Sunset di Pantai Seminyak Bali

Sunset di Pantai Seminyak kredit Helminadia Ranford

sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata yang ramai wisatawan. Lokasinya yang strategis, membuat para wisatawan bisa dengan mudah menjangkau tempat ini. Terlebih lagi, tempat ini juga menyuguhkan berbagai pilihan aktivitas yang bisa dilakukan oleh para wisatawan.

Mereka yang datang ke Pantai Seminyak Bali tidak hanya wisatawan asing. Banyak pula wisatawan domestik yang ingin berkunjung ke sana. Utamanya karena penasaran mendengar nama besar dari pantai ini. Namun apa saja sih sebenarnya yang bisa dijumpai di Seminyak?

Sunset di Pantai Seminyak kredit 1024x683 Pantai Seminyak Bali, Ada Apa Saja Sih di Sana?

Sunset di Pantai Seminyak kredit Helminadia Ranford

baca juga: Pantai Dreamland Bali, Pantai Impian Baru di Pulau Dewata

Things to do in Pantai Seminyak Bali

Bersantai di Pantai Seminyak

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Pantai Seminyak adalah menyaksikan pemandangan pantainya. Pantai ini mempunyai pemandangan yang cukup menarik. Terutama pada saat menyaksikan pemandangan matahari terbenamnya. Bisa juga sekalian nyemplung dan berenang di pinggir pantai.

Surfing

Kalau jago bermain selancar, bisa pula menghabiskan waktu di Pantai Seminyak untuk menantang gulungan ombak di sana. Anda pun akan dapat menjumpai layanan sewa papan selancar dengan cukup mudah di pantai ini. Terlebih Anda juga tidak akan sendiri. Ada banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya surfing di sini. Terutama adalah para bule.

Bungee Jumping

Bungee Jumping di Pantai Seminyak Bali 1024x683 Pantai Seminyak Bali, Ada Apa Saja Sih di Sana?

Bungee Jumping di Pantai Seminyak Bali via Panduanwisata

Kalau ingin aktivitas yang lebih menantang lagi, bisa mencoba bungee jumping. Lokasi wahana bungee jumping berada tidak terlalu jauh dari Pantai Seminyak Bali. Cukup datang ke sana dengan cara berjalan kaki dari pantai.

baca juga: Pura Tanah Lot Bali, Destinasi Wisata Paling Indah di Pulau Dewata

Namun untuk mencoba aktivitas yang satu ini, Anda harus benar-benar meneguhkan hati lho. Terlebih tidak semua orang mempunyai keberanian untuk melakukan bungee jumping. Dan lagi, untuk mencoba aktivitas ekstrem di Pantai Seminyak ini, Anda harus merogoh kocek cukup besar, yakni Rp450.000,00 hingga Rp500.000,00 untuk sekali loncatan.

Pura Petitenget

Pura Petitenget Pantai Seminyak Bali, Ada Apa Saja Sih di Sana?

Pura Petitenget via Expedia

Berkunjung ke Pantai Seminyak, bisa pula sekalian menyempatkan waktu untuk datang ke Pura Petitenget. Pura yang satu ini sangat angker. Terlebih lagi pura ini merupakan sebuah pura tua yang dibangun pada abad ke 15 Masehi. Meskipun sudah berusia tua, Pura Petitenget ini masih terawat dan berdiri dengan kokoh lho.

Gallery Trick Art 3D Museum Bali

Gallery Trick Art 3D Museum Bali Pantai Seminyak Bali, Ada Apa Saja Sih di Sana?

Gallery Trick Art 3D Museum Bali via balifreeinformation.blogspot.com

Tempat berikutnya yang bisa dikunjungi selagi berada di Pantai Seminyak adalah Gallery Trick Art 3D Museum Bali. Tempat ini merupakan destinasi wisata terbaru di Bali, dibuka pada tahun 2014 lalu. Di sini, para traveler bisa menyaksikan berbagai jenis lukisan tiga dimensi yang akan sangat menarik kalau dijadikan sebagai latar belakang foto. Keunikan ini membuat Gallery Trick Art 3D Museum Bali banyak jadi lokasi persinggahan wisatawan.

baca juga: Pantai Padang Padang Bali, Pantai Romantis Lokasi Syuting Eat Pray Love

Seminyak Square

Para wisatawan yang datang ke Pantai Seminyak Bali dapat juga menghabiskan waktunya untuk berkunjung ke Seminyak Square. Tempat yang satu ini bisa jadi pilihan untuk berbelanja berbagai oleh-oleh untuk teman atau sanak saudara.

Tempat ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap. Para wisatawan tidak hanya bisa menghabiskan waktunya untuk berbelanja. Traveler dapat pula bersantai sembari menikmati sajian makanan yang ada di sana. Terutama karena tempat ini banyak tersedia cafe dan restoran.