tidak hanya sebatas itu keseruan yang diberikan oleh Old Man’s Bar Canggu, bagi anda yang ingin bermain tenis meja, maka Old Man’s Bar menyediakan tenis meja sehingga anda dapat bermain-main bersaama teman-teman.

Desain tempatnya yang menyenangkan serta artistik dan menarik juga dapat dijadikan sebagai background mengabadikan momen bersama teman. Jadi tunggu apalagi, anda harus berkunjung serta bersenang-senang ke Old Man’s Bar dan ciptakan keseruan bersama orang-orang yang anda sayangi.

Lokasi dan Jam Operasional Old Man’s Bar Canggu

Old Man’s Bar berlokasi di Jalan Batu Bolong, Canggu, Bali. Old Man’s Bar buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00. Old Man’s Bar merupakan tempat nongkrong hits di kalangan anak muda dan banyak foto Old Man’s Bar yang mungkin Anda lihat di media soaial Anda.