Puri Saron Baruna Beach Lovina, Hotel Tepi Pantai dengan Suguhan Pemandangan Memukau

Puri Saron Baruna Beach Lovina

via Puri Saron Baruna

Destinasi wisata di Pulau Bali tidak pernah habis untuk dikunjungi. Apabila Anda berlibur di kawasan Buleleng, bisa jadi pertimbangan. Hotel bintang 3 ini tak hanya cantik namun juga memiliki view menghadap pantai yang tak kalah indah. Deretan pohon kelapa menghiasi pemandangan menuju pantai.

Bangunan hotel dihiasi dengan cat dinding berwarna silver grey. Ada pula kaca besar yang membuat Anda nyaman dengan view outdoor bahkan ocean view. Kenyamanan Anda akan bertambah dengan hijau rerumputan dan pohon yang membuat suasana rindang dan sejuk.

Puri Saron Baruna Beach Lovina 1 1024x683 Puri Saron Baruna Beach Lovina, Hotel Tepi Pantai dengan Suguhan Pemandangan Memukau

via Puri Saron Baruna

Fasilitas Puri Saron Baruna Beach Lovina

Puri Saron Baruna Beach Lovina memiliki 3 kolam renang outdoor. Salah satu diantaranya memiliki pemandangan pantai. Kolam renang tersebut dikelilingi dengan mini garden disatu sisi dan sisi lainnya terdapat pondok yang dapat Anda gunakan untuk nongkrong.

Puri Saron Baruna Beach Lovina 2 1024x644 Puri Saron Baruna Beach Lovina, Hotel Tepi Pantai dengan Suguhan Pemandangan Memukau

via Puri Saron Baruna

Private beach dapat Anda nikmati kapanpun dan tanpa dipungut biaya. Private beach terletak tepat di belakang hotel dan dekat dengan salah satu kolam renang. Hanya berjalan kaki Anda dapat berkunjung ke pantai berpasir hitam tersebut.

baca juga: ‘Berburu’ Lumba-Lumba Liar di Pantai Lovina Bali

Mawar Saron Restaurant ialah restoran hotel yang menyediakan menu breakfast, lunch dan dinner. Lokasi restoran yang menghadap pantai menyuguhkan pemandangan cantik yang siap menemani Anda bersantap. Menu andalan restoran ini ialah menu asian. Namun juga menyediakan menu western dan lokal.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati lainnya ada taman, bussines center, antar jemput bandara, rental mobil, dan masih banyak lainnya.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Puri Saron Baruna Beach Lovina

Hotel berlantai 2 ini memiliki 34 kamar tamu dengan tipe kamar deluxe dan superior. Ada dua pilihan view kamar yakni ocean view dan garden view. Fasilitas kamar diantaranya AC, TV, balkon pribadi, brankas, coffe and tea maker, Wifi, dan lain-lain. Untuk kamar mandi dilengkapi bathrobes, sandal, bathup, showee, hairdryer serta perlengkapan mandi.

Puri Saron Baruna Beach Lovina 4 1024x683 Puri Saron Baruna Beach Lovina, Hotel Tepi Pantai dengan Suguhan Pemandangan Memukau

via Puri Saron Baruna

baca juga: Aditya Beach Resort – Pemandangan Pantai Lovina Siap Menyapa Setiap Pagi

Menariknya, ada promo spesial dari Puri Saron Baruna Beach Lovina yakni stay 3 pay 2 deluxe double/twin with free dolphin searching trip atau superior room with free dolphin searching trip. Seperti namanya, Anda menginap di kamar tersebut akan mendapatkan free trip melihat lumba-lumba di Pantai Lovina.

Tarif normal mulai Rp.740.000 per malam tergantung pilihan kamar Anda. Tentunya, biaya tersebut ditetapkan dengan pilihan kamar. Kamar dengan pemandangan ocean tentu dipatok dengan tarif berbeda dengan kamar berpemandangan garden.

Lokasi Puri Saron Baruna Beach Lovina

Puri Saron Baruna Beach Lovina terletak di Desa Pemaron, Pantai Lovina, Buleleng, Bali. Sangat mudah menemukan hotel ini sebab lokasinya dekat dengan Pantai Lovina. Selain dekat dengan Pantai Lovina, dekat juga dengan berbagau objek wisata seperti Museum Buleleng, Pelabuhan Buleleng, Air Terjun Aling-aling, Gedong Kertya Museum and Library, dan masih banyak lainnya.

baca juga: The Damai Hotel Lovina, Penginapan Mewah yang Mendamaikan Hati di Bali

Semua objek wisata tersebut dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan dan memakan waktu 7-30 menit. Puri Saron Baruna Beach dapat menjadi alternatif akomodasi penginapan Anda. Selain dekat dengan Pantai Lovina yang terkenal dengan lumba-lumbanya, Puri Saron Baruna Beach Hotel juga dekat berbagai objek wisata lainnya, khususnya museum. Sehingga Anda tak hanya bersenang-senang namun juga mendapat ilmu ketika berkunjung ke museum.