Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

Pande Permai Bungalow Ubud

via Booking

Penginapan murah menjadi pilihan yang tepat untuk sarana liburan keluarga di Bali. Terletak di kawasan Monkey Forest, hotel ini pun memberikan akses yang cepat dan mudah untuk menyaksikan keisengan para monyet di area suci tersebut. Bahkan, Anda hanya cukup berjalan kaki sekitar 25 meter untuk menuju ke salah satu wisata terpopuler di Bali itu.

Pande Permai Bungalow Ubud 2 1024x768 Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

via Booking

baca juga: Monkey Forest Ubud, Tempat Wisata Wajib Dikunjungi di Bali

Lokasi yang mudah dijangkau dan berdekatan dengan berbagai tempat wisata di Ubud memang menjadi kelebihan utama dari Pande Permai Bungalow Ubud ini. Apalagi, menginap di hotel ini tidak membutuhkan biaya yang cukup besar. Bahkan, harga menginap di hotel ini sangat cocok untuk isi kantong seorang pencinta wisata murah sekali pun.

Tempat wisata menarik yang bisa dijumpai di sekitar Pande Permai Bungalow Ubud pun bukan hanya Monkey Forest. Anda juga bisa menjumpai beberapa tempat wisata menarik lain yang ada di sana. Termasuk di antaranya adalah Pura Dalem Agung Padangtegal, Galeri Seni Komaneka Fine, serta Museum Kesenian Agung Rai.

baca juga: Pura Goa Gajah Ubud, Pura Tertua dengan Desain Arsitektur yang Mengagumkan

Pande Permai Bungalow Ubud 3 1024x768 Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

via Booking

Tidak ketinggalan, selama menginap di sini Anda juga akan menemukan suasana liburan yang jauh dari keramaian. Apalagi, Ubud sejak dulu memang dikenal sebagai lokasi yang nyaman dan tempat berkumpulnya para seniman. Suasana tenang khas pedesaan membuat mereka bisa memperoleh inspirasi untuk menghasilkan karya seni dengan lebih mudah.

baca juga: Wisata ala Pedesaaan di Terasering Sawah Tegalalang Ubud

Tarif Menginap Murah di Pande Permai Bungalow Ubud

Hotel ini menyediakan jumlah kamar yang sangat terbatas. Hanya ada sebanyak 24 ruangan di Pande Permai Bungalow Ubud. Namun, pilihan kamar yang mereka sediakan cukup beragam. Anda bisa menjumpai kamar standar yang merupakan kamar termurah ataupun kamar deluxe – kamar paling mahal dan mewah di Pande Permai.

Pande Permai Bungalow Ubud 4 1024x683 Pande Permai Bungalow Ubud, Penginapan Murah Meriah di Kawasan Monkey Forest

via Booking

Biaya menginap di kamar-kamar tersebut pun tidak membuat isi kantong jebol. Kamar standar bisa ditempati dengan biaya menginap sekitar 200 ribu per malam. Untuk kamar superior, hanya selisih beberapa puluh ribu dengan kamar standar. Sementara itu, kamar deluxe dipatok dengan tarif sekitar Rp300 ribu per malam.

Setiap kamar tersebut pun memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Anda bisa menggunakan akses internet WiFi gratis selama berada di dalam ruangan. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan balkoni pribadi yang berpemandangan taman. Tidak ketinggalan, kamar juga sudah dilengkapi dengan pendingin AC serta kamar mandi shower.

Fasilitas di Pande Permai Bungalow Ubud

Meskipun berlabel hotel murah, Pande Permai Bungalow Ubud menyediakan fasilitas di luar ruangan yang cukup lengkap. Hotel ini menyediakan sarana kolam renang untuk setiap tamunya. Tersedia pula kotak pengaman pribadi serta layanan transportasi ke bandara. Hanya saja, layanan transportasi tersebut tersedia dengan biaya tambahan.

Para tamu yang pernah menginap di sini pun merasakan suasana yang nyaman. Terbukti, beberapa review di layanan pemesanan hotel memberikan nilai yang bagus kepada pihak hotel. Terutama, karena tingkat pelayanan yang ramah serta kebersihan ruangan yang selalu terjaga. Hanya saja, Anda perlu pandangan yang cermat saat mencari lokasi hotel ini. Terutama, karena plang hotel yang sudah terlihat usang.

Tunggu apa lagi? Liburan murah ke Bali bisa dilakukan siapa saja. Apalagi kalau melangsungkan momen liburan bersama dengan keluarga. Bakal terasa lebih asyik!