Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Paling Bersih dan Indah di Pulau Dewata

Hamparan pasir putih di Pantai Nusa Dua Bali

Hamparan pasir putih di Pantai Nusa Dua Bali

Nusa Dua menjadi satu kawasan yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan. Daya tarik utamanya tentu adalah keberadaan pantai-pantainya yang indah dan terjaga kebersihannya. Bahkan kerap disebut sebagai pantai paling bersih yang ada di Pulau Dewata Bali.

Pantai Nusa Dua di Pulau Dewata Bali ini menjadi lokasi berdirinya hotel-hotel mewah. Jadi tidak heran kalau kebersihannya pun selalu terjaga. Terdapat petugas yang dipekerjakan oleh hotel-hotel bintang lima untuk menjaga kebersihan pantai ini.

Hamparan pasir putih di Pantai Nusa Dua Bali Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Paling Bersih dan Indah di Pulau Dewata

Hamparan pasir putih di Pantai Nusa Dua Bali via Webwisata

Pantai Nusa Dua Bali Lokasi Hotel Mewah

Panta Nusa Dua di Bali ini juga terkenal mempunyai garis pantai yang sangat panjang. Di tempat ini, para pengunjung pun bisa bermain air sepuasnya. Pasir pantai yang putih dan bersih, memang menjadi area bermain untuk anak yang menyenangkan. Terlebih lagi, ombak yang ada di Pantai Nusa Dua juga tidak terlalu kencang. Jadi cukup aman untuk lokasi liburan keluarga.

baca juga: 7 Aktivitas Menarik di Pantai Tanjung Benoa Bali yang Wajib Kamu Coba

Deretan hotel-hotel bintang lima pun bisa dijumpai dengan mudah di sepanjang pantai ini. Tak hanya hotel, ada pula fasilitas pendukung mewah lain yang bisa digunakan selama berkunjung ke pantai ini. Termasuk di antaranya adalah fasilitas restoran, spa, golf serta teater.

Foto Prewedding Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali juga dikenal sebagai lokasi foto prewedding menarik. Terlebih untuk pasangan yang melangsungkan sesi foto prewedding, disediakan hewan unta sebagai pelengkap. Unik juga kan? Kombinasi unta, pasir pantai yang putih dengan air laut yang biru.

Unta di Pantai Nusa Dua Bali Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Paling Bersih dan Indah di Pulau Dewata

Unta di Pantai Nusa Dua Bali via paketbalimurah

Tiga Pantai Indah di Nusa Dua Bali

Selain Pantai Nusa Dua, ada juga tiga pantai indah lain yang jadi destinasi wisata populer. Tiga pantai indah tersebut adalah Pantai Geger, Water Blow serta tak ketinggalan adalah Pantai Mengiat.

Water Blow

Water Blow saat ini dikenal sebagai wisata kekinian yang ada di Nusa Dua Bali. Pantai ini bukan berupa pantai pasir putih. Melainkan sebuah pantai dengan deburan ombak kencang yang menghantam batu karang besar. Hantaman ombak di Water Blow ini pun menjadi fenomena menarik yang diburu oleh para pengguna Instagram. Tak jarang juga pasangan calon pengantin yang memilih Pantai Water Blow sebagai lokasi untuk foto prewedding-nya.

baca juga: Water Blow Nusa Dua, Fenomena Unik yang Romantis di Bali 

Pantai Geger

Pantai Geger Nusa Dua dikenal sebagai salah satu pantai tersembunyi yang bisa dijumpai di Pulau Bali. Pantai ini mempunyai suasana yang notabene lebih sepi dibandingkan pantai lain. Ombak yang tenang, pasir pantai putih yang lembut serta disertai dengan tebing karang berlubang berbentuk unik menjadi daya tarik tersendiri dari pantai ini.

Air laut yang bening di Pantai Geger Nusa Dua 1024x768 Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Paling Bersih dan Indah di Pulau Dewata

Air laut yang bening di Pantai Geger Nusa Dua via puspasiagian.com

baca juga: Pantai Geger Nusa Dua, Pantai Pasir Putih yang Alami

Pantai Menggiat

Pantai indah berikutnya yang ada di kawasan Nusa Dua Bali adalah Pantai Menggiat. Pantai ini juga merupakan satu pantai yang dikelola oleh salah satu hotel bintang lima yang ada di Nusa Dua. Kebersihannya pun selalu terjaga. Di tempat ini, terdapat sarana penyewaan kursi pantai dengan tarif sebesar Rp20.000,00 per hari.