Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

Orchid Tea House

by tom

Menemukan kafe dengan suasana nyaman tidak sulit di Bali. yang menjadi bagian dari Hotel RIMBA Jimbaran menjadi satu tempat yang harus Anda datangi. Di sini, wisatawan tidak hanya bisa menemukan tempat makan yang enak dan nyaman. Suasananya juga membuat para pemburu foto instagramable seperti berasa di surganya sendiri.

Orchid Tea House 1 1024x1024 Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

by Merlianny Effendi //📍Surabaya

Orchid Tea Lounge ini memang menawarkan suasana yang jauh berbeda. Pihak Hotel RIMBA Jimbaran mendesain kafe uniknya ini dengan suasana seperti rumah kaca. Anda akan mendapati keberadaan dinding tembus pandang di berbagai sudut. Dengan begitu, para pengunjung pun bisa secara langsung menyaksikan pemandangan di luar.

Suasana indah yang ditawarkan oleh Orchid Tea Lounge bukan itu saja. Memasuki ruangan kafe, Anda juga akan disambut dengan deretan bunga anggrek yang cantik di berbagai penjuru. Tidak heran kalau menyantap makanan di sini pun tidak ubahnya seperti berada di sebuah rumah kaca yang menjadi tempat pengembang biakan berbagai jenis tumbuhan.

Orchid Tea House 2 1024x830 Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

by tom

Di bagian luar Orchid Tea Lounge, Anda akan bisa menyaksikan hamparan kebun hijau yang mengelilingi ruangan. Tidak jauh dari bangunan kafe, Anda juga bisa mendapatkan area RIMBA Lawn yang merupakan tempat perhelatan berbagai acara outdoor yang diselenggarakan oleh RIMBA Jimbaran.

baca juga: Hotel Swiss Belinn Legian, Hadirkan Fasilitas Rooftop Berpemandangan Sunset Memukau

Anda pun bisa memilih berbagai lokasi sebagai sarana untuk tempat berfoto. Bisa mencari tempat untuk berpose di dalam ruangan dengan dikelilingi oleh bunga-bunga. Atau, bisa pula memilih untuk berpose dengan berkelilingi hamparan pemandangan hijau di luar ruangan.

Menu Pilihan dan Harga Makanan di Orchid Tea Lounge

Sesuai dengan namanya, Orchid Tea Lounge ini merupakan kafe yang menyediakan menu teh kepada para tamunya. Mereka pun secara khusus menyediakan berbagai jenis teh. Mulai dari teh herbal, teh hitam, teh hijau, ataupun oolong. Teh-teh tersebut pun merupakan teh pilihan yang berasal dari Dilmah, yang sudah dikenal sebagai pembuat teh tingkat internasional selama lebih dari 60 tahun.

Orchid Tea House 4 820x1024 Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

by Elaine Ng

baca juga: Museum Seni Agung Rai Ubud, Sajian Koleksi Seni Terbaik di Pulau Dewata

Hanya saja, untuk menikmati suasana minum teh di Orchid Tea Lounge ini tidaklah murah. Pihak kafe menyediakan fasilitas minum teh mulai dari pukul 2 siang hingga pukul 5 sore WITA. Untuk harganya, bisa mencapai Rp200 ribuan per orang. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menyantap menu lainnya yang berupa kue ataupun pastry. Selain itu, pihak kafe juga menyediakan menu makan siang pada rentang waktu antara pukul 11 hingga pukul 19 WITA.

Anda juga bisa memilih menu pilihan yang disediakan. Bisa memilih menu makanan tradisional Bali ataupun menu internasional. Tidak ketinggalan, tersedia pula menu berupa berbagai jenis buah segar, kopi, dan lain-lain.

Orchid Tea House 3 820x1024 Orchid Tea Lounge, Tempat Berburu Kuliner Enak dan Foto Instagramable

by Elaine Ng

baca juga: Jejak Bali Kuliner, Menu Makanan Segala Rasa Segala Kalangan Ada di Sini

Lokasi Orchid Tea House

Kafe yang satu ini beralamat di Karang Mas Sejahtera Estate, tepatnya di alamat Jalan Karang Mas, Jimbaran. Para pengunjung yang tertarik datang ke tempat ini pun tidak harus menginap di Hotel RIMBA Jimbaran. Tempat ini juga terbuka untuk umum. So, kalau Anda adalah orang yang suka dengan suasana kafe unik, Orchid menjadi persinggahan wajib kala liburan ke Bali. Tertarik untuk berkunjung dan merasakan suasana berbeda di sini?