Pantai Berawa Canggu Bali, Pantai Indah dengan Suasana yang Sepi

Hamparan pasir yang dijumpai di Pantai Berawa Canggu Bali

Hamparan pasir yang dijumpai di Pantai Berawa Canggu Bali

Banyak deretan pantai indah yang bisa dijumpai di Pulau Bali. Pun halnya kalau ingin mencari pantai indah yang masih sepi dari kunjungan para wisatawan. Salah satunya adalah . Pantai ini terbilang cukup sepi, dan kabar baiknya pantai ini bisa dijangkau dengan mudah dari pusat Kota Denpasar lho.

Pantai ini terletak di kawasan Canggu dan mempunyai pemandangan tidak kalah indah dengan pantai terkenal yang ada di Bali. Pantai ini juga dikenal mempunyai hamparan pasir yang luas. Jadi enak untuk dijadikan lokasi liburan bersama keluarga. Sembari menemani anak-anak bermain pasir, orangtua pun bisa bersantai dan bercengkerama di tepi pantai.

Hamparan pasir yang dijumpai di Pantai Berawa Canggu Bali 1024x683 Pantai Berawa Canggu Bali, Pantai Indah dengan Suasana yang Sepi

Hamparan pasir yang dijumpai di Pantai Berawa Canggu Bali

Selain dikenal dengan hamparan pasirnya yang luas, pantai ini juga cukup populer di kalangan para pecinta olahraga surfing. Saat berkunjung ke sini, Anda akan bisa menengok keberadaan bule yang tengah memapah papan selancar. Suasana yang sepi dan dibarengi dengan gulungan ombak tinggi memang membuat para surfer tersebut tertarik berkunjung ke Pantai Berawa Canggu Bali ini.

baca juga: 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Selain itu, Pantai Berawa di Canggu Bali ini juga terkenal mempunyai pemandangan matahari terbenam yang tak kalah indahnya dengan di pantai lain. Dengan suasana yang sepi, para traveler pun bisa menikmati ketenangan dalam menikmati pemandangan indah matahari terbenam di sana. Pantai ini pun memberikan suasana yang lebih privasi jika dibandingkan dengan pantai lain yang ada di Canggu, seperti Legian ataupun Petitenget.

Sunset di Pantai Berawa Canggu Bali 1024x683 Pantai Berawa Canggu Bali, Pantai Indah dengan Suasana yang Sepi

Sunset di Pantai Berawa Canggu Bali

Suasana yang sepi itu juga banyak dimanfaatkan oleh masyarakat ataupun para turis untuk berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya. Dan tak ketinggalan, di sini pun terdapat deretan villa yang lokasinya berada di tepi pantai. Bahkan beberapa villa yang ada di Pantai Berawa ini memperbolehkan siapapun untuk bersantai di areanya. Terutama untuk menikmati suasana matahari terbenam.

Lokasi Pantai Berawa Bali

Pantai Berawa ini terletak di Banjar Berawa di Desa Canggu, Bali. Lokasinya bersebelahan dengan beberapa pantai lain, di antaranya adalah Pantai Canggu, Pantai Batu Belig serta Pantai Petitenget. Pantai Berawa Canggu Bali ini pun bisa dijangkau dari pusat Kota Denpasar baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat, butuh waktu perjalanan kurang lebih 20 menit.

Cara Menuju Pantai Berawa Canggu Bali

Cara menuju ke Pantai Berawa Canggu Bali ini juga tidak terlalu sulit. Kalau dari Denpasar, para traveler bisa menggunakan jalur menuju ke Tanah Lot. Lalu tinggal belok kiri untuk bisa sampai ke tempat ini. Paling mudah datang ke tempat ini dengan menggunakan kendaraan sewa atau pribadi.

baca juga: Keindahan Pantai Kuta, Pesona Pantai yang Tak Lekang Waktu

Hotel Dekat Pantai Berawa Canggu Bali

Kawasan Canggu merupakan lokasi di mana para traveler bisa menemukan banyak pilihan hotel untuk tempat menginap. Termasuk di antaranya adalah hotel-hotel yang terletak berada tidak jauh dari lokasi Pantai Berawa Bali ini.

baca juga: Air Terjun Nungnung, Wisata Alam yang Eksotis di Badung

Pilihan hotel yang bisa ditempati pun beragam. Kalau ingin mencari hotel dengan tarif menginap murah, bisa memilih Matra Bali Guesthouse yang mempunyai tarif per malam tak kurang dari Rp300.000,00 per malam. Sementara kalau ingin mencari tempat menginap dengan fasilitas mewah, bisa memilih tidur di The Royal Bali Villas Canggu.