Pantai Geger Nusa Dua, Pantai Pasir Putih yang Alami

Air laut yang bening di Pantai Geger Nusa Dua

Air laut yang bening di Pantai Geger Nusa Dua via puspasiagian.com

Banyak pantai indah yang menawarkan suasana masih alami di Pulau Bali. Termasuk di antaranya adalah yang saat ini mulai ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang masih bersih. Jauh dari gangguan tangan-tangan jahil yang merusak keasriannya.

Bali memang terkenal dengan keindahannya. Selain Pantai Geger, ada dua pantai lain yang mempunyai pemandangan tidak kalah indahnya di Nusa Dua Bali. Dua pantai tersebut adalah Pantai Water Blow dengan deburan ombaknya yang kencang serta Pantai Menggiat.

 Pantai Geger Nusa Dua, Pantai Pasir Putih yang Alami

Pantai Geger Nusa Dua Bali via Mike Bali

baca juga: Water Blow Nusa Dua, Fenomena Unik yang Romantis di Bali

Keindahan Pantai Geger Nusa Dua Bali

Pantai-pantai yang ada di kawasan Nusa Dua tidak hanya terkenal dengan keindahannya. Pantai di sana juga kerap disebut sebagai pantai terbersih yang ada di Pulau Dewata. Termasuk tentunya adalah Pantai Geger yang kini mulai banyak dilirik oleh para wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara.

baca juga: Pantai Mertasari Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Indah

Suasananya yang sepi dan tidak seramai Pantai Kuta pun membuat tempat ini jadi lokasi liburan favorit para wisatawan. Terlebih lagi, pantai ini juga mempunyai ombak yang relaitf tenang. Jadi, tidak heran kalau para wisatawan yang berlibur bersama keluarga memilih tempat ini sebagai lokasi kunjungan.

Keindahan Pantai Geger Nusa Dua Pantai Geger Nusa Dua, Pantai Pasir Putih yang Alami

Keindahan Pantai Geger Nusa Dua via Trava

Tidak hanya mempunyai pasir putih yang terjaga kebersihannya dan ombak tenang, ada pula keindahan lain yang bisa dijumpai di tempat ini. Keberadaan bukit karang menambah kesan alami yang tak terlupakan dari tempat ini.

Suasana yang tenang juga menjadikan tempat ini sebagai lokasi liburan romantis yang sangat cocok untuk pasangan pengantin yang baru menikah. Bersantai di pinggir pantai, sembari menikmati waktu berdua dengan pasangan bakal menjadi aktivitas yang menyenangkan. Suasana yang sepi pengunjung pun memberikan tingkat privasi lebih baik.

Air laut yang bening di Pantai Geger Nusa Dua 1024x768 Pantai Geger Nusa Dua, Pantai Pasir Putih yang Alami

Air laut yang bening di Pantai Geger Nusa Dua via puspasiagian.com

Pantai ini juga banyak disebut sebagai salah satu pantai tersembunyi yang ada di Pulau Dewata Bali. Dan seiring degan meningkatnya popularitas Pantai Geger, akses menuju ke lokasi pantai pun dipermudah. Termasuk adalah keberadaan anak tangga yang memudahkan para wisatawan menuruni jalanan menuju ke pantai.

Suasana pagi yang memukai di Pantai Geger Nusa Dua 1024x680 Pantai Geger Nusa Dua, Pantai Pasir Putih yang Alami

Suasana pagi yang memukai di Pantai Geger Nusa Dua

baca juga: Crystal Bay Nusa Penida, Pantai dengan Air Laut Super Bening

Berkunjung menyaksikan keindahan Pantai Geger, Anda bisa juga sekalian mampir ke Pura Geger Nusa Dua. Pura ini terletak di Jalan Pura Puget dan berdekatan dengan Pantai Geger. Dan karena lokasinya yang berdekatan dengan Pura Geger, tidak jarang kalau ada yang menyebut pantai ini dengan nama Pantai Pura Geger.

Lokasi Pantai Geger Nusa Dua

Pantai ini merupakan sebuah pantai yang masuk dalam wilayah administrasi Desa Adat Peminge, Sawangan. Akses menuju ke tempat ini tidak terlalu sulit. Para traveler yang ingin berkunjung dan menyaksikan keindahan Pantai Geger Nusa DUa bisa lewat Hotel Nikko.

Lalu bagaimana untuk para traveler yang tidak menginap di Hotel Nikko? Gampang. Tetap saja ada jalur transportasi yang bisa dilewati. Caranya adalah dengan melintasi Jalan Pura Puget yang terletak tidak jauh dari Hotel Nikko Nusa Dua.