Pantai Padang Padang Bali, Pantai Romantis Lokasi Syuting Eat Pray Love

Keindahan Pantai Padang Padang Bali

Keindahan Pantai Padang Padang Bali via KMSTour

Berbicara mengenai , maka tidak lepas dari keberadaan . Pantai ini merupakan sebuah pantai yang baru-baru ini memperoleh popularitas tinggi di kalangan para wisatawan. Alasan utamanya adalah karena pantai ini menjadi lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Robets.

Pada saat proses syuting film Eat Pray Love tersebut, akses menuju ke Pantai Padang Padang Bali ini memang ditutup. Namun penutupan ini tentu saja tidak mendapatkan reaksi negatif dari masyarakat setempat. Terutama karena warga Bali tahu betul kalau mereka akan mendapatkan dampak positif berkaitan dengan meningkatnya popularitas Pantai Padang Padang Bali.

Keindahan Pantai Padang Padang Bali 1024x683 Pantai Padang Padang Bali, Pantai Romantis Lokasi Syuting Eat Pray Love

Keindahan Pantai Padang Padang Bali via KMSTour

baca juga: Pantai Nyang Nyang, Benar-benar Pantai Perawan yang Tersembunyi

Berkat film Hollywood tersebut, Pantai Padang Padang Bali yang juga dikenal dengan nama Pantai Labuan Sait ini pun sangat populer. Dan kini, Padang Padang pun merupakan salah satu pantai yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Terlebih akses menuju ke lokasi Pantai Padang Padang ini juga sangat mudah.

Air laut yang jernih di Pantai Padang Padang Bali 1024x683 Pantai Padang Padang Bali, Pantai Romantis Lokasi Syuting Eat Pray Love

Air laut yang jernih di Pantai Padang Padang Bali via anandatour

Bahkan tempat ini pun tidak hanya menjadi lokasi syuting film Hollywood yang diperankan oleh Julia Roberts. Lokasi pantai ini ternyata juga pernah dijadikan sebagai tempat syuting video klip band musik terkenal dunia, yakni Michael Learn To Rock atau yang kerap disingkat dengan nama MLTR.

Lokasi Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang Bali ini terletak di Jalan Labuan Sait yang termasuk dalam wilayah Desa Pecatu di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Cara menuju ke sana pun sangat mudah. Para traveler bisa mengakes tempat ini baik menggunakan kendaraan pribadi. Terlebih saat ini sangat banyak jasa sewa kendaraan, baik sepeda motor ataupun mobil yang bisa dijumpai di Pulau Bali.

baca juga: Danau Batur Kintamani Bikin Kamu Semakin Betah di Bali

Para traveler yang menuju ke tempat ini dari Bandara Internasional Ngurah Rai, membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 45 menit perjalanan. Namun jangan salah, di Pulau Bali terdapat dua pantai yang sama-sama menggunakan nama Padang. Pertama tentu saja adalah Pantai Padang Padang ini yang ada di Bali Selatan. Sedangkan yang kedua adalah Pantai Padang Bai yang terletak di kawasan Bali Timur.

Keindahan Pantai Padang Padang Bali

Para traveler yang datang ke tempat ini pun bakal bisa mendapatkan pemandangan yang memuaskan. Pantai Padang Padang ini terkenal mempunyai pasir putih yang nyaman dan lembut. Jadi tidak heran kalau banyak para wisatawan yang bersantai sembari tidur berjemur di tempat ini. Selain itu, tepi Pantai Padang Padang ini juga mempunyai ombak yang tidak terlalu besar. Jadi para traveler pun bisa berenang dan bermain air secara bebas di sana.

Pemandangan di Pantai Padang Padang Bali ini pun tidak kalah indahnya jika dibandingkan dengan panorama di tempat lain. Tidak heran kalau para calon pengantin pun banyak yang melangsungkan sesi foto prewedding di sini. Hanya saja, dalam pelaksanaan sesi foto prewedding, akan cukup terganggu dengan keberadaan para pengunjung lain. Terlebih pantai ini kini menjadi pantai yang ramai dikunjungi wisatawan.

Hotel di Pantai Padang Padang Bali

Mengenai pilihan hotel lokasi menginap yang jaraknya berdekatan dengan Pantai Padang Padang Bali, jangan khawatir. Ada banyak pilihan hotel yang berderetan di area Uluwatu yang bisa dijadikan tempat menginap. Jarak hotel menuju ke pantai ini pun sangat dekat dan bisa ditempuh dalam waktu tak kurang dair 10 menit.