Pemandian Air Panas, Destinasi Wisata Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Di Kintamani, Bali

batur pemandian air panas natural 1024x480 » Pemandian Air Panas, Destinasi Wisata Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Di Kintamani, Bali

batur pemandian air panas natural » Pemandian Air Panas, Destinasi Wisata Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Di Kintamani, Bali

memang patut dikatakan sebagai tempat tujuan wisata yang wajib untuk Anda kunjungi saat Anda memang hendak menghabiskan waktu liburan Anda di . Bahkan jika perlu, sebaiknya Anda juga memilih Kintamani sebagai tempat tinggal Anda selama Anda menghabiskan waktu liburan tersebut. Pasalnya, tempat ini menawarkan banyak sekali pilihan jenis wisata yang bisa Anda nikmati, mulai dari , sensasi makan siang yang berbeda, wisata yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan efek kesembuhan bagi Anda. Kali ini, yang akan kita bahas lebih lanjut adalah pilihan wisata yang terakhir, yaitu .

Kintamani bisa dikatakan sebagai salah satu lokasi di Bali yang menawarkan wisata pemandian air panas terbaik. Tempat wisata ini tidak hanya sekedar menyuguhkan tempat pemandian air panas yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu sarana relaksasi tubuh bahkan juga penyembuhan, tetapi juga beberapa hal lainnya. Desain dari setiap kolam pemandian air panas yang ada di sana didesain sedemikian rupa sehingga akan membuat Anda merasa nyaman selama menghabiskan waktu di sana. Mata Anda juga akan lebih dimanjakan karena beberapa tempat pemandian juga dilengkapi dengan pemandangan alam yang luar biasa. Contohnya adalah pemandangan Gunung dan Danau Batur yang memang sangat terkenal di wilayah Kintamani. Dengan pemandangan semacam ini tentunya akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk merasa rileks setelah melakukan banyak kegiatan saat liburan.

Untuk kolamnya sendiri, biasanya setiap tempat pemandian air panas yang ada di Kintamani dilengkapi dengan beberapa kolam berbeda sehingga Anda bisa memilih kolam mana yang paling sesuai untuk Anda menikmati sensasi air hangat yang menyegarkan. Kolam-kolam tersebut tidak hanya dibedakan berdasarkan kedalamannya tetapi juga berdasarkan tingkatan suhu airnya. Dengan demikian, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi. Biaya masuk yang ditawarkan juga bisa dibilang terjangkai dan sesuai dengan apa yang akan Anda dapatkan. Kisaran harganya sendiri berada pada angka Rp. 75.000 hingga Rp. 80.000 saja per orang.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi salah satu tempat pemandian air panas yang ada di wilayah Kintamani, sangat disarankan bagi Anda untuk mengunjungi tempat tersebut satu hari sebelum Anda pulang ke rumah. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah untuk membuat tubuh Anda kembali merasa segar setelah beberapa hari berlibur di Kintamani, Bali. Selain itu, jika kebetulan Anda juga merasa lelah dan pegal, berenang dan berendam di kolam air panas semacam ini juga bisa Anda Andalkan sebagai cara penyembuhan yang alami. Pilihan ini tentu saja jauh lebih baik dibandingkan dengan konsumsi obat –obatan yang mungkin malah akan menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan Anda.